//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: MUSIK  (Read 124321 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: MUSIK
« Reply #60 on: 31 August 2008, 10:57:59 AM »
ehhh gw punya susan wong... hasil sikat dari orang :D

Offline san

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 475
  • Reputasi: 35
Re: MUSIK
« Reply #61 on: 31 August 2008, 11:43:07 AM »
wah baru nemu ada topik musik.
Sip  :jempol: :jempol:

X-Japan   
Rusty Nail, Weekend & Endless Rain            YEAAAAHHH!!

Eurobeat !! Let's Dance!!
« Last Edit: 31 August 2008, 11:45:56 AM by san »
be happy ^^

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #62 on: 31 August 2008, 11:49:48 AM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline san

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 475
  • Reputasi: 35
Re: MUSIK
« Reply #63 on: 31 August 2008, 11:51:25 AM »
ah aku ga suka larc en ciel --> suara vokalisnya aneh nurutku :P
be happy ^^

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: MUSIK
« Reply #64 on: 31 August 2008, 12:14:20 PM »
ah aku ga suka larc en ciel --> suara vokalisnya aneh nurutku :P

justru itu beda ama yang laen :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #65 on: 31 August 2008, 05:54:33 PM »
lagu2 buddhis jg enak.
bisa menenangkan hati jg rupanya.
enak enak enak enak

setuju gw juga suka lagu Buddhis produk Pak Joky mantep oi... cintai lagu Buddhis

Tadi g baru aja ketemu Pak Joky, sesaat sebelum u nelpon g :))

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #66 on: 31 August 2008, 05:55:29 PM »
The Carpenters - Yesterday Once More

Every sya la la la... every wou wou... still shine... ;D

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: MUSIK
« Reply #67 on: 01 September 2008, 12:13:48 AM »
lagu2 buddhis jg enak.
bisa menenangkan hati jg rupanya.
enak enak enak enak

setuju gw juga suka lagu Buddhis produk Pak Joky mantep oi... cintai lagu Buddhis

Tadi g baru aja ketemu Pak Joky, sesaat sebelum u nelpon g :))

emang joky sapa lu ?
« Last Edit: 01 September 2008, 12:28:19 AM by SaddhaMitta »
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Semit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 172
  • Reputasi: 30
Re: MUSIK
« Reply #68 on: 01 September 2008, 12:17:31 AM »
Ada yang punya koleksi musik Classic? saya punya banyak, ada yg mau share? tukeran juga boleh

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: MUSIK
« Reply #69 on: 01 September 2008, 06:36:31 AM »
Download aja yg gratisan
http://classiccat.com/
There is no place like 127.0.0.1

Offline Semit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 172
  • Reputasi: 30
Re: MUSIK
« Reply #70 on: 01 September 2008, 07:55:35 AM »
yg free download cuma samplenya aja, durasinya cuma 2 menit max.
maunya yang kumplit ;D

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #71 on: 01 September 2008, 08:32:48 AM »
lagu2 buddhis jg enak.
bisa menenangkan hati jg rupanya.
enak enak enak enak

setuju gw juga suka lagu Buddhis produk Pak Joky mantep oi... cintai lagu Buddhis

Tadi g baru aja ketemu Pak Joky, sesaat sebelum u nelpon g :))

emang joky sapa lu ?

Temen g pernah jadi murid pak Joky (sekarang gak tahu deh masih iya atau gak).
Pak Joky kenalnya temen g, klo ama g gak kenal :))
Temen g manggil Pak Joky "Om Joky"

Offline Che Na

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.010
  • Reputasi: 51
  • Gender: Female
  • "Kesaktian tertinggi adalah berjalan diatas bumi "
Re: MUSIK
« Reply #72 on: 01 September 2008, 12:52:38 PM »
Lg nya ebit g ade
betul2 uraian hati

LAgu tentang ALam, mengajarkan kita untuk "berbenah"  :jempol: :jempol: :jempol:

 _/\_
Ketika Melihat Dengan Hati , Mendengar Dengan Mata ..

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: MUSIK
« Reply #73 on: 01 September 2008, 02:17:32 PM »
nga koq, ada yg lengkapjg. kalau nga di sini jg ada http://pianosociety.com/
There is no place like 127.0.0.1

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: MUSIK
« Reply #74 on: 01 September 2008, 02:19:28 PM »
Larc en ciel (nulisnya bener gak yah :) )

L'arc En Ciel bagus tuh. Lagu yang mana, ryu?