//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1182760 times)

0 Members and 5 Guests are viewing this topic.

Offline Vidyadhara

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #945 on: 30 July 2010, 12:14:20 AM »
GOOGLE : Lu sheng yen with girl

halaman 3 bagian bawah ketemu gambar ini....(ini rasanya posting dari bro Virya....) =))


siapakah cowok yg ditengah ya ?  :)) :)) :)) :)) :)) :))

bukan bro Virya tohhh

kira2 kedua lengan itu menyenggol PEPAYA lunak gak ? mohon klarifikasi yaa

Warna kepala dan badan sangat berbeda, apakah keaslian foto ini bisa dijamin? Siapa yang berani menjamin? Bisa saja Para Bhiksu terkenal seperti juga Ajahn Bhram dibuat foto nya seperyti itu, mengedit foto tidaklah sulit, hanya urusan yang dpat dilesesaikan dalam waktu bebeerapa menit. Foto ini juga sumber nya tidak jelas, siapakah saksi yang ada sewaktu foto ini diambil?

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #946 on: 30 July 2010, 12:14:44 AM »
GOOGLE : Lu sheng yen with girl

halaman 3 bagian bawah ketemu gambar ini....(ini rasanya posting dari bro Virya....) =))


siapakah cowok yg ditengah ya ?  :)) :)) :)) :)) :)) :))

bukan bro Virya tohhh

kira2 kedua lengan itu menyenggol PEPAYA lunak gak ? mohon klarifikasi yaa
kalo pake ilmu tafsir ....
Foto ini Sotoshop  ^-^
tapi kalo ada foto mahaguyu diucapin selamat ulang tahun ..... Foto asli

keren yeeeeh ....ilmu tafsir  ;D


Kalau bro menafsir, apakah lengannya sampai menggiras pepaya2 yg di kiri dan kanan ?

bro Vidyadhara,
utk warna kepala jauh lebih hitam dari warna badan itu boleh jadi ALAMI....

kemarin gw foto sendiri (tanpa cewek2nya lho), ya hasilnya juga begitu...
itu tandanya orang tsb sering keluar dan berjemur dgn mata hari....

kalau gak percaya bro bisa coba deh,....dgn tukang becak gitu... pasti kepala dan lengannya jauh lebih hitam...............
« Last Edit: 30 July 2010, 12:17:43 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #947 on: 30 July 2010, 12:16:57 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #948 on: 30 July 2010, 12:17:44 AM »
GOOGLE : Lu sheng yen with girl

halaman 3 bagian bawah ketemu gambar ini....(ini rasanya posting dari bro Virya....) =))


siapakah cowok yg ditengah ya ?  :)) :)) :)) :)) :)) :))

bukan bro Virya tohhh

kira2 kedua lengan itu menyenggol PEPAYA lunak gak ? mohon klarifikasi yaa

koq gw search dapetnya avatar gw sendiri yak :hammer:
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #949 on: 30 July 2010, 12:18:58 AM »
Kang Apsa tidak akan ada salah penafsiran kalo dibaca secara lengkap dari awal. Saya kurang paham apa yang ente maksudkan dari pertanyaan ente? Bisa diperjelas lagi?

saya ingat beberapa hari lalu ada postingan tentang claim lsy..
"tentang ngopi"
mungkin itu sudah dibahas,saya hendak membahas tentang klaim dia secara keseluruhan..
dimana dia mengklaim tentang sakyamuni juga..
saya agak heran kenapa dia suka banget mengklaim tentang sakyamuni,seakan2 hendak menegaskan/menvalidkan diri sendiri.
ditambah dengan kalimat yg dibold yg saya quote tersebut..
dari penafsiran saya,saya merasa dia berusaha menjual diri.
di agama lain,mungkin orang akan menerima dia secara langsung..tapi di agama buddhist,kita diajarkan berpikir kritis..
dan dalam penafsiran saya,saya tidak merasa LSY seseorang yg spesial/patut saya ikuti.
tapi itu pendapat saya,utk bro2 sekalian,pilihan anda andalah yg bisa menentukan sendiri.
beda hal kalau  tentang dalai lama.

