//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: KRITIK BUAT SUMEDHO  (Read 87200 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #150 on: 08 September 2008, 09:38:04 PM »
Ya bagusan ingat kata tong sam cong..."Isi adalah kosong,kosong adalah isi..Kalau gk bisa isi ya kosongin aja..." :P
:backtotopic:
_/\_

Salam,
Riky
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #151 on: 08 September 2008, 09:39:13 PM »
wow apa2an nih bro kok bleum dewasa semua....sedih dong...liat bearantem gini..
uhukuhuhuhuhkkk
Buddha bukanlah suatu agama, melainkan suatu metode (dhamma). jika anda masih memendam kebencian diantara orang lain itu bukanlah dhamma.... sabbe satta bhavantu sukhitata
Daripada anda melihat orang sudah dewasa atau belum,sedih atau gembira,lebih baik selami batin anda sendiri seperti ajaran para Buddha...
_/\_

Salam,
Riky
betul itu apa yg dikatakan ricky, anda selami dahulu batin anda
ngomong2 bro ricky sudah selami batin bro ricky sendiri?
jawabannya pasti, bro andry apakah anda sendiri sudah menyelami batin anda sendiri?
apakah anda sudah melihat diri anda sendiri?

Wow, hebat uda bisa menyelami batin sendiri...
Hanya orang bodoh dan dungu yang tidak bisa menyelami batinnya sendiri...
Atau banyak "debu" kali? :)
_/\_

Salam,
Riky
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #152 on: 08 September 2008, 09:40:26 PM »
Ya bagusan ingat kata tong sam cong..."Isi adalah kosong,kosong adalah isi..Kalau gk bisa isi ya kosongin aja..." :P
:backtotopic:
_/\_

Salam,
Riky

ada satu lagi... tong kosong nyaring bunyi nya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #153 on: 08 September 2008, 09:40:47 PM »
Dan tepat kata anda,coba tanyakan pada diri anda sendiri,sudah menyelami belum?
_/\_

Salam,
Riky
tepat seperti dugaan saya. bro ricky..ricky....  :)) masih jauh euyyyyy

(modify) nampaknya hrs ganti judul neh.. bukan "kritik buat sumedho"
tapi "tanya jawab dgn ricky"
« Last Edit: 08 September 2008, 09:43:32 PM by andry »
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #154 on: 08 September 2008, 09:43:15 PM »
omdo smoa kakakakak
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #155 on: 08 September 2008, 09:43:21 PM »
_/\_
Saya tidak mengerti?Yang jauh apanya ya?Selama ini kebenaran tetap berdiri tegak dan selalu tegak...Hanya kita yang buta saja...Itu saja...

Salam,
Riky
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #156 on: 08 September 2008, 09:44:44 PM »
_/\_
Saya tidak mengerti?Yang jauh apanya ya?Selama ini kebenaran tetap berdiri tegak dan selalu tegak...Hanya kita yang buta saja...Itu saja...

Salam,
Riky
oh pantesan masih buta tohh... 8)
Samma Vayama

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #157 on: 08 September 2008, 09:46:22 PM »
 :o msh lanjut aja nih topik....
this too will pass

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #158 on: 08 September 2008, 09:47:56 PM »
Dan tepat kata anda,coba tanyakan pada diri anda sendiri,sudah menyelami belum?
_/\_

Salam,
Riky
tepat seperti dugaan saya. bro ricky..ricky....  :)) masih jauh euyyyyy

(modify) nampaknya hrs ganti judul neh.. bukan "kritik buat sumedho"
tapi "tanya jawab dgn ricky"

Jadi inget Bhante Uttamo...

Offline lykim176

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 236
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #159 on: 08 September 2008, 09:50:49 PM »
pukul !!!
Hajar !!!
ngomporin aja ah,
soalnya disini kayanya gak ada gunanya buat perkembangan batin, yang positif juga apa dari tadi ????
gininih para master Buddhis berbicara,
mendingan ngejunk aja.
ayo junker MasUUUKK
SerBUUUUU
KOOOOmpOOOOr

he.. hee..
maaf yah, ane lagi dipengaruhin Mara si jahat
sorry buat TS dan yg lain   ^:)^ ^:)^ ^:)^
Dunia tidak runtuh dari langit

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #160 on: 08 September 2008, 09:52:36 PM »
pukul !!!
Hajar !!!
ngomporin aja ah,
soalnya disini kayanya gak ada gunanya buat perkembangan batin, yang positif juga apa dari tadi ????
gininih para master Buddhis berbicara,
mendingan ngejunk aja.
ayo junker MasUUUKK
SerBUUUUU
KOOOOmpOOOOr

he.. hee..
maaf yah, ane lagi dipengaruhin Mara si jahat
sorry buat TS dan yg lain   ^:)^ ^:)^ ^:)^
Gasakkk, timbun, makan ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #161 on: 09 September 2008, 10:20:56 AM »
ada satu lagi... tong kosong nyaring bunyi nya

sekarang bro haa.. jualan tong ya? :P

Gasakkk, timbun, makan ;D

hati ama bro ryu, sekarang telah jd propokator DC.. :))
dah naek pangkat ya bro?  8)


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #162 on: 09 September 2008, 11:16:47 AM »
pukul !!!
Hajar !!!
ngomporin aja ah,
soalnya disini kayanya gak ada gunanya buat perkembangan batin, yang positif juga apa dari tadi ????
gininih para master Buddhis berbicara,
mendingan ngejunk aja.
ayo junker MasUUUKK
SerBUUUUU
KOOOOmpOOOOr

he.. hee..
maaf yah, ane lagi dipengaruhin Mara si jahat
sorry buat TS dan yg lain   ^:)^ ^:)^ ^:)^

Kok mara? apa kaitannya? :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #163 on: 09 September 2008, 11:19:29 AM »
ada satu lagi... tong kosong nyaring bunyi nya

sekarang bro haa.. jualan tong ya? :P

Gasakkk, timbun, makan ;D

hati ama bro ryu, sekarang telah jd propokator DC.. :))
dah naek pangkat ya bro?  8)


By : Zen
Lagi kerja sampingan nih selalin jadi setan :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: KRITIK BUAT SUMEDHO
« Reply #164 on: 09 September 2008, 12:59:03 PM »
Pengen Di BRP lo yah JIN :))

tenang aja udah gw GRP lagi

Muachhh... :x  :)) :))
Thax cc ginny  ;D Jinaraga balas ahhh  :))