//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: KRITIK BUAT SUMEDHO  (Read 86109 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #30 on: 02 September 2008, 11:53:29 AM »

Kalau saya sudah bangun saya tidak mengenal anda lagi...


maksudnya? Bro Riky amnesia gitu?

::
Didalam Tipitaka atau apapun yang anda pelajari itu namanya amnesia ya?
Jika ya,berati ya menurut anda,tapi belum tentu ya menurut saya.. :)


kok lari ke Tipitaka sih
Mana ada lari om willi,kan kita masih bersantai duduk didepan meja komputer bukan?
Anda sedang ngapain?
Saya kan tulisnya begini,"Didalam Tipitaka atau apapun "
Ada kata "apapun" lho,so darimana bro willi berasumsi bahwa itu amnesia? :)

Quote
... jangan gitu dong Bro...
Apanya jangan begitu?

Quote
Jangan terlalu serius, mending kita duduk di taman sambil minum teh melihat awan yg berarakan dan menyadari angin yg menghembus.... oke gak?
Andai semua orang bisa berpikir seperti anda...

Salam,
Riky
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #31 on: 02 September 2008, 02:40:14 PM »
untung bukan postingan saya yang kena delete :))
Jendral anak buah lo cepat kerahkan kesini  =)) =)) =)) =))

Komandan datang.... :)) agi seru yeeh... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #32 on: 02 September 2008, 02:41:40 PM »
Lapor dulu ah...ama Jendral... :))

Jendral... Lapor... boleh junk di sini yaah? :)) Komandan udah Siap... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #33 on: 02 September 2008, 02:45:49 PM »

Kalau saya sudah bangun saya tidak mengenal anda lagi...


maksudnya? Bro Riky amnesia gitu?

::
Didalam Tipitaka atau apapun yang anda pelajari itu namanya amnesia ya?
Jika ya,berati ya menurut anda,tapi belum tentu ya menurut saya.. :)


kok lari ke Tipitaka sih... jangan gitu dong Bro...
Jangan terlalu serius, mending kita duduk di taman sambil minum teh melihat awan yg berarakan dan menyadari angin yg menghembus.... oke gak?

::



Agi musim kue bulan.... kita sambil makan kue bulan dan berpantun2 an di taman, kalo agi gerhana bulan...kita menunjuk bulan.... :)) asiknya...

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #34 on: 02 September 2008, 02:50:25 PM »
KRIPIK BUAT SUMEDHO........ :P ^:)^
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #35 on: 02 September 2008, 02:52:37 PM »
Quote
Jangan terlalu serius, mending kita duduk di taman sambil minum teh melihat awan yg berarakan dan menyadari angin yg menghembus.... oke gak?
Andai semua orang bisa berpikir seperti anda...

Salam,
Riky

Ada lagunya, yg nyanyi Opie n judulnya...(lupa)... ;D
Andai...a...a....a....
Saya jadi orang kaya....
dst...

:)) :)) :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #36 on: 02 September 2008, 02:54:46 PM »
KRIPIK BUAT SUMEDHO........ :P ^:)^

Sumedho harus bagi2 kripiknya ke kita tuch.... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #37 on: 02 September 2008, 03:11:17 PM »
KRIPIK BUAT SUMEDHO........ :P ^:)^
pfffrtttt 'muncrat' :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #38 on: 02 September 2008, 03:28:30 PM »
Kalau saya sudah bangun saya tidak mengenal anda lagi...

Salam,
Riky
Kalau masih bobok, ga usah ngomong soal bangun deh...
ga nyambung
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #39 on: 02 September 2008, 03:36:08 PM »
Lapor dulu ah...ama Jendral... :))

Jendral... Lapor... boleh junk di sini yaah? :)) Komandan udah Siap... :))

_/\_ :lotus:
Komandan Lily Silakan andai memulai Junk disini =>
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #40 on: 02 September 2008, 03:37:16 PM »
KRIPIK BUAT SUMEDHO........ :P ^:)^

Sumedho harus bagi2 kripiknya ke kita tuch.... :))

_/\_ :lotus:
awas kagak bagi2 ya kripiknya
Smile Forever :)

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
KRIPIK BUAT SUMEDHO (KRIPIK BISA MEMBUAT SUMEDHO?)
« Reply #41 on: 02 September 2008, 03:40:23 PM »
Gua baru tau kalau ternyata
SUMEDHO BISA DIBUAT OLEH KRIPIK

=)) =)) =))
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #42 on: 02 September 2008, 03:42:13 PM »
pls jgn ngejunk. hormatin TS donk.... :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #43 on: 02 September 2008, 03:42:31 PM »
Siapppp.... Jendral.... :))



_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #44 on: 02 September 2008, 03:45:25 PM »
Siap berperang... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are