Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Rise and Shine!  (Read 66054 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #45 on: 23 July 2012, 12:23:41 PM »
bagaimana cara Buddha dan Chikung melindungi?
Buddha kan udah parinibbana. ;D
Chikung itu siapa? :)
emg karena Buddha udah parinibbana, Buddha ngga bs melindungi?  /:)
Chikung itu Dewa..  _/\_ _/\_ _/\_

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #46 on: 23 July 2012, 12:35:51 PM »
emg karena Buddha udah parinibbana, Buddha ngga bs melindungi?  /:)
Chikung itu Dewa..  _/\_ _/\_ _/\_
sayangnya nda ;D

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #47 on: 23 July 2012, 12:43:26 PM »

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #48 on: 23 July 2012, 12:52:57 PM »
baru tau  :-[
udah tau kalau sebelum parinibbana beliau sempat memberi warisan? :D

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #49 on: 23 July 2012, 12:58:37 PM »
udah tau kalau sebelum parinibbana beliau sempat memberi warisan? :D
pesan terakhir? tau..  :))
cm.. terus setelah itu emgnya Buddha ngga melindungi kita semua lagi?

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Rise and Shine!
« Reply #50 on: 23 July 2012, 01:18:52 PM »
pesan terakhir? tau..  :))
cm.. terus setelah itu emgnya Buddha ngga melindungi kita semua lagi?
pesan terakhir Buddha? wah pengen tau juga dong.
*penasaran... :-w
mau tanya lagi, waktu Buddha masih hidup, dia bisa melindungi kita yah? ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #51 on: 23 July 2012, 01:29:52 PM »
pesan terakhir Buddha? wah pengen tau juga dong.
*penasaran... :-w
mau tanya lagi, waktu Buddha masih hidup, dia bisa melindungi kita yah? ;D
“Jadilah pelita bagi dirimu sendiri, Jadilah pelindung bagi dirimu sendiri, Janganlah menyandarkan nasibmu pada makhluk lain, Peganglah teguh Dhamma sebagai pelita, Peganglah Dhamma sebagai pelindungmu. (copy paste  ^-^ ^-^).

gatau deh..  :o I'm completely confused now.  :)) :))

ah masa sis hemayanti gatauuu sih.. pasti tau dehhhh..  ^-^ ^-^

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Rise and Shine!
« Reply #52 on: 23 July 2012, 01:32:48 PM »
 [at]  bro juan: gag bisalah.. bikin kue keranjang itu harus yang udah tua, kalau masih muda kagak jadi...

 [at] sist Anemosa: biasa aja  :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ itu sih iseng2 sist bikin kuenya....

 [at] bro sanjiva: emg dimana rumahnya bro  :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:

 [at] bro will_i_am: enak dunk gado2... kan ada kopi, mocca ma coklat, mau yang mana????
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #53 on: 23 July 2012, 01:34:39 PM »
[at]  bro juan: gag bisalah.. bikin kue keranjang itu harus yang udah tua, kalau masih muda kagak jadi...

 [at] sist Anemosa: biasa aja  :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ itu sih iseng2 sist bikin kuenya....

 [at] bro sanjiva: emg dimana rumahnya bro  :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:

 [at] bro will_i_am: enak dunk gado2... kan ada kopi, mocca ma coklat, mau yang mana????
hah? iya ya kue keranjang harus yang udah tua? baru tau..  :o :o

wah iseng2 aja bs kek gt ya. bagusss..  :x

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #54 on: 23 July 2012, 01:37:44 PM »
pesan terakhir Buddha? wah pengen tau juga dong.
*penasaran... :-w
mau tanya lagi, waktu Buddha masih hidup, dia bisa melindungi kita yah? ;D
Vayadhamma Sankhara, Appamadena Sampadettha

segala bentukan tidak kekal, berjuanglah terus dengan penuh kesadaran
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Rise and Shine!
« Reply #55 on: 23 July 2012, 01:39:25 PM »
iya sist anemosa kalau yang buat yang masih haid, maka kue keranjangnya busuk  ;D ;D ;D ;D ;D

akh, sist anemosa bisa aja, itu masih mengecewakan hasilnya, blom sempurna kata mama.....  :'( :'( :'( :'( :'(
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Rise and Shine!
« Reply #56 on: 23 July 2012, 01:40:38 PM »
“Jadilah pelita bagi dirimu sendiri, Jadilah pelindung bagi dirimu sendiri, Janganlah menyandarkan nasibmu pada makhluk lain, Peganglah teguh Dhamma sebagai pelita, Peganglah Dhamma sebagai pelindungmu. (copy paste  ^-^ ^-^).

gatau deh..  :o I'm completely confused now.  :)) :))

ah masa sis hemayanti gatauuu sih.. pasti tau dehhhh..  ^-^ ^-^
nah udah terjawab kan? :)

Vayadhamma Sankhara, Appamadena Sampadettha

segala bentukan tidak kekal, berjuanglah terus dengan penuh kesadaran
yang bener yang mana nih pesannya?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #57 on: 23 July 2012, 01:41:22 PM »
Vayadhamma Sankhara, Appamadena Sampadettha

segala bentukan tidak kekal, berjuanglah terus dengan penuh kesadaran
saya SALAH ya???  :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:

iya sist anemosa kalau yang buat yang masih haid, maka kue keranjangnya busuk  ;D ;D ;D ;D ;D

akh, sist anemosa bisa aja, itu masih mengecewakan hasilnya, blom sempurna kata mama.....  :'( :'( :'( :'( :'(
yee, udh begitu aja udah bagus bangeeeet tau sis..  coba trs sis, practice makes perfect.  ^-^ :))

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Rise and Shine!
« Reply #58 on: 23 July 2012, 01:44:52 PM »
 [at] all: buat sih gampang, masalahnya gag ada yang bersedia jadi tester saya  :)) :)) :)) :)) :))

adakah dari teman2 yang MAU MENCALONKAN DIRI JADI TESTER???????  :whistle: :whistle: :whistle:
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #59 on: 23 July 2012, 01:46:00 PM »
[at]  bro juan: gag bisalah.. bikin kue keranjang itu harus yang udah tua, kalau masih muda kagak jadi...
Masak sih  :o
Tapi kamu kan udah cukup umur   ;D

Quote
[at] bro sanjiva: emg dimana rumahnya bro  :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:
  /:)  kasih tau nggak ya?  :-?
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »