Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: MUSIK  (Read 92788 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #30 on: 29 August 2008, 09:27:28 PM »
OST Hikaru's Go juga bagus2...
Yeah.. Dream - Get Over..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #31 on: 29 August 2008, 09:28:47 PM »
Phil Collins, yoi juga tuh...

Yang ost tarzan... You'll be in My Heart...

Btw lagu Indo kayaknya gak laku disini :))

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: MUSIK
« Reply #32 on: 29 August 2008, 09:31:20 PM »
ada "anggur merah"

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #33 on: 29 August 2008, 09:31:55 PM »
Tambahan saint seiya :)) , trus Kenny G, Forever Young - Alphaville, Knife, Dave Koz, Richard Clayderman, Aerosmith, Yngwie J. Malmsteen - Odyssey, Savage garden, faith hill, jewel, LOVE HURTZnya NAZARETH, air supply, Abba, lobo, keknya diborong smua ama aye yak :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #34 on: 29 August 2008, 09:33:24 PM »
Phil Collins, yoi juga tuh...

Yang ost tarzan... You'll be in My Heart...

Btw lagu Indo kayaknya gak laku disini :))
Bang.. SMS siapa ini bang.. :))

Air Supply.. Good bye.. :)) Kenny G - Song Bird, and Havana
Richard Clayderman - Careless Whisper (juga George Michael versi vokalnya)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #35 on: 29 August 2008, 09:43:47 PM »
Phil Collins, yoi juga tuh...

Yang ost tarzan... You'll be in My Heart...

Btw lagu Indo kayaknya gak laku disini :))

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #36 on: 29 August 2008, 09:46:03 PM »
MLTR... hai ke yi lah :))

Air Supply juga lumayan...

Nirvana ada yang tau gak? Gitarisnya namanya Kurt Cobain (cobain gih :)) )

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #37 on: 29 August 2008, 09:48:05 PM »
MLTR... hai ke yi lah :))

Air Supply juga lumayan...

Nirvana ada yang tau gak? Gitarisnya namanya Kurt Cobain (cobain gih :)) )
smel like teen spirit :))
aye suka yang akustiknya tuh :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #38 on: 29 August 2008, 10:04:06 PM »
Air Supply emank bagus di Goodbye nya...
Nama band nya aneh banget lagi... "persediaan udara"...

Inget Yngwie inget banting gitar :))

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: MUSIK
« Reply #39 on: 29 August 2008, 10:21:39 PM »
Quote
indecent proposal obsession (lupa lagi nulisnya yang nyanyi sama mari hamada)

:))

iya bener bener...ad ayang punya album lengkap indescent obsession ga? lady rain...fixing my broken heart..kalo ga salah ada kluarin beberapa album tuh...aduh, kalo ada yang punya, bagi dhuooooonk....
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: MUSIK
« Reply #40 on: 30 August 2008, 02:31:25 AM »
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: MUSIK
« Reply #41 on: 30 August 2008, 02:34:44 AM »
PoP suka banget, jazz mantep oi... (kayak orang tua) :)) :)) dangdut kalo yang remix suka juga (produk negara ku *cinta produk dalam negeri), rock (ai..ai... bising)

gak aad yang suka Jazz ya ? 
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: MUSIK
« Reply #42 on: 30 August 2008, 02:36:04 AM »
Phil Collins, yoi juga tuh...

Yang ost tarzan... You'll be in My Heart...

Btw lagu Indo kayaknya gak laku disini :))

Ku tunggu janda mu -> Irwansyah :)) :))

Keprok-Keprok -> ruben onsu :)) :))

Band-Band Indonesia juga dah ok-ok nih. 
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #43 on: 30 August 2008, 09:01:43 AM »
MLTR, Bryan Adams, Scorpion, Iwan Fals

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: MUSIK
« Reply #44 on: 30 August 2008, 09:09:24 AM »
Jazz enak jg gin.. Asal jazz modern ... Yg ga terlalu berat dengarnya... Yg terkenal di singapura penyanyi jazz : susan wong ... Cdnya disini mahal amit ... 200-300 an . Memang import dari sg jd kualitas suaranya oks bgt...

kalau yang ada di china dan sekitarnya coba cari cd instrumental : bandari ... Uihh enak jg.. Di indo dah ta cari2 ga dapat cd itu..

andy lau masih :jempol: ... Everyone is number one.. My favorit artist dari kecil :))

sapa lg yah.. Oh iya.. Kenny G ... Wah ini sy paling suka jg... Irama saxofonnya .. Huihh mantapzzz..

MLTR jg bagus, dan masih banyak yg lain ... Xixixi... Penggemar musik jg soalnya ... :D


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com