saya rasa pertanyaan 4dmin dl sudah terjawab.
sekian utk hari ini...thanks.

sebaliknya saya merasa Mahaguru Lu Sheng Yen ini sosok yang berterus terang.
 kalau berusaha menjual diri, beliau gak akan cerita tentang pertemuannya dengan agama Buddha itu dibantu oleh dewata Taoisme. :)).. tentunya dengan gampang dia menyembunyikan pengalaman pribadinya itu, ganti saja sosok dewata Yao Che Cing Mu dengan dewata Budhisme.
padahal kalau hal itu dilakukannya, hari ini TBSN gak bakalan dituduh aliran gado-gado :)

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #950 on: 30 July 2010, 12:19:18 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.

Dari pada curiga, ya langsung aja sisipkan di Blog... tanya pada Master bener atau kagak...
Quote

sebaliknya saya merasa Mahaguru Lu Sheng Yen ini sosok yang berterus terang.
gitu aja koq repot banget sihhhh
Buktinya RollsRoyce nya belum dijawab. jadi masih remeng2 dehhhh
gak transparansiiii....menutup nutup....termasuk muridnya juga..  :)) :)) :)) :))
« Last Edit: 30 July 2010, 12:22:35 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #951 on: 30 July 2010, 12:20:11 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.
iya lagipula foto tersebut, keliatan berbadan kekar, padahal mahaguru cenderung berbadang gemuk.. kalo diajukan ke pengadilan, kira-kira orang yang mengajukan foto ini sebagai bukti bisa ditertawakan ya.. :))

Offline Vidyadhara

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #952 on: 30 July 2010, 12:20:19 AM »
GOOGLE : Lu sheng yen with girl

halaman 3 bagian bawah ketemu gambar ini....(ini rasanya posting dari bro Virya....) =))


siapakah cowok yg ditengah ya ?  :)) :)) :)) :)) :)) :))

bukan bro Virya tohhh

kira2 kedua lengan itu menyenggol PEPAYA lunak gak ? mohon klarifikasi yaa
kalo pake ilmu tafsir ....
Foto ini Sotoshop  ^-^
tapi kalo ada foto mahaguyu diucapin selamat ulang tahun ..... Foto asli

keren yeeeeh ....ilmu tafsir  ;D


Kalau bro menafsir, apakah lengannya sampai menggiras pepaya2 yg di kiri dan kanan ?

bro Vidyadhara,
utk warna kepala jauh lebih hitam dari warna badan itu boleh jadi ALAMI....

kemarin gw foto sendiri (tanpa cewek2nya lho), ya hasilnya juga begitu...
itu tandanya orang tsb sering keluar dan berjemur dgn mata hari....

kalau gak percaya bro bisa coba deh,....dgn tukang becak gitu... pasti kepala dan lengannya jauh lebih hitam...............

Iya, gw tau bisa beda, tapi perbedaannya ga terlihat terlalu kontras kalo yang alami, trus segala yang bersumber dari blog SCH semua nya ga bisa dipercaya, apa dasar nya, karena terbukti dia sudha kalah di pengaduilan, berkas perkara boleh saja tetap ada, tetapi yang terpenting bukanlah berkas perkara, melainkan keputusan pengadilan itu sendiri. Kalo berkas perkara nya ada, bisa saja sekarnag saya memfitnah seornag Bhiksu senior, saya tuntut ke pengadilan, kemudian saya ekspose melalui media cetak dan elektronik hingga masuk ke WIkipedia, pasti kasus nya akan menjadi besar dan berkas perkara nya tidak hilang, kalo di seearch di wikipedia, juga akan uncul Bhiksu itu pernah dituntut karena perkara, tetapi apakah berkas perkara bisa membuktikan seeorang bersalah?
« Last Edit: 30 July 2010, 12:26:39 AM by Vidyadhara »

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #953 on: 30 July 2010, 12:23:14 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.
iya lagipula foto tersebut, keliatan berbadan kekar, padahal mahaguru cenderung berbadang gemuk.. kalo diajukan ke pengadilan, kira-kira orang yang mengajukan foto ini sebagai bukti bisa ditertawakan ya.. :))

