Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???  (Read 43766 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #15 on: 07 January 2014, 11:31:19 PM »
xenocross: nah itu dia salah saya, saya kira setelah saya baca dan pergi, gak nganggu lagi, eh ternyata malah besok-besoknya datang lagi X_X..... bukan datang lewat saudara saya... kayaknya keluarga saya sudah pada diberitahu sama orang pintar yang pertama kali kasih tahu saya..... tuh makhluk ngerjainnya lewat orang lain, yang gak saya kenal..... tiba-tiba dia nuduh-nuduh saya gitu... padahal baru juga ketemu.... buset dah tuh makhluk... jengkel saya bilangin aja Deva bego, gak tahu malu..... jadi saya marahin gitu tiba-tiba saya emosi... jadi saya rasa dia ada didalam badan... nempel gitu....

Iya nanti saya coba praktekin yang bro xeno bilang, thanks atas infonya... saya doakan moga bro xeno sukses.

Kemenyan: Saya bukan keturunan Sin-Kut, yang jadi paranormal itu kakek Tiri, dia sebenarnya sudah turunin ke anaknya, tapi anaknya mualaf, sepertinya diruqyah sehingga gak bisa masuk lagi. Sepengetahuan saya makhluk gaibnya bukan dari silsilah Buddhist, lebih ke arah Islam, karena kakek Tiri saya itu belajarnya sama orang Dayak biasa diklenteng2 yang paranormal orang kalimantan ada tuh fotonya.... Sayangnya saya gak punya altar Thian Kong..... dirumah saya gak ada altar, duit dari mana saya taro altar, orang dibikin kere sama tuh makhluk hehehehe...... Wah sebenarnya saya gak minat jadi tatung gitu kalo mau nolong ya nolong.... dan selama ini juga gitu......

Oma: Udah dibacain kok hehehehe.... dan gak ada halangan berarti... gak kayak beberapa orang yg saya mau bacain... banyak halangannya..... saya kalo berdana untuk Deva sih gak masalah selama saya ada uang.... sebenarnya yang saya bingung itu, kalo tuh makhluk mau nolong kenapa gak langsung nolong aja ya??? saya sebenarnya kurang gitu ngerti....

saya ada baca-baca soal gaib, ada hal yang saya takutin, karena ada cerita gaib dari golongan jin dia pura-pura jadi Dewi Kwan Im, makanya saya cukup hati-hati
« Last Edit: 07 January 2014, 11:34:34 PM by Xan To »

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #16 on: 08 January 2014, 12:21:00 AM »
Yg gw maksud altar thian kong,
Bukan wajib altar ndiri,
Coba ke kelenteng terdekat aja.
Menta izin/sampein niat juga ke dewa altar utama dikelenteng itu.


Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #17 on: 08 January 2014, 12:30:30 AM »
Kemenyan: oo gitu, yang saya bingung Thian Kong itu siapa sih??? gak pernah sembahyang Thian Kong, trus disuruh sembahyang....

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #18 on: 08 January 2014, 01:00:28 AM »
Kemenyan: Saya bukan keturunan Sin-Kut, yang jadi paranormal itu kakek Tiri, dia sebenarnya sudah turunin ke anaknya, tapi anaknya mualaf, sepertinya diruqyah sehingga gak bisa masuk lagi. Sepengetahuan saya makhluk gaibnya bukan dari silsilah Buddhist, lebih ke arah Islam, karena kakek Tiri saya itu belajarnya sama orang Dayak biasa diklenteng2 yang paranormal orang kalimantan ada tuh fotonya.... Sayangnya saya gak punya altar Thian Kong..... dirumah saya gak ada altar, duit dari mana saya taro altar, orang dibikin kere sama tuh makhluk hehehehe...... Wah sebenarnya saya gak minat jadi tatung gitu kalo mau nolong ya nolong.... dan selama ini juga gitu......

Oma: Udah dibacain kok hehehehe.... dan gak ada halangan berarti... gak kayak beberapa orang yg saya mau bacain... banyak halangannya..... saya kalo berdana untuk Deva sih gak masalah selama saya ada uang.... sebenarnya yang saya bingung itu, kalo tuh makhluk mau nolong kenapa gak langsung nolong aja ya??? saya sebenarnya kurang gitu ngerti....

saya ada baca-baca soal gaib, ada hal yang saya takutin, karena ada cerita gaib dari golongan jin dia pura-pura jadi Dewi Kwan Im, makanya saya cukup hati-hati
Makasih sekali bro Xan To...Oma dah dibacain....Anumodana...(#sayang +1 nya mental kena pesan sponsor blon 720jam#)...semoga dengan kekuatan kebajikan anda dan mantra anda, Oma mendpt kesembuhan. Sadhu3x.

Thian Kong setahu oma Tuhan Yang Maha Esa, ada juga yang menyebut Kaisar Langit, anda memasang dupa dengan berNIAT mempersembahkan dupa untuk beliau lalu bersujud namaskara 3x. Sebaiknya memandang keluar ato dihalaman. Hal ini bisa dilakukan di klenteng, anda tidak perlu membangun altar pribadi dirumah. Percayalah dengan ketulusan hati sepenuh hati seyakin yakin nya, maka semua akan anda berjalan dengan baik dan bila telah tiba saatnya andapun akan mampu memiliki altar sendiri kelak. (#lirik mbah menyan altar nya keren dg biaya murah#)
I'm an ordinary human only

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #19 on: 08 January 2014, 11:13:26 PM »
Makasih sekali bro Xan To...Oma dah dibacain....Anumodana...(#sayang +1 nya mental kena pesan sponsor blon 720jam#)...semoga dengan kekuatan kebajikan anda dan mantra anda, Oma mendpt kesembuhan. Sadhu3x.

Thian Kong setahu oma Tuhan Yang Maha Esa, ada juga yang menyebut Kaisar Langit, anda memasang dupa dengan berNIAT mempersembahkan dupa untuk beliau lalu bersujud namaskara 3x. Sebaiknya memandang keluar ato dihalaman. Hal ini bisa dilakukan di klenteng, anda tidak perlu membangun altar pribadi dirumah. Percayalah dengan ketulusan hati sepenuh hati seyakin yakin nya, maka semua akan anda berjalan dengan baik dan bila telah tiba saatnya andapun akan mampu memiliki altar sendiri kelak. (#lirik mbah menyan altar nya keren dg biaya murah#)

Iya mudah-mudahan doanya terkabul ;D, kalo menurut yang saya baca dari penjelasannya Lu Sheng Yen, Thian Kong itu Dewa Saka..... saya kurang mengerti tentang dewa-dewa ;D

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #20 on: 08 January 2014, 11:25:52 PM »
eh lucu jg ya bisa bukan sedarah...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #21 on: 09 January 2014, 01:34:35 AM »
eh lucu jg ya bisa bukan sedarah...

entahlah seharusnya sih sedarah ya? kayak para nabi semuanya ada turunannya ;D

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #22 on: 09 January 2014, 07:38:03 AM »
Iya mudah-mudahan doanya terkabul ;D, kalo menurut yang saya baca dari penjelasannya Lu Sheng Yen, Thian Kong itu Dewa Saka..... saya kurang mengerti tentang dewa-dewa ;D

Menurut tradisi Mahayana Cina, Thian Kong atau Yu Huang Dadi (Kaisar Langit/Kaisar Giok yang dalam kisah fiktif Perjalanan ke Barat meminta bantuan kepada Buddha sewaktu langit dikacau oleh Sun Go Kong) tak lain adalah Sakka, raja para dewa di surga Tavatimsa.
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #23 on: 09 January 2014, 11:42:05 AM »
Quote
singkat cerita skrg mg nya maksa ke saya,

awalnya saya gak tahu,
tapi setelah diberitahu sama orang pintar A, baru saya tahu kalo saya diikutin. dan sepertinya beliau maksa banget agar saya warisin tuh ilmu.

bahkan saya sampe dibilang sama orang pintar B kalo saya bakalan dibuat susah, seperti sakit-sakitan, resah, mau ngomong dibuat cadel, kalo ada job tiba-tiba badan sakit, kehilangan barang, rumah disatronin maling, keluarga ribut-ribut,

dan bahkan orang yang baru saya kenal saja sampe ngomong yang ngak-ngak tentang saya. dan hal ini sudah terjadi....

saya sendiri sempat konsultasi ke orang pintar lainnya, tp hasilnya mg ini gak mau pergi dan bahkan dia bilang saya bisa jadi paranormal begitulah.....
Jangan terlalu denger kata si-anu ini itu,
Tantang mereka, dengan berkata dalam hati...
"Kalau kalian emang benar berjodoh ama gua, silahkan sampaikan niat kalian sendiri, ngga perlu pake melalui perantara"

Quote
Demi jaga-jaga saya sudah berusaha untuk baca paritta dan bahkan menggunakan amulet, karena saya sering sakit-sakitan sehingga saya gak bisa bekerja dengan maksimal, hasilnya saya melarat
Ada banyak pilihan...
contoh...
Stay Logic, jaga sila dan triple gems.
Sakit? Jaga kondisi tubuh
Kerja ngga maksimal? Jaga kesehatan dan focus


Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #24 on: 09 January 2014, 02:02:44 PM »
bro Xanto knapa nggak jadi kaya org2 difilm the conjouring, jadi paranormal membantu yang kesulitan  :-[ pasti keren, trus juga sadarin org2 yang msh mainin jailangkung, kasih tau mereka agar jangan dimainin gitu, ato jadi superhero pemberantas makhluk2 jahat ky film RIPD :P
itukan gift bro Xanto harusnya berterimakasih dan bersyukur, kl mengenal dunia spt itu, kakao rasa, uang bukanlah ukuran untuk kebahagiaan bro Xanto.. ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #25 on: 09 January 2014, 03:58:27 PM »
Jangan terlalu denger kata si-anu ini itu,
Tantang mereka, dengan berkata dalam hati...
"Kalau kalian emang benar berjodoh ama gua, silahkan sampaikan niat kalian sendiri, ngga perlu pake melalui perantara"

Baik, saya akan coba untuk berbicara dengan mg itu.... sebenarnya sy sudah jengkel sama mg nya.... sempat saya maki sama saya marahin, gimana gak kesel ternyata motor saya dicuri hp hilang rumah kemalingan juga kerjaan mg #-o

Ada banyak pilihan...
contoh...
Stay Logic, jaga sila dan triple gems.
Sakit? Jaga kondisi tubuh
Kerja ngga maksimal? Jaga kesehatan dan focus

Baik akan saya usahakan, ths atas sarannya

Shinichi: jadi sebenarnya orangnya sama ya cuma beda panggilan.....

Kakao: kalo bisa saya transfer mungkin lebih bagus saya transfer ke anda aja yak hehehehehe.... setelah saya dibuat miskin, kehilangan, berantem sama keluarga, dll, saya justru merasa uang lebih berharga dari pada mengetahui yang kayak gituan.... saya bukan tipe manusia petarung... yang pergi ke alam-alam lain trus ngadu kekuatan, kecuali saya sudah pernah jadi orang kaya bisa bantu-bantu orang tua saya..... baru saya mau kayak gitu...... tapi sebelum itu maaf saja, gak minat..... orang tua saya lebih penting daripada mengetahui alam-alam lain.... lagian yang kayak begitu bukan juga dibilang sebuah gift... kalo kakao maupun kakao bisa kok pelajarinnya...... misalnya tahap awal puasa sampe 40 hari... gak boleh makan daging dan berhubungan dengan dunia luar, misalnya denger musik, nonton... bener-bener meditasi, kalo sudah 40 hari coba panggil dewa apa aja.. trus kasih tanda kalo sudah datang, misalnya tepok bahu atau apalah..... cuma masalahnya adalah ngapain??? saya sudah cukup banyak masalah dalam hidup... jadi saya serahkan saja tugas itu sama kakao gimana?
« Last Edit: 09 January 2014, 04:08:30 PM by Xan To »

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #26 on: 09 January 2014, 04:28:02 PM »
Shinichi: jadi sebenarnya orangnya sama ya cuma beda panggilan.....


Itu kan kepercayaan orang Buddhis Cina aja. Kalo orangnya kayaknya beda krn kisah Yu Huang Dadi dalam legenda Taois berbeda dengan kisah Sakka dalam Buddhis.
« Last Edit: 09 January 2014, 04:32:33 PM by Shinichi »
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline namarupa

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Lanjutkan!
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #27 on: 10 January 2014, 08:09:36 AM »
Apakah anda pernah mencoba konsultasi ke seorang Guru di Vihara Sukhavati Prajna ?
Tetap Semangat!

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.185
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #28 on: 10 January 2014, 10:52:09 AM »
katanya memang kalau bisa ilmu begitu orangnya gak bisa jadi kaya,
tidak bisa mengejar yang satu dan mengejar yang lain. Coba perhatikan orang2 yg kebanyakan berilmu dari dimasukin dewa, adakah yg kaya?
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Konsultasi Kemana Jika Umat Di Teror Makhluk Halus???
« Reply #29 on: 10 January 2014, 10:15:43 PM »
kayanya itu ... penghasilan brp per bulan? tp klo bisa jln2 keluar negri, punya kapal motor, punya toko, punya mobil lebih dari 1, anak2 nya bisa sekolah dokter... aku kenal...
klo kayanya sekelas bill gates..nah aku ga kenal...
...