//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1201501 times)

0 Members and 6 Guests are viewing this topic.

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #960 on: 30 July 2010, 12:44:21 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.
iya lagipula foto tersebut, keliatan berbadan kekar, padahal mahaguru cenderung berbadang gemuk.. kalo diajukan ke pengadilan, kira-kira orang yang mengajukan foto ini sebagai bukti bisa ditertawakan ya.. :))

Sampai posting inipun bro 4DMYN gak pernah postingkan foto BOS lagi
kelihatan dadanya tanpa pakaian..........koq bisa tau berbadan gemuk ?
apakah ada siswa nya yg lapor kalau bosnya berbadan gemuk?
pariahina sudah memposting fotonya kan? gue gak perlu repost lagi kan? gue gak kayak loe yang hobi repost..

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #961 on: 30 July 2010, 12:46:35 AM »
Betul Shixiong Vidyadhara,

Warna kepala dan badan sangat mencolok bedanya. Mencurigakan  :-? Secara hukum juga merupakan bukti yang sangat lemah.
iya lagipula foto tersebut, keliatan berbadan kekar, padahal mahaguru cenderung berbadang gemuk.. kalo diajukan ke pengadilan, kira-kira orang yang mengajukan foto ini sebagai bukti bisa ditertawakan ya.. :))

Sampai posting inipun bro 4DMYN gak pernah postingkan foto BOS lagi
kelihatan dadanya tanpa pakaian..........koq bisa tau berbadan gemuk ?
apakah ada siswa nya yg lapor kalau bosnya berbadan gemuk?
pariahina sudah memposting fotonya kan? gue gak perlu repost lagi kan? gue gak kayak loe yang hobi repost..
mana ada yg telanjang kelihatan dada nya Akang ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #962 on: 30 July 2010, 12:47:22 AM »
lanjuuut  ;D


mahaguyu sedang memperagakan mudra apa?? ....... utk kali ini jgn pake ilmu tafsir yooo .... ntar takut Kualat!!  :-?
menurut terawangan ilmu tafsir .... foto ini sotopanas ....oooopsss sotoshop  ^-^

Ini lebih ketahuan lagi ga  asli nya, itu jelas banget bahu nya ga lebar. Semua foto di blog SCH mah gw udah lihat, lagu lama semua nya... Ada ga saksi waktu foto itu diambil? Kalo SCH mah udha ga bisa dipercaya
baguss itu pionnya   :jempol:
kamu gak setuju tooo ..... bila ada seorang guru besar ber-senang2 dgn wanita, bergaya dgn byk wanita, berpesta ditemanin wanita .....

Anggap saja .... menurut ilmu tafsirmu  ;)
Semua foto2 itu hasil editan A.k.a photoshop

Tapi Bila semua foto itu demikian adanya (asli) ....
Apakah masih pantas disebut guru besar??  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hendrako

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.244
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #963 on: 30 July 2010, 12:48:35 AM »
GOOGLE : Lu sheng yen with girl


siapakah cowok yg ditengah ya ?
iya lagipula foto tersebut, keliatan berbadan kekar, padahal mahaguru cenderung berbadang gemuk.. kalo diajukan ke pengadilan, kira-kira orang yang mengajukan foto ini sebagai bukti bisa ditertawakan ya.. :))

Bandingkan dengan ilustrasi tentang bahasa tubuh dibawah ini:




« Last Edit: 30 July 2010, 12:50:14 AM by hendrako »
yaa... gitu deh

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #964 on: 30 July 2010, 12:50:18 AM »
^
^
Bikin kaget aja .....
sambil ngakak  :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #965 on: 30 July 2010, 12:50:27 AM »
Johan3000, kamu ga ngerti Fengshui. Semua yang diungkapkan Mahaguru itu adalah Fengshui klasik yang ada di kitab2 Fengshui. Apakah itu benar atau ga? Km harus tahu kalo dalam metafisika China itu ada tiga hal yang menentukan; yaitu:

1.Tian (Langit)

Ini faktor waktu saat kamu dilahirkan, boleh juga dibilang faktor karma. Ini bisa dibaca dari susunan perbintangan dan planet saat km lahir. Dalam metafisika China, hal ini diwakili oleh ilmu bazi, ziweidoushu, dll.

