Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 279480 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #45 on: 01 April 2009, 08:56:39 PM »
Ikut curhat ah! Buat pengemar komik pasti pernah ngalami ini..pengen memiliki semua komik di toko buku, tapi bukan anak bos toko, juga ga punya uang jajan buat koleksi komik.. cuma bisa ngiler mandang tumpukan komik. Jadinya mengkhayal saking kepingin.. coba punya ilmu halimun atau kayak invisibleman, malam2 tembus tembok ngumpulin komik, bawa pulang .. wah hari2 kayak di surga.. tiap hari bisa baca komik gratis.. he he.. itu khayalan gw wkt umur 9 th..  Sekarang sih tetap aja nga bisa menikmati komik, baru 3 halaman langsung puless..

sis , gw juga penggemar komik lor ^.^ .
gw juga pengen andaikan gw bisa seharian di gramedia tanpa ada orang gw baca habis semua bukunya . haha . kalau beli lama2 jadi bokek juga . tapi sekarang aye pakek sewa , en kalau mau lebih irit lagi , sis kongsi sewa lorh sama teman kayak aye skrg , hehe
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #46 on: 01 April 2009, 09:18:40 PM »
^
^
lebih irit lagi.. cari mangascan.. ^^
finally.. i get source of rockman.exe ^^v
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #47 on: 01 April 2009, 09:27:46 PM »
tul www.onemanga.com tapi legal gak sih?

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #48 on: 01 April 2009, 09:30:02 PM »
tul www.onemanga.com tapi legal gak sih?

kayaknya legal deh
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #49 on: 01 April 2009, 09:31:01 PM »
teman - temannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
mau tanya nich , harga iPhone 3g baru keluaran telkomsel yang 16Gb harganya berapaan?
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #50 on: 01 April 2009, 09:40:54 PM »
walah hp lamanya di kemanain? sumbang saja ke dc yah.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #51 on: 01 April 2009, 10:34:29 PM »
mau curhat nih....

kalau uneq2nya udah dikeluarin...

bakal tambah dikit, tambah banyak, atau tetap?

apa sih itu uneq2 ? datangnya dari mana ya?

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #52 on: 02 April 2009, 09:11:12 AM »
uneq2 kalo udah dikeluarin akan tambah sedikit, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi,

uneq2 adalah sesuatu hasil pikir yg tidak mampu "dijawab" oleh diri sendiri.

datangnya dari lingkungan... digerakkan oleh pikiran...

ngomon2 kok g di selak terusssssssssssss............ :'( :'( :'( :'( :'(
i'm just a mammal with troubled soul



Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #53 on: 02 April 2009, 09:18:22 AM »
uneq2 kalo udah dikeluarin akan tambah sedikit, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi,

uneq2 adalah sesuatu hasil pikir yg tidak mampu "dijawab" oleh diri sendiri.

datangnya dari lingkungan... digerakkan oleh pikiran...

ngomon2 kok g di selak terusssssssssssss............ :'( :'( :'( :'( :'(

anu Uneg-uneg itu bukannya kalo mo muntah yah  ;D
Dunia tidak runtuh dari langit

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #54 on: 02 April 2009, 09:21:21 AM »
itu.. eneg eneg :-w

kek gini neh  :-&
i'm just a mammal with troubled soul



Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #55 on: 02 April 2009, 10:20:18 AM »
uneq2 kalo udah dikeluarin akan tambah sedikit, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi,

uneq2 adalah sesuatu hasil pikir yg tidak mampu "dijawab" oleh diri sendiri.

datangnya dari lingkungan... digerakkan oleh pikiran...

ngomon2 kok g di selak terusssssssssssss............ :'( :'( :'( :'( :'(

Ada yg suka curhat sama anjing piaraannya?
soalnya anjing tsb pasti sangat sabar mendengarkannya...

:'( :'( :'( :'( :'(
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #56 on: 02 April 2009, 10:24:47 AM »
gak papa om.....

masih mending....

daripada i curhat ma boneka.. :whistle:

btw: gmana masalah meja saya :D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: Curhat Kamu
« Reply #57 on: 02 April 2009, 10:34:09 AM »
tul www.onemanga.com tapi legal gak sih?

kayaknya legal deh

Illegal!!!
Coba baca di setiap awal atau akhir manga scan-nya.. Ada imbauan dari tim manga scan-nya agar membeli buku aslinya kalo udah terbit...
Kalo baca doank masih gpp.. Asal jangn dikoleksi aje... :P
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #58 on: 02 April 2009, 03:55:52 PM »
teman - temannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
mau tanya nich , harga iPhone 3g baru keluaran telkomsel yang 16Gb harganya berapaan?

teman - teman ................. :'(
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #59 on: 02 April 2009, 04:34:18 PM »
teman - temannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
mau tanya nich , harga iPhone 3g baru keluaran telkomsel yang 16Gb harganya berapaan?

teman - teman ................. :'(

kacian gak ada yang nanggepin  :P
sebenarnya aku dari tadi mau jawab, tapi ? yah  ::) yah udah jawab skarang aja.
Vathena harga iPhone 3g yg terbaru yg 16 GB, aku gak tahu jawabannya.
Dunia tidak runtuh dari langit