Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 285297 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2430 on: 24 June 2013, 09:03:47 AM »
BBM naik mulai terasa.. nambah gopek buat ongkos angkutan..
kasihan juga sopir angkot yang kadang masih menerima tarif lama karena belum ada pengumuman dari organda..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2431 on: 24 June 2013, 09:16:51 AM »
tadi pagi saya malah nambah 1000 om. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #2432 on: 24 June 2013, 10:44:59 AM »
kalo buat Ibu2.....dampak yg terasa di harga sembako hehehe....apalg dah dkt puasa & lebaran....udah naik ga mgkn turun lg dah......

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Curhat Kamu
« Reply #2433 on: 24 June 2013, 11:48:53 AM »
iya nih bus B91 dari kemarin sudah tambah Rp 1.000,- jadi Rp 3.000,-sekarang.

wa ada sedikit komentar "kan belum ada pengumuman tarif naik kok main naikkan tarif saja.

wa harap kan kenaikan tarif organda untuk metromini (B91) cuma Rp 500,- jadi tarif 2.500,-

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2434 on: 03 July 2013, 12:47:43 PM »
Wah, gempa lagi di Aceh... :|
awalnya kirain cuma gempa biasa, sama seperti sebelumnya, eh rupanya tadi malam denger ada makan korban jiwa... :| :|

Alhamdulilah deh, disini kaga apa-apa...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2435 on: 03 July 2013, 01:01:06 PM »
Wah, gempa lagi di Aceh... :|
awalnya kirain cuma gempa biasa, sama seperti sebelumnya, eh rupanya tadi malam denger ada makan korban jiwa... :| :|

Alhamdulilah deh, disini kaga apa-apa...

Alhamdulillah (**double L ya bro will_i_am  ^-^ )
I'm an ordinary human only

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2436 on: 03 July 2013, 01:08:45 PM »
Alhamdulillah (**double L ya bro will_i_am  ^-^ )
salah ya... ;D

hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2437 on: 03 July 2013, 01:12:44 PM »
I'm an ordinary human only

Offline CintaViolet

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 536
  • Reputasi: 21
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2438 on: 03 July 2013, 02:40:49 PM »
iya nih bus B91 dari kemarin sudah tambah Rp 1.000,- jadi Rp 3.000,-sekarang.

wa ada sedikit komentar "kan belum ada pengumuman tarif naik kok main naikkan tarif saja.

wa harap kan kenaikan tarif organda untuk metromini (B91) cuma Rp 500,- jadi tarif 2.500,-

dari sbelum naik bbm yg skrang, pernah sekali ngalamin naik metro diminta bayar 3000, katanya kasian buat biaya pemeliharaan gak mencukupi... yang aneh ya cuma sekali itu n gak ada perubahan sticker tarif di bis nya..

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2439 on: 03 July 2013, 03:12:43 PM »
Wah, gempa lagi di Aceh... :|
awalnya kirain cuma gempa biasa, sama seperti sebelumnya, eh rupanya tadi malam denger ada makan korban jiwa... :| :|

Alhamdulilah deh, disini kaga apa-apa...

Ternyata yang meninggal banyak juga ya 22 orang, yang luka-luka 210 orang, puluhan orang hilang sedang dalam pencarian, ada 5 titik untuk menampung pengungsi, dan menyatakan menerima bantuan karena membutuhkan banyak untuk menolong para pengungsi.

Quote
TEMPO.CO, Jakarta - Jumlah korban meninggal akibat gempa Aceh mencapai 22 orang. Demikian catatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana sampai Rabu pagi, 3 Juli 2013. "Data sementara dampak gempa, ada 22 orang meninggal dan 210 orang mengalami luka-luka," kata juru bicara BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.

Menurut Sutopo, Kepala BNPB Syamsul Ma'arif sudah melaporkan perkembangan terkini dampak gempa Aceh berkuatan 6,2 skala Richter, yang terjadi Selasa, 2 Juli 2013, itu kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selain korban meninggal dan luka, ribuan rumah dilaporkan mengalami kerusakan.

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, di Aceh Tengah terdapat 10 orang meninggal serta 140 orang luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Sebanyak 1.500 bangunan yang meliputi rumah, masjid, madrasah, dan kantor pemerintah mengalami kerusakan. Beberapa ruas jalan mengalami longsor. Untuk sementara, pemerintah telah menyiapkan pengungsian di 10 tempat.

Di Kabupaten Bener Meriah, terdapat 12 orang meninggal serta 70 orang dirawat di rumah sakit dan puskesmas. Untuk kerusakan bangunan dan rumah masih dilakukan pendataan. Sutopo mengatakan hingga kini upaya penanganan gempa terus dilakukan. Tim BNPB, Satuan Reaksi Cepat, Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Pekerjaan Umum terus melakukan koordinasi.

http://www.tempo.co/read/news/2013/07/03/058493085/Korban-Tewas-Gempa-Aceh-Jadi-22-Orang

I'm an ordinary human only

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2440 on: 03 July 2013, 08:30:39 PM »
iya, aku juga kaget waktu tau nelan korban, padahal kukira cuma gempa biasa doang (di Aceh udah keseringan gempa)

hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2441 on: 15 July 2013, 03:09:55 PM »
ahh pastilah banyak yg malas sikat gigi....

ikan hiu seumur hidup memiliki 30,000 gigi yg kalau patah akan segera diganti baru...
kenapa manusia tidak memiliki fitur2.....

gigi patah... ada gantinya...

tangan patah ada gantinya...

cuma kalao patah hati...ini diluar kemampuan tubuh lahhhh....

 ;D ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2442 on: 15 July 2013, 03:10:54 PM »
iya, aku juga kaget waktu tau nelan korban, padahal kukira cuma gempa biasa doang (di Aceh udah keseringan gempa)

korban paling ketimpa barang berat... :'(
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2443 on: 15 July 2013, 03:12:08 PM »
dari sbelum naik bbm yg skrang, pernah sekali ngalamin naik metro diminta bayar 3000, katanya kasian buat biaya pemeliharaan gak mencukupi... yang aneh ya cuma sekali itu n gak ada perubahan sticker tarif di bis nya..

lebih baik pemerintah/organda menentukan kenaikan dari pada gelap2 gak transparansi...
sekali bagi2 sticker harga baru...poster baru... ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu >> cabe rawet 115rb / kg
« Reply #2444 on: 15 July 2013, 08:22:29 PM »
katanya cabe rawit merah lagi mahal....

checking di supermarket.... ehhh 115br/kg

apa yg dpt menteri pertanian lakukan ya ?


ada yg doyan cabe rawit merah ?.....ada yg beli ?  :'( :'(
merryXmas n happyNewYYYY 2018