Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???  (Read 43602 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #90 on: 20 November 2014, 01:14:37 PM »
Berikut pertanyaan untuk Sdr. Xan To:

Apakah Xan To adalah nama asli Anda? Atau modifikasi dari nama asli Anda? Atau bukan nama asli Anda? Jika bukan lalu nama asli Anda siapa?

Seingat saya, ini adalah user saya dari awal tapi dulu saya pernah meminta mengubah nama saya.... anda tak perlu khawatir saudara kelana, saya adalah Xan To yang dulu dan sekarang, perbedaannya hanya pada satu kasus :)

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #91 on: 20 November 2014, 01:17:41 PM »
Kakak auri tegas sekali pada
Orang yg berdiri diatas
Dua perahu yg berbeda.

Dari kata kata anda ini, terlihat bahwa anda adalah salah satu ORANG PINTER, yang berada dalam naungan Bos KWAN IM, bukan kah seperti itu ;)

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #92 on: 20 November 2014, 01:21:48 PM »
Seingat saya, ini adalah user saya dari awal tapi dulu saya pernah meminta mengubah nama saya.... anda tak perlu khawatir saudara kelana, saya adalah Xan To yang dulu dan sekarang, perbedaannya hanya pada satu kasus :)

Saya tidak menanyakan Anda pernah meminta mengubah nama atau tidak tetapi: Apakah Xan To adalah nama asli Anda? Atau modifikasi dari nama asli Anda? Atau bukan nama asli Anda? Jika bukan lalu nama asli Anda siapa?

Lalu bagaimana dengan pertanyaan lainnya? Kalau Anda benar adalah Sdr. Xan To maka akan mudah menjawabnya. Silahkan dijawab dan tidak mengalihkan pembicaraan, karena Sdr. Xan To yang asli tidak melakukan hal seperti itu.
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline bajera

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #93 on: 20 November 2014, 01:36:34 PM »
Mohon kakak auri
Merenungkan marananusati
U dia dan temannya
Yg seperti itu
Pada kwaim.

Kakak auri tidak pernah
Salah sasaran

U Rekan yg lain
Sy tidak terima
Jika pelimpahan jasa
U. Orang spt ini.

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #94 on: 20 November 2014, 04:56:49 PM »
Saya tidak menanyakan Anda pernah meminta mengubah nama atau tidak tetapi: Apakah Xan To adalah nama asli Anda? Atau modifikasi dari nama asli Anda? Atau bukan nama asli Anda? Jika bukan lalu nama asli Anda siapa?

Lalu bagaimana dengan pertanyaan lainnya? Kalau Anda benar adalah Sdr. Xan To maka akan mudah menjawabnya. Silahkan dijawab dan tidak mengalihkan pembicaraan, karena Sdr. Xan To yang asli tidak melakukan hal seperti itu.

Heheheh saya melihat tujuan anda ;)

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #95 on: 20 November 2014, 04:57:08 PM »
Mohon kakak auri
Merenungkan marananusati
U dia dan temannya
Yg seperti itu
Pada kwaim.

Kakak auri tidak pernah
Salah sasaran

U Rekan yg lain
Sy tidak terima
Jika pelimpahan jasa
U. Orang spt ini.


Di coba lebih baik lagi

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #96 on: 20 November 2014, 05:08:38 PM »
Sudah pake user beneran belum?? ayo dong pake user asli..... ntar ketahuan loh kalo anda penipu....upsss anda kan anak buah nya si penipu ya?? maap maap

emang situ pake nama asli ? nama asli ato tidak ga urusan, pertanyaan saya beberapa kali anda tidak menjawab, dimana letak saya menipu anda ?

oh iya, anda kan memang orang bodoh... di coba lebih baik lagi klo mau nuduh orang penipu...

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #97 on: 20 November 2014, 05:11:53 PM »
"Keluarga mu akan dibuat berantakan, kalo punya pacar jadi bertengkar, kalo punya anak di matiin, harta di habisin, dibikin susah" ;)

anda habis sakau ? klo berdelusi jangan kelewatan bodoh, itu anda sendiri yg menanmkan didalam benak anda yg bodoh, ga usa mengalihkan ke kwan im...

emang dasar pengangguran, kerja kaga beres, pacaran ga becus, hidup melarat malah menyalahkan orang lain, mencari kambing hitam atas kebodohan anda sendiri...

kasihannn... :)) oh iya memang keturunan melarat kali anda... dicoba lebih baik lagi..  ^-^

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #98 on: 20 November 2014, 05:12:54 PM »
emang situ pake nama asli ? nama asli ato tidak ga urusan, pertanyaan saya beberapa kali anda tidak menjawab, dimana letak saya menipu anda ?

oh iya, anda kan memang orang bodoh... di coba lebih baik lagi klo mau nuduh orang penipu...

Di coba lagi tipuan nya, masa cuma segini, ayo dong, saya percaya anda bisa lebih baik ;)

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #99 on: 20 November 2014, 05:13:46 PM »
Seingat saya, ini adalah user saya dari awal tapi dulu saya pernah meminta mengubah nama saya.... anda tak perlu khawatir saudara kelana, saya adalah Xan To yang dulu dan sekarang, perbedaannya hanya pada satu kasus :)

beda nya sekarang lg terguncang bathin nya dan makin terpuruk krn kebodohan nya sendiri...

oh ya, dicoba lebih baik lagi yah.... keliatan banget bodoh nya...  :))

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #100 on: 20 November 2014, 05:13:56 PM »
anda habis sakau ? klo berdelusi jangan kelewatan bodoh, itu anda sendiri yg menanmkan didalam benak anda yg bodoh, ga usa mengalihkan ke kwan im...

emang dasar pengangguran, kerja kaga beres, pacaran ga becus, hidup melarat malah menyalahkan orang lain, mencari kambing hitam atas kebodohan anda sendiri...

kasihannn... :)) oh iya memang keturunan melarat kali anda... dicoba lebih baik lagi..  ^-^

Duh ID nya pake yang asli dong, masa pake yang cloningan, mental penipu.....

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #101 on: 20 November 2014, 05:14:39 PM »
beda nya sekarang lg terguncang bathin nya dan makin terpuruk krn kebodohan nya sendiri...

oh ya, dicoba lebih baik lagi yah.... keliatan banget bodoh nya...  :))

Di coba lagi, duh gemes deh, cuma segini doang tipuan lu??

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #102 on: 20 November 2014, 05:15:15 PM »
Di coba lagi tipuan nya, masa cuma segini, ayo dong, saya percaya anda bisa lebih baik ;)

ya iya lah... masa orang bodoh bisa percya tulisan bagus kayak saya, ya mana mungkin.. kerja aja kaga beres, idup melarat.. kaga level bro... sono kerja yg lebih baik dulu... :))


Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #103 on: 20 November 2014, 05:16:06 PM »
Di coba lagi, duh gemes deh, cuma segini doang tipuan lu??

wkwkwk... gemes ? orang bodoh bisa gemes jg... sy kira cm bs berdelusi n berkhayal karena dah nasib jd melarat...  :)) ngenes bro...  ^-^

Offline abiyasa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #104 on: 20 November 2014, 05:17:30 PM »
Duh ID nya pake yang asli dong, masa pake yang cloningan, mental penipu.....

klo saya menipu anda dari tulisan2 sy, itu bener saya mental penipu...
tp smpai detik ini saya menantang anda menunjukan dimana letak saya menipu anda, tp tidak bs menunjukan...

berarti...

keliatan banget bodoh nya... di coba lebih baik lg tuk memfitnah orang... kerja yang baik dulu sono..  :))