//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: MUSIK  (Read 124320 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #75 on: 01 September 2008, 02:22:49 PM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?
lupa lagi ga suka apalin judulnya pokonya denger ajah :)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: MUSIK
« Reply #76 on: 03 September 2008, 11:26:18 AM »
ah aku ga suka larc en ciel --> suara vokalisnya aneh nurutku :P


Hyde <= Cakep  :jempol:

 :ngomel: aneh dari mana!!

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: MUSIK
« Reply #77 on: 03 September 2008, 11:29:17 AM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?

Bluerry Eyes n Pieces ... sama Hyde yang Solonya Evergreen... :jempol:

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: MUSIK
« Reply #78 on: 03 September 2008, 11:35:27 AM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?

Bluerry Eyes n Pieces ... sama Hyde yang Solonya Evergreen... :jempol:

Pieces dari album mana tuh?
Blurry Eyes bagus. Di album "Awake" banyak lagu yang bagus, tapi di album yang belakangan ga gitu. Yang bagus "My Heart Draws a Dream".  :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: MUSIK
« Reply #79 on: 03 September 2008, 11:43:25 AM »
kl Ratu suka lagu apa yah??

lagu Night Club Song mandarin jaman Bapak gue dulu ...
Ai Ching Te Ku Se, dkk ..

terus.. lagu-lagu RnB

terus .. imee oii  _/\_ n lagu buddhist lainya
terus kl barat .. RHCP, Celine Dion, Cranberries, Pusycatdols, CRAZZYYY FROOGGGG  ;D

terus kl mandarin ... F4 , Jay Chou , Teresa Teng , Fish Loeng  8), Andy Lau (<= Mantan uui )

terus kl Japanese .. V6 , Orange Range , Aya Ueto (<= kembaran uui ),

terus kl Indonesia .. The Changcuters "I Love uuu Beibeh..."

terus kl dandut .. Jupe "Belah Duren" , uut permatasari - sinden panggung  :)) :)) :))

music is my life...

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: MUSIK
« Reply #80 on: 03 September 2008, 11:46:15 AM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?

Bluerry Eyes n Pieces ... sama Hyde yang Solonya Evergreen... :jempol:

Pieces dari album mana tuh?
Blurry Eyes bagus. Di album "Awake" banyak lagu yang bagus, tapi di album yang belakangan ga gitu. Yang bagus "My Heart Draws a Dream".  :)

gak tau, yang jelas lagunya enak aja.. kl cc lagi denger di rumah, uui biasanya ikutan meramaikan suasana .. tapi emang enak lagunya bluerry eyes...album mana uui gak tau =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #81 on: 03 September 2008, 06:32:09 PM »
Lagu Instrumen kadang bagus juga..
Kemarin sempat dikasih ama bro medho.. diletak di Ipod.. kadang bagusnya bisa jadi semacam objek visualisasi tersendiri.

Kalau lagi sedih.. cobalah dengar lagu instrumen yang menghentak-hentak.. kalau lagi marah.. cobalah dengar lagu instrumen yang mellow dan lembut.. itu dapat mengubah perasaan hati menjadi lebih baik.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline san

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 475
  • Reputasi: 35
Re: MUSIK
« Reply #82 on: 03 September 2008, 06:58:13 PM »
ah aku ga suka larc en ciel --> suara vokalisnya aneh nurutku :P


Hyde <= Cakep  :jempol:

 :ngomel: aneh dari mana!!

Jon bon jovi VS L'arc en ciel --> keliatan jelas vokalis yang suaranya aneh yang mana :))
be happy ^^

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #83 on: 03 September 2008, 07:39:46 PM »
Jon bon jovi kayaknya suaranya standar aja...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #84 on: 03 September 2008, 07:42:02 PM »
Jon bon jovi kayaknya suaranya standar aja...
Bon Jovi.. It's My Life
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: MUSIK
« Reply #85 on: 04 September 2008, 10:15:51 AM »
shadow of the day
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #86 on: 04 September 2008, 10:20:26 AM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?

Bluerry Eyes n Pieces ... sama Hyde yang Solonya Evergreen... :jempol:
Setujuhhhhh, (barusan abis download lagunya :)) )
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #87 on: 04 September 2008, 10:47:54 AM »
Tambahan lagu , LINK ost = full metal alchemist
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #88 on: 04 September 2008, 11:05:14 AM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?

Bluerry Eyes n Pieces ... sama Hyde yang Solonya Evergreen... :jempol:
Setujuhhhhh, (barusan abis download lagunya :)) )

download dimana? mau dong?

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #89 on: 04 September 2008, 11:18:07 AM »
dah aye kirim lewat PM :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))