//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)  (Read 27638 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #90 on: 10 June 2010, 10:56:52 AM »
blon ada bro masalahnya juga baru jadian ;D

Wah baru jadian yah? Selamat deh... :D

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #91 on: 10 June 2010, 04:33:13 PM »
blon ada bro masalahnya juga baru jadian ;D

Wah baru jadian yah? Selamat deh... :D

omm upasaka kasih tips2 donk...biar awet hingga anak cucu  ^-^

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #92 on: 10 June 2010, 04:57:30 PM »
omm upasaka kasih tips2 donk...biar awet hingga anak cucu  ^-^

Musti bikin thread baru Bro. Kalau di sini khusus bagi yang butuh tips dan trik setelah putus... ;D

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #93 on: 10 June 2010, 06:04:24 PM »
thanks bro upasaka, doain aja moga awet ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #94 on: 11 June 2010, 10:29:51 AM »
omm upasaka kasih tips2 donk...biar awet hingga anak cucu  ^-^

Musti bikin thread baru Bro. Kalau di sini khusus bagi yang butuh tips dan trik setelah putus... ;D

omm buatin donkk  ;D

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #95 on: 11 June 2010, 11:05:22 AM »
omm buatin donkk  ;D

Usul Bro johan3000 aja yang bikin thread-nya, nanti aye nimbrung di sana. ;D

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #96 on: 11 June 2010, 11:07:38 AM »
selamat ya wi udah ketemu cinta sejati  ;D ;D ;D
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #97 on: 11 June 2010, 01:10:08 PM »
omm buatin donkk  ;D

Usul Bro johan3000 aja yang bikin thread-nya, nanti aye nimbrung di sana. ;D

Ditunggu ;D

selamat ya wi udah ketemu cinta sejati  ;D ;D ;D

Mr. Pao...gimana perkembangannya dgn miss D  ^-^

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #98 on: 12 June 2010, 05:05:54 PM »
Mr. Pao...gimana perkembangannya dgn miss D  ^-^
^
^
 :hammer:  :hammer:  :hammer:
 :-[ :-[ :-[


Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #99 on: 23 November 2010, 10:13:47 AM »
broken heart + alone TIME + another love = happiness
« Last Edit: 23 November 2010, 10:19:37 AM by aitristina »
Life is about living...

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #100 on: 23 November 2010, 10:17:04 AM »
satu lagi... 'waktu' adalah penghapus yg terbaik...

seiring dengan berlalu-nya waktu, maka rasa sakit sedikit demi sedikit akan menipis...

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #101 on: 23 November 2010, 10:18:57 AM »
 [at] ^: pengalaman ya? ekekekek prikiteww
Samma Vayama

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #102 on: 23 November 2010, 06:11:45 PM »
selamat ya wi udah ketemu cinta sejati  ;D ;D ;D
Mohon doa restu moga rencana kedepan berjalan lancar
satu lagi... 'waktu' adalah penghapus yg terbaik...

seiring dengan berlalu-nya waktu, maka rasa sakit sedikit demi sedikit akan menipis...

::
setuju bro..
hidup akan terus berjalan dengan or tanpa "si dia"
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #103 on: 24 November 2010, 09:30:51 AM »
Mohon doa restu moga rencana kedepan berjalan lancar

aw.. aw.. aw..
Tahun depan mau merried yach?? ;)
undang2 yooo...

wish the best is yours, sista..

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: PUTUS CINTA (share, solution atau new trick)
« Reply #104 on: 24 November 2010, 10:07:16 AM »
[at] ^: pengalaman ya? ekekekek prikiteww

Tua mode: ON

yah... begitulah.. lembar demi lembar harian hidup telah berlalu, dimasa2 uzur ini hanya bisa melihat merenungi dan membagi pahit manis rona kehidupan... (sambil elus2 jenggot dan menyampirkan rambut panjang yg telah memutih)

Tua mode: OFF

heittss nggak tua2 amat lah gw.. masih lebih tua Ryu ,si Kai dkk yg lain kayaknya he2


::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)