Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??  (Read 13247 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??
« Reply #60 on: 26 December 2010, 08:41:45 PM »
^
^
Tampilanlah apa adanya  ;D  ....
tidak perlu dibuat-buat nyaman, tidak perlu dibuat-buat setiap saat harus menyenangkan pasangan
Untk apa kita tampil "jaim" ..... semua prilaku kita harus dibuat baik?

dikecewakan?? ..... biasa  ^-^
hidup memang hanya punya 2 kondisi  :-?

:jempol: yang udah pengalaman di kecewakan...  ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??
« Reply #61 on: 26 December 2010, 09:30:35 PM »
sekalian bisa tau sifat2 cewek tsb apakah anak manja....atao tidak....
banyak mengeluh atau tidak............

ngomong2 bakal digigit nyamuk gak aktivitas spt ini ?

gak kog asal pakai pakaian lengkap, kalo mau digigit duluan digigit ular...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??
« Reply #62 on: 27 December 2010, 10:23:37 AM »
gak kog asal pakai pakaian lengkap, kalo mau digigit duluan digigit ular...

wew...  mengerikaaan...  :-SS

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??
« Reply #63 on: 27 December 2010, 05:46:02 PM »
Gimana kisah betulin komputernya kemarin? ;D

Offline Kitaro Kurosaki

  • Teman
  • **
  • Posts: 63
  • Reputasi: 0
Re: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??
« Reply #64 on: 27 December 2010, 11:37:51 PM »
Quote
Gimana kisah betulin komputernya kemarin? ;D

biasa aja kok.. gak ada yang aneh2x lah
yang jelas gak ada lah kejadian kayak gini :  ;D

Quote
hati2 kalau perbaikin komputer di kamarnya....
nanti malah bro tidak bisa mengendalikan diri.....

bisa2 spt yg ini :

http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=18974.msg313256#msg313256

komputernya cuma perlu di install ulang..
selanjutnya, kami berbincang2x soal cara merawat/menjaga komputer yang benar agar komputernya tidak mengalami kejadian ini lagi.
itulah yang terjadi pada tanggal 25 dec
« Last Edit: 27 December 2010, 11:41:52 PM by Kitaro Kurosaki »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Ngajak cewek jalan2x.. bingung mau kemana ??
« Reply #65 on: 28 December 2010, 12:43:06 PM »
apa yang kita pikirkan akan menjadi sesuatu yang berbeda.... :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."