//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???  (Read 68579 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #75 on: 19 November 2014, 04:21:00 PM »
Ini PM Oma Kepada saya

Pertanyaan saya sederhana bisa di jawab apakah A atau B

Yang mana yang Benar A atau B:

1. Xan To di maki orang, dijelek jelekkan (oleh orang lain, siapa saja) = Karma buruknya berbuah
2. Kwan Im di maki orang, dijelek jelekkan (dalam hal ini Xan To yang melakukannya sebagai balasan) = Karma buruknya berbuah

atau

1. Xan To di maki orang, di jelek jelekkan (oleh orang lain, siapa saja) = Karma buruknya berbuah
2. Kwan Im di maki orang, dijelek jelekkan (dalam hal ini Xan To yang melakukannya sebagai balasan) = Xan To sedang berbuat jahat

Gimana Oma apakah pertanyaan ini sulit???


TO : KWAN IM

SEBELUM ANDA MENGHABISI SAYA, SAYA AKAN HABISI KAMU DULUAN INGAT ITU BAIK BAIK IBLIS BETINA
[...]

IMO, kalau memang tidak mau terima, jangan terima. Tapi jangan tanggapi dengan emosi yang buruk dan kebencian. Kalau dalam hidup ada kesulitan, jalani saja tanpa perlu prasangka negatif bahwa itu dari MG tertentu jadi tidak tambah beban baru. Jaga pola hidup supaya sehat.

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #76 on: 19 November 2014, 06:47:23 PM »
IMO, kalau memang tidak mau terima, jangan terima. Tapi jangan tanggapi dengan emosi yang buruk dan kebencian

Seharusnya anda menasihati KWAN IM, bukan saya, yang perlu di didik adalah dia, tolong didik dia dengan baik ya ;)

Offline bajera

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #77 on: 19 November 2014, 06:59:01 PM »
Sudah minum. Obat .
Ini ada dextrocil 250mg.
Baik u masalah delusi spt ini.

Jangan malu ke psikiater.
 ;D


Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #78 on: 19 November 2014, 07:14:15 PM »
kadang melihat tingkah laku manusia lucu juga sudah di tegaskan untuk melihat dan memberi penghormatan saja kepada sosok duplikat, tapi manusia nya punya banyak keinginan tiada batas, dari mengocok ciamsi, melempar keping pak pwee dll.

Padahal sosok Avalokitesvara sendiri adalah seorang pria yang memang berwajah keibuan, jadilah patung Avalokitesvara nya salah di buat menjadi sosok wanita, tidak hanya itu namanya juga salah di sebut menjadi Kwan Im.

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #79 on: 19 November 2014, 07:39:21 PM »
Sudah minum. Obat .
Ini ada dextrocil 250mg.
Baik u masalah delusi spt ini.

Jangan malu ke psikiater.
 ;D

Tidak jadi masalah anda sebagai anak buah iblis betina, membela nya, tapi lakukan itu dengan lebih elegant yak, biar gak keliatan penipuan anda ;) dan kalo anda berani, pake ID asli jangan cloning, itu membuktikan kalo anda bukan banci,

setidaknya berani kayak orang ini

http://metafisis.net/2012/01/01/rahasia-jin-yang-memiliki-ilmu-sihir-dan-cara-menghadapinya/

http://metafisis.net/2013/06/24/tasyabbuh-dalam-ilmu-bela-diri/

jangan cuma jadi banci lu
« Last Edit: 19 November 2014, 08:02:46 PM by Xan To »

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #80 on: 19 November 2014, 07:40:48 PM »
tapi manusia nya punya banyak keinginan tiada batas, dari mengocok ciamsi, melempar keping pak pwee dll.

Tidak baik saudara menghina saudara Kemenyan ;)

Offline bajera

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #81 on: 20 November 2014, 05:45:51 AM »
Saya mewakili orang yg kamu
Perlakukan spt itu
Kamu dan temanmu yg lain
Akan mendapatkan perlakuan yg sama
Spt mak kwanim.

Ttd
Auri.


Offline wirya

  • Teman
  • **
  • Posts: 65
  • Reputasi: -9
  • Gender: Male
  • damai terbit di hati dengan semangat
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #82 on: 20 November 2014, 06:05:51 AM »
Saya harap
Kakak auri melakukan penindakan.
Spt yg mereka harapkan pada kwaim
Sudah kelewatan.

Rekan rekan yg lain
U hal ini
Mesti seimbang tidak memihak.
Kakak auri tegas sekali pada
Orang yg berdiri diatas
Dua perahu yg berbeda.

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #83 on: 20 November 2014, 08:36:53 AM »
Ini PM Oma Kepada saya

Pertanyaan saya sederhana bisa di jawab apakah A atau B

Yang mana yang Benar A atau B:

1. Xan To di maki orang, dijelek jelekkan (oleh orang lain, siapa saja) = Karma buruknya berbuah
2. Kwan Im di maki orang, dijelek jelekkan (dalam hal ini Xan To yang melakukannya sebagai balasan) = Karma buruknya berbuah

atau

1. Xan To di maki orang, di jelek jelekkan (oleh orang lain, siapa saja) = Karma buruknya berbuah
2. Kwan Im di maki orang, dijelek jelekkan (dalam hal ini Xan To yang melakukannya sebagai balasan) = Xan To sedang berbuat jahat

Gimana Oma apakah pertanyaan ini sulit???


TO : KWAN IM

SEBELUM ANDA MENGHABISI SAYA, SAYA AKAN HABISI KAMU DULUAN INGAT ITU BAIK BAIK IBLIS BETINA

Sekarang saya baru mengerti kenapa hal ini bisa terjadi ;)


Numpang ngakak aja dah... kasihan mental terganggu... :)) heran saya, ternyata di buddhist ada orang bodoh seperti ini.. =))

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #84 on: 20 November 2014, 08:40:02 AM »
Seharusnya anda menasihati KWAN IM, bukan saya, yang perlu di didik adalah dia, tolong didik dia dengan baik ya ;)

 :)) huaha... ada orang sarap terganggu mental nya... bro nih sy nipu situ, situ coba ke psikolog ato ke RS Jiwa... cocok lu disono  =)) dari pada bathin situ semakin terguncang karena kwan im, eh jgn2 situ yg kwan im nya keles...  :-?  ^-^

dr pd situ ngoceh n memaki kwan im trus, dah pergi kerja sono... klo tetap gagal, jgn salahkan bunda mengandung, ambil palu ketok kepala bodoh mu itu...  :whistle:  :))

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #85 on: 20 November 2014, 08:43:23 AM »
Sudah minum. Obat .
Ini ada dextrocil 250mg.
Baik u masalah delusi spt ini.

Jangan malu ke psikiater.
 ;D

dah ga usa nawari, lsng kirim aja... itu otak xan to makin peyang krn kebodohan nya sendiri terlalu berdelusi dengan sosok kwan im...  :))

gw kira si xan to pinter, ternyata kebangetan bodoh nya krn kebanyakan berkhayal, kasihan hidup nya di habis kan dgn berkhayal hanya karena gagal dalam bekerja dan berbisnis...  :(

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #86 on: 20 November 2014, 12:32:23 PM »
Saya mewakili orang yg kamu
Perlakukan spt itu
Kamu dan temanmu yg lain
Akan mendapatkan perlakuan yg sama
Spt mak kwanim.

Ttd
Auri.

Sesama penjahat dan penipu memang harus saling membantu kawan ;)

Kasih tahu juga sama mak Kwan Im, Kata-kata ini yang ditujukan kepada Xan To adalah sangat keji hanya gara2 Xan To lebih memilih menghormat pada Buddha Gotama dari pada Kwan Im, "Keluarga mu akan dibuat berantakan, kalo punya pacar jadi bertengkar, kalo punya anak di matiin, harta di habisin, dibikin susah" ;)

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #87 on: 20 November 2014, 12:35:00 PM »
dah ga usa nawari, lsng kirim aja... itu otak xan to makin peyang krn kebodohan nya sendiri terlalu berdelusi dengan sosok kwan im...  :))

gw kira si xan to pinter, ternyata kebangetan bodoh nya krn kebanyakan berkhayal, kasihan hidup nya di habis kan dgn berkhayal hanya karena gagal dalam bekerja dan berbisnis...  :(

Sudah pake user beneran belum?? ayo dong pake user asli..... ntar ketahuan loh kalo anda penipu....upsss anda kan anak buah nya si penipu ya?? maap maap

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #88 on: 20 November 2014, 12:38:41 PM »
Saya harap
Kakak auri melakukan penindakan.
Spt yg mereka harapkan pada kwaim
Sudah kelewatan.

Rekan rekan yg lain
U hal ini
Mesti seimbang tidak memihak.
Kakak auri tegas sekali pada
Orang yg berdiri diatas
Dua perahu yg berbeda.

Kata kata yang mulia dari Kwan Im, kalo saya gak mau menyembah Kwan Im dan lebih memilih memuja Buddha Gotama

"Keluarga mu akan dibuat berantakan, kalo punya pacar jadi bertengkar, kalo punya anak di matiin, harta di habisin, dibikin susah"
« Last Edit: 20 November 2014, 12:42:12 PM by Xan To »

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #89 on: 20 November 2014, 12:52:26 PM »
Maaf, dari membaca postingan ini saya merasa ragu apakah TS adalah Sdr. Xan To yang sama dengan 5-3 tahun yang lalu. Untuk itu izikan saya untuk menanyakan hal-hal ini yang hanya Sdr. Xan To yang sama yang bisa menjawab dan biasanya Sdr. Xan To akan menjawab langsung tanpa berbelit-belit atau dengan bertanya balik.

Berikut pertanyaan untuk Sdr. Xan To:

Apakah Xan To adalah nama asli Anda? Atau modifikasi dari nama asli Anda? Atau bukan nama asli Anda? Jika bukan lalu nama asli Anda siapa?

Selama menjadi anggota DC, apakah anda selalu bisa login di Forum DC dan tidak menemukan kesukaran dalam login?

Pada awal-awal menjadi anggota DC, anda menggunakan perangkat apa untuk masuk ke DC, apakah tablet, komputer PC, laptop atau HP?

Avatar apa (gambar apa) yang pernah anda gunakan saat masuk ke forum DC?

Dalam tradisi Buddhis mana Anda dibesarkan, Theravada atau Mahayana?

Perkataan atau kata  apa yang biasa Anda ucapkan sebagai tanda terima kasih atau syukur kepada orang yang telah memberi sesuatu kepada Anda? (contoh : kalau di Karesten: halleluya atau di Islam: alhamdulillah)

Demikian semoga bisa menghilangkan keraguan saya.

GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -