Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan  (Read 153618 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #870 on: 01 January 2013, 07:28:49 PM »
Sebenarnya jujur gara2 thread anda, saya baru register  :-[.
Mungkin itu karma u karena dulu u juga putusin pacar pertama u yang romantis, itung2 u skrg diputusin yah relain aja.
Lebih kacian Hendra Tan. Dia liat cewe-nya selingkuh di mall, trus dimaafin, eh besok2nya malah kepergok berduaan di ranjang main gulat.
Pasti hancur banget perasaannya, tapi toh dia bisa move on juga  ^:)^
Mungkin tampang HT gampang dibOongin x. ;D

Offline Top1

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 429
  • Reputasi: 10
  • Hanya Sebuah Fenomena
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #871 on: 01 January 2013, 07:33:32 PM »
Mungkin tampang HT gampang dibOongin x. ;D
Tampang kaya HT walau gampang diboongin tapi banyak hokinya loh, kabarnya mau buka showroom mobil tuh

Offline fullsoul

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 29
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #872 on: 01 January 2013, 07:57:07 PM »
Tampang kaya HT walau gampang diboongin tapi banyak hokinya loh, kabarnya mau buka showroom mobil tuh
kalo hokinya abis gimana tuh?

Offline Top1

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 429
  • Reputasi: 10
  • Hanya Sebuah Fenomena
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #873 on: 01 January 2013, 08:14:53 PM »
kalo hokinya abis gimana tuh?

Kalau hokinya habis, nanti minta di-recharge aja ama anak2 DC yang pintar dharma  ;D

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #874 on: 01 January 2013, 08:40:20 PM »
Tampang kaya HT walau gampang diboongin tapi banyak hokinya loh, kabarnya mau buka showroom mobil tuh
dengar-dengar sih gitu. :whistle:

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
reklame sebentar ya...
« Reply #875 on: 01 January 2013, 08:44:13 PM »

 :'( :'( :'(
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #876 on: 01 January 2013, 08:47:03 PM »
Tampang kaya HT walau gampang diboongin tapi banyak hokinya loh, kabarnya mau buka showroom mobil tuh

dengar-dengar sih gitu. :whistle:

pantesan uda lama ga muncul
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: reklame sebentar ya...
« Reply #877 on: 01 January 2013, 08:48:25 PM »

 :'( :'( :'(

dan yong you le jiu yi ding yao hao hao qu zhen xi..well said
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: reklame sebentar ya...
« Reply #878 on: 01 January 2013, 08:50:18 PM »
dan yong you le jiu yi ding yao hao hao qu zhen xi..well said

me you le jiu yau  CEPAT2 NABRAK2...   ;D ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: reklame sebentar ya...
« Reply #879 on: 01 January 2013, 09:01:14 PM »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: reklame sebentar ya...
« Reply #880 on: 01 January 2013, 09:04:21 PM »
me you le jiu yau  CEPAT2 NABRAK2...   ;D ;D

wo zhen zai TABRAK2, bu shi ma? ke yi NABRAK jiu NABRAK  :))

xie xie CUMPOL shu shu de NASEHAT  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline fullsoul

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 29
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #881 on: 01 January 2013, 09:10:47 PM »
pantesan uda lama ga muncul
nyariin sis? :whistle: :)) :))

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: reklame sebentar ya...
« Reply #882 on: 01 January 2013, 09:35:33 PM »

 :'( :'( :'(

terjemahannya kira2 begini:

"Jika kebenaran adalah penyebab luka, saya memilih berbohong
Jika berbohong adalah penyebab luka, saya memilih berdiam diri
Jika berdiam diri adalah penyebab luka, saya memilih pergi
Ada hal2 tertentu, sesuka apapun anda pada mereka, mereka tidak akan pernah menjadi milik anda
Ada hal2 tertentu, sedalam apapun kemelekatan anda pada mereka, anda ditakdirkan harus melepaskan mereka.
Lelaki menangis, karena dia telah benar2 mencintai
Wanita menangis, karena dia telah bener2 menyerah (pasrah)
Mencintai seseorang tidak harus memiliki
Tetapi ketika anda memilikinya, maka anda harus menghargainya dgn sepenuh hati"

Maaf klo ada kesalahan  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #883 on: 01 January 2013, 09:38:58 PM »
nyariin sis? :whistle: :)) :))

klo iya kenapa? klo ga kenapa? hahahaha.

btw ini sopo? penggemar baru? ^-^ :whistle:
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline fullsoul

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 29
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ditinggal nikah karena pacar dijodohkan
« Reply #884 on: 01 January 2013, 09:42:35 PM »
klo iya kenapa? klo ga kenapa? hahahaha.

btw ini sopo? penggemar baru? ^-^ :whistle:
in fullsoul cc neutral.. salam kenal :P

kalo iya, saya mendukung :)) :))