Bukan hanya ditertawakan. Dia bisa dituntut balik kalau terbukti menyebarkan kebohongan dan pencemaran nama baik. So simple like that... hmmm

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #954 on: 30 July 2010, 12:27:06 AM »
lanjuuut  ;D


mahaguyu sedang memperagakan mudra apa?? ....... utk kali ini jgn pake ilmu tafsir yooo .... ntar takut Kualat!!  :-?
menurut terawangan ilmu tafsir .... foto ini sotopanas ....oooopsss sotoshop  ^-^

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #955 on: 30 July 2010, 12:28:26 AM »
Quote
-LSY feng Shui
Sebuah jalan bercabang di sisi harimau putih rumah dengan sisi macan rumah menghadap langsung persimpangan jalan bercabang ujungnya `s - Ini menunjukkan wanita akan memiliki banyak suami

Bisakah kasi gambar seperti apa posisi rumah tsb ? dgn gambar 3D yg jelas!

Kalau nanti sampai gw cross check tulisan tsb dgn lapangan tidak sesuai berarti....

P E M B U A LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL  :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #956 on: 30 July 2010, 12:29:39 AM »
lanjuuut  ;D


mahaguyu sedang memperagakan mudra apa?? ....... utk kali ini jgn pake ilmu tafsir yooo .... ntar takut Kualat!!  :-?
menurut terawangan ilmu tafsir .... foto ini sotopanas ....oooopsss sotoshop  ^-^




Kalau yg ini gw bisa membaca.... (ya pakai ilmu tafsir juga sih)...

Melatih diri itu perlu... tapi KAWIN itu juga penting.....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #957 on: 30 July 2010, 12:32:30 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.
iya lagipula foto tersebut, keliatan berbadan kekar, padahal mahaguru cenderung berbadang gemuk.. kalo diajukan ke pengadilan, kira-kira orang yang mengajukan foto ini sebagai bukti bisa ditertawakan ya.. :))

Sampai posting inipun bro 4DMYN gak pernah postingkan foto BOS lagi
kelihatan dadanya tanpa pakaian..........koq bisa tau berbadan gemuk ?
apakah ada siswa nya yg lapor kalau bosnya berbadan gemuk?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Vidyadhara

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 26
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #958 on: 30 July 2010, 12:34:27 AM »
lanjuuut  ;D


mahaguyu sedang memperagakan mudra apa?? ....... utk kali ini jgn pake ilmu tafsir yooo .... ntar takut Kualat!!  :-?
menurut terawangan ilmu tafsir .... foto ini sotopanas ....oooopsss sotoshop  ^-^

Ini lebih ketahuan lagi ga  asli nya, itu jelas banget bahu nya ga lebar. Semua foto di blog SCH mah gw udah lihat, lagu lama semua nya... Ada ga saksi waktu foto itu diambil? Kalo SCH mah udha ga bisa dipercaya
« Last Edit: 30 July 2010, 12:36:18 AM by Vidyadhara »

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #959 on: 30 July 2010, 12:37:16 AM »
Quote
LSY feng shui

Dalam pembacaan feng-shui saya, menemukan kasus di mana jalan bercabang benar di samping sisi macan rumah. Kita harus memahami bahwa jalan bercabang seperti itu mengekspos dan menawarkan keindahan diri mereka sendiri. Sebuah jalan bercabang di sebelah sisi harimau dapat memiliki dampak yang kuat terhadap perempuan dalam rumah tangga. Seorang wanita yang tidak bersalah dan murni bisa menjadi longgar dan ceroboh.

wahhh mantep, mau tau isteri orang lain tinggal lihat posisi rumahnya dehhhh

longgar dan ceroboh itu artinya bisa di CHARTER/RENT gitu ?

tolong kasih gambar 3D utk menjelaskan arti feng shui tsb ya...
heiii siapa yg ngaku2 murid LSY.... coba muncul deh dan jelaskan dgn 3D  :)) :)) :))

besok gw mau survey... mungkin diperumahan gw ada yg LONGGAR....  :)) :)) :)) :))

pantesan bukunya laris manis...............................................
« Last Edit: 30 July 2010, 12:47:21 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

 

anything