Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 281009 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2460 on: 29 July 2013, 04:49:35 AM »
Mau jasa Rebounding or Smooting jari??? hubungi Will_I_am  :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:  apa hubungannya yah  :-? :-? :-?
Waahhh...ada yang kagak terima kalo bro will_i_am yang dihubungi.... ^-^
I'm an ordinary human only

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #2461 on: 29 July 2013, 06:42:26 PM »
:hammer:
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2462 on: 31 July 2013, 03:18:37 PM »
Waahhh...ada yang kagak terima kalo bro will_i_am yang dihubungi.... ^-^

kagak ikutan  ^:)^ ^:)^ ^:)^   :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:


:hammer:
M3????  ::) ::) ::)
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2463 on: 01 August 2013, 12:52:47 AM »
I'm an ordinary human only

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2464 on: 03 August 2013, 10:04:57 AM »
akhir pekan yang panjang... :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2465 on: 03 August 2013, 10:58:12 AM »
akhir pekan yang panjang... :)

woots..udah mulai liburan ya cc? asik banget.. ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2466 on: 03 August 2013, 11:36:01 AM »
woots..udah mulai liburan ya cc? asik banget.. ;D
belum cc, ini masih ngantor. sabtu terakhir. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #2467 on: 08 August 2013, 10:25:27 PM »
Nggak sengaja liat foto temen sekolah cowo-yang-ngebet-jadi-cewek dan syokk karena gw yg cewe asli kalah cantik banget..nget..nget.. *kemudian pingsan*
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2468 on: 09 August 2013, 06:15:52 AM »
Nggak sengaja liat foto temen sekolah cowo-yang-ngebet-jadi-cewek dan syokk karena gw yg cewe asli kalah cantik banget..nget..nget.. *kemudian pingsan*
dan setelah sadar langsung buat posting ini.  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2469 on: 09 August 2013, 07:49:49 AM »
Nggak sengaja liat foto temen sekolah cowo-yang-ngebet-jadi-cewek dan syokk karena gw yg cewe asli kalah cantik banget..nget..nget.. *kemudian pingsan*
jangan berkecil hati,... di Thailand rata2 banci lebih cantik dari cewek asli...
malah kalao nyanyi bisa suara gadis menawan atao lelaki perkasa...


coba posting fotonya disini dung...mana cowok cantik itu? :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2470 on: 09 August 2013, 07:50:30 AM »
woots..udah mulai liburan ya cc? asik banget.. ;D
asyik... jangan lupa... saatnya utk HUNTING.. :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2471 on: 09 August 2013, 08:50:45 AM »
jangan berkecil hati,... di Thailand rata2 banci lebih cantik dari cewek asli...
malah kalao nyanyi bisa suara gadis menawan atao lelaki perkasa...


coba posting fotonya disini dung...mana cowok cantik itu? :P

Jangan2 cumpol suka yg gituan ya  :o
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #2472 on: 09 August 2013, 01:22:08 PM »
Jangan2 cumpol suka yg gituan ya  :o

nahh kalao kawin berdua itu udah biasa...

gimana kalao kawin BERTIGA....ehhh koq bisa ?

koq bisa ?: ShowHide
yg satu lagi ditambah BANCI...utk di SHARE berdua
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Curhat Kamu
« Reply #2473 on: 09 August 2013, 02:03:56 PM »
Jangan2 cumpol suka yg gituan ya  :o
ho oh, kemarin cumpol minta 1. :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #2474 on: 09 August 2013, 02:26:25 PM »
asyik... jangan lupa... saatnya utk HUNTING.. :P

krn liburan, HUNTING jg libur  :P

ho oh, kemarin cumpol minta 1. :))

tidakkkkkk, knp ga minta yg asli?  ;D
« Last Edit: 09 August 2013, 02:28:28 PM by neutral »
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared