Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Just My Little Thought  (Read 35987 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Just My Little Thought
« Reply #75 on: 18 November 2013, 08:11:11 AM »
dah bsok aa aja yg trf ke rek bro ded.... :))

Semoga dia bertemu dengan seorang yang dia idam2kan selama ini, semoga, semoga, semoga  ^:)^
Mulai lah membuka hati dan mata bro, jangan dikungkung oleh kantor dan rumah aja, ayooo....besok akhir bulan cuti retret ke vihara hutan di Batam sono....mampir ke salah satu cucu oma disana sekalian.... ^-^
cucu yang available ada berapa Oma? :whistle:

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #76 on: 18 November 2013, 08:30:49 AM »
cucu yang available ada berapa Oma? :whistle:

mau tau aja apa mau tau banget  ^-^
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Just My Little Thought
« Reply #77 on: 18 November 2013, 08:33:44 AM »
uuppsss...dah oma lempar sayang mental, nunggu 720 jam dlu...blom sebulan sis....ingetin ya.... :))

Jangan lupa pemilik lapaknya ye
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #78 on: 18 November 2013, 12:29:25 PM »
cucu yang available ada berapa Oma? :whistle:
mau tau aja apa mau tau banget  ^-^
tu salah satu nya udh nyeletuk...tapi anda musti siap bertarung karena fans nya banyak dan siap menghadang anda.... :whistle:


Jangan lupa pemilik lapaknya ye
yaaahhhh....komersil amirrrr....udah lho pagi ini oma kirim....
I'm an ordinary human only

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #79 on: 18 November 2013, 12:38:23 PM »
tu salah satu nya udh nyeletuk...tapi anda musti siap bertarung karena fans nya banyak dan siap menghadang anda.... :whistle:


omaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku kangennnnnnnnnnnnnnnnnnn  >:)<

br semalem ngobrol2 jg  ^-^
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #80 on: 18 November 2013, 12:50:40 PM »
omaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku kangennnnnnnnnnnnnnnnnnn  >:)<

br semalem ngobrol2 jg  ^-^
ternyata kagak sati juga  :hammer:
padahal semalam ngobrol ampe jam 01.00  ^-^ >:)< >:)<

Itulah yg oma maksud bhw UANG bukanlah segalanya, CINTA tdk bisa dibeli dg UANG, cinta itu tidak harus berarti cinta antara wanita dan pria yang akan menjurus kesana, tapi cinta kasih (metta) lebih mendalam maknanya.
I'm an ordinary human only

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #81 on: 18 November 2013, 01:06:16 PM »
ternyata kagak sati juga  :hammer:
padahal semalam ngobrol ampe jam 01.00  ^-^ >:)< >:)<

Itulah yg oma maksud bhw UANG bukanlah segalanya, CINTA tdk bisa dibeli dg UANG, cinta itu tidak harus berarti cinta antara wanita dan pria yang akan menjurus kesana, tapi cinta kasih (metta) lebih mendalam maknanya.

yeee oma cuma bilang finish time, pdhl ngobrol2nya ga lama tuh coba tanya anak oma  :P

iya lesson learned..terutama lesson yg oma ajarkan utk aku pribadi.

i loph u pull oma

eits jgn oot lg di thread pak shinichi, hiihhihi  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Just My Little Thought
« Reply #82 on: 18 November 2013, 01:09:59 PM »
Silahkan OOT dan chit-chat gak pa2, ini kan thread pribadi juga ;D


yaaahhhh....komersil amirrrr....udah lho pagi ini oma kirim....

Siip thx oma. Sent back :)
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #83 on: 18 November 2013, 01:14:21 PM »
yeee oma cuma bilang finish time, pdhl ngobrol2nya ga lama tuh coba tanya anak oma  :P

iya lesson learned..terutama lesson yg oma ajarkan utk aku pribadi.

i loph u pull oma

eits jgn oot lg di thread pak shinichi, hiihhihi  ;D
Silahkan OOT dan chit-chat gak pa2, ini kan thread pribadi juga ;D

Siip thx oma. Sent back :)
Tuhhh khannn....udh diijinkan ama yg punya lapak....siiipppp.... ;D
Dia juga ada kaitannya kok ama ini, kemarin dia blg klo utk apa kaya hati jika tidak kaya harta....nahhhh....hari ini kebukti khan prinsip oma, bahwa uang bukanlah segalanya, karena walau punya duit segunung kalo kagak cinta juga ga bisa dipaksa....mau apa hayoooo.....

**)makasih juga kiriman baliknya. ;D
I'm an ordinary human only

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #84 on: 18 November 2013, 01:27:03 PM »
Tuhhh khannn....udh diijinkan ama yg punya lapak....siiipppp.... ;D
Dia juga ada kaitannya kok ama ini, kemarin dia blg klo utk apa kaya hati jika tidak kaya harta....nahhhh....hari ini kebukti khan prinsip oma, bahwa uang bukanlah segalanya, karena walau punya duit segunung kalo kagak cinta juga ga bisa dipaksa....mau apa hayoooo.....

yahh ga bisa ngapa2in, terpaksa ngunyah sendal jepit aja klo gt  ;D

kalo ga ada cinta dan ga ada harta jg gimana donk oma? :hammer: :))

Spoiler: ShowHide
btw kmrn2 udah pernah +1 bwt oma  ;)
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #85 on: 18 November 2013, 01:37:05 PM »
yahh ga bisa ngapa2in, terpaksa ngunyah sendal jepit aja klo gt  ;D

kalo ga ada cinta dan ga ada harta jg gimana donk oma? :hammer: :))

Spoiler: ShowHide
btw kmrn2 udah pernah +1 bwt oma  ;)

drpd sandal jepit mending chocolate lah....mau ga klo dikirimin ? bentar yaaa....minta dulu ama jambi.... ^-^

ga ada cinta n ga ada harta lantas napa mau ?  :hammer:
prinsip oma sih dr dlu, janganlah memilih pasangan karena harta....sangat berbahaya...!
dia mampu berbuat apa aja ama harta nya, lihat aja....sering muncul di TV setelah suami bosen lantas menyewa pembunuh bayaran agar dia bisa mengenyahkan istrinya. :hammer:

saran oma, pilihlah pasangan hidup demi CINTA, suka maupun duka kalian arungi bersama2 dengan selalu merajut cinta walau tidak mudah mengarungi samudera kehidupan tapi dengan rajutan cinta kalian yang kuat maka semuanya dapat kalian lalui bersama. >:)<

Spoiler: ShowHide

klo gtu lempar2an GRP aja dah tiap bulan  ^-^


 
I'm an ordinary human only

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #86 on: 18 November 2013, 02:23:27 PM »
drpd sandal jepit mending chocolate lah....mau ga klo dikirimin ? bentar yaaa....minta dulu ama jambi.... ^-^

ga ada cinta n ga ada harta lantas napa mau ?  :hammer:
prinsip oma sih dr dlu, janganlah memilih pasangan karena harta....sangat berbahaya...!
dia mampu berbuat apa aja ama harta nya, lihat aja....sering muncul di TV setelah suami bosen lantas menyewa pembunuh bayaran agar dia bisa mengenyahkan istrinya. :hammer:

saran oma, pilihlah pasangan hidup demi CINTA, suka maupun duka kalian arungi bersama2 dengan selalu merajut cinta walau tidak mudah mengarungi samudera kehidupan tapi dengan rajutan cinta kalian yang kuat maka semuanya dapat kalian lalui bersama. >:)<

Spoiler: ShowHide

klo gtu lempar2an GRP aja dah tiap bulan  ^-^


Itu sih krn oma terlalu banyak nonton drama deh, wkwkwkwkwk..tp ga ada salahnya waspada.

Harta jg bukan pertimbangan utama gw sih.

Emang bener hrs milih krn CINTA, tp klo cuma cinta aja rasanya ga cukup deh oma. Pacaran dan menikah adalah dua wacana yg berbeda  ;D

pacaran itu antara dua org, menikah itu antara dua keluarga, wkwkwkwk.. see, the big deal?

Spoiler: ShowHide
deal  :D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Just My Little Thought
« Reply #87 on: 18 November 2013, 02:55:41 PM »
Itu sih krn oma terlalu banyak nonton drama deh, wkwkwkwkwk..tp ga ada salahnya waspada.

Harta jg bukan pertimbangan utama gw sih.

Emang bener hrs milih krn CINTA, tp klo cuma cinta aja rasanya ga cukup deh oma. Pacaran dan menikah adalah dua wacana yg berbeda  ;D

pacaran itu antara dua org, menikah itu antara dua keluarga, wkwkwkwk.. see, the big deal?

Spoiler: ShowHide
deal  :D

memang menikah itu BEDA ama pacaran, tapi itu hanya bagi yg masih EGO nya besar, jika semua bisa didiskusikan dengan baik ga ada masalah kok. yang jelas apapun yang kelak terjadi itu hny KALIAN BERDUA bukan keluarga lagi. apakah keluarga akan menolong anda ketika anda sedang jatuh ? (***belum tentu, walau tidak semua begitu, ada keluarga yg saling tolong). So ? pilihlah orang yang BENER2 anda YAKIN dialah orang yang TEPAT ada disisi anda yang telah mengenal masing2 kekurangan dan kelebihan dan mau menerima apa adanya.  :x
I'm an ordinary human only

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Just My Little Thought
« Reply #88 on: 18 November 2013, 05:00:41 PM »
mau tau aja apa mau tau banget  ^-^
mw tw beudz :))

mau tau aja apa mau tau banget  ^-^ 

tu salah satu nya udh nyeletuk...tapi anda musti siap bertarung karena fans nya banyak dan siap menghadang anda.... :whistle:

yaaahhhh....komersil amirrrr....udah lho pagi ini oma kirim....
wah bakalan jadi pertarungan akbar ni...
Spoiler: ShowHide
 minta tips dan triknya dunk Oma. lewat pm juga bole :whistle:


iya barangkali ada TS dikenalin, Oma. siapa tahu jodoh kan lumayan :))

memang menikah itu BEDA ama pacaran, tapi itu hanya bagi yg masih EGO nya besar, jika semua bisa didiskusikan dengan baik ga ada masalah kok. yang jelas apapun yang kelak terjadi itu hny KALIAN BERDUA bukan keluarga lagi. apakah keluarga akan menolong anda ketika anda sedang jatuh ? (***belum tentu, walau tidak semua begitu, ada keluarga yg saling tolong). So ? pilihlah orang yang BENER2 anda YAKIN dialah orang yang TEPAT ada disisi anda yang telah mengenal masing2 kekurangan dan kelebihan dan mau menerima apa adanya.  :x
betul si... cuman tidak semua orang berprinsip seperti ini. di zaman yang serba cepat ini kebanyakan pingin langsung dapat jodo yang bitbetbotnya sudah terjamin biar ngga menderita (khususnya dalam urusan finansial). jarang ada yang mau mulai membangun rumah tangga bersama dari nol...

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.749
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Just My Little Thought
« Reply #89 on: 18 November 2013, 05:06:14 PM »
saran oma, pilihlah pasangan hidup demi CINTA, suka maupun duka kalian arungi bersama2 dengan selalu merajut cinta walau tidak mudah mengarungi samudera kehidupan tapi dengan rajutan cinta kalian yang kuat maka semuanya dapat kalian lalui bersama. >:)<
cinta bisa pudar. yang disebut orang sebagai cinta kebanyakan adalah cinta diri. di saat diri tidak lagi memperoleh keuntungan apalagi mengalami penderitaan, cintapun hilang. derita itu bisa derita mental, bisa derita fisik, dimana kedua2nya bisa bersumber dari masalah uang.

sori kalo ngomongnya pahit ;D
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path