2.Di (Tanah)

Ini mengacu pada lingkungan tempat kamu tinggal. Di China ini diwakili oleh ilmu Fengshui.

3.Ren (manusia)

Ini mewakili faktor moral dari manusia itu sendiri.

Orang bisa saja tinggal di rumah yang Fengshuinya seperti yang disebutkan itu, tapi kalo dia punya faktor Ren yang bagus, maka belum tentu "wanita itu jadi longgar dan ceroboh." Hanya saja menurut ilmu Fengshui kalo bisa Fengshui yang buruk ya dihindari. Kalo ga ya dikias Kias2 dalam ilmu Fengshui itu tidak selamanya harus mahal. Banyak kias2 yang murah meriah.
 Jadi adalah suatu kesalahan besar kalo mengatakan rumah yang Fengshuinya begitu pasti penghuninya begitu. Tidak ada harga mati dalam ilmu metafisika China. Nah, apa yang terjadi kalo faktor Rennya jelek, umpamanya suka ngomong sembarangan dan memfitnah guru2 spiritual. Kalo Fengshuinya bagus, efeknya bisa berkurang. Nah apalagi kalo Fengshuinya jelek.
Ini bukan gw yang ngarang, tapi ada di buku2 teks tentang metafsika China.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #966 on: 30 July 2010, 12:54:31 AM »

Apakah ini hasil editan??


mao adu banyak koreksi foto LSY  ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #967 on: 30 July 2010, 12:56:27 AM »

Apakah ini hasil editan??


mao adu banyak koreksi foto LSY  ^-^

ouw... apa yang masalah dengan foto di atas? Gw makin bangga dengan Guru gw. Beliau adalah pakar kebudayaan.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
LSY membahas tentang WANITA LONGGAR....
« Reply #968 on: 30 July 2010, 01:01:08 AM »
Johan3000, kamu ga ngerti Fengshui. Semua yang diungkapkan Mahaguru itu adalah Fengshui klasik yang ada di kitab2 Fengshui. Apakah itu benar atau ga? Km harus tahu kalo dalam metafisika China itu ada tiga hal yang menentukan; yaitu:

1.Tian (Langit)

Ini faktor waktu saat kamu dilahirkan, boleh juga dibilang faktor karma. Ini bisa dibaca dari susunan perbintangan dan planet saat km lahir. Dalam metafisika China, hal ini diwakili oleh ilmu bazi, ziweidoushu, dll.

2.Di (Tanah)

Ini mengacu pada lingkungan tempat kamu tinggal. Di China ini diwakili oleh ilmu Fengshui.

3.Ren (manusia)

Ini mewakili faktor moral dari manusia itu sendiri.

Orang bisa saja tinggal di rumah yang Fengshuinya seperti yang disebutkan itu, tapi kalo dia punya faktor Ren yang bagus, maka belum tentu "wanita itu jadi longgar dan ceroboh." Hanya saja menurut ilmu Fengshui kalo bisa Fengshui yang buruk ya dihindari. Kalo ga ya dikias Kias2 dalam ilmu Fengshui itu tidak selamanya harus mahal. Banyak kias2 yang murah meriah.
 Jadi adalah suatu kesalahan besar kalo mengatakan rumah yang Fengshuinya begitu pasti penghuninya begitu. Tidak ada harga mati dalam ilmu metafisika China. Nah, apa yang terjadi kalo faktor Rennya jelek, umpamanya suka ngomong sembarangan dan memfitnah guru2 spiritual. Kalo Fengshuinya bagus, efeknya bisa berkurang. Nah apalagi kalo Fengshuinya jelek.
Ini bukan gw yang ngarang, tapi ada di buku2 teks tentang metafsika China.

gimana sih ini Akang priahina,... lagi minta gambar 3D, malah diberi penjelasan panjang....

gw lagi mau cocokan rumah2 tsb apakah ceweknya LONGGAR...........=))

nah foto Bos lagi atraksi itu, gw milihat satu telunjuk lembut... (apakah itu  telunjuk CEWEK) ?
kow kasih lihat sebagian2 buat penasaran aja..
« Last Edit: 30 July 2010, 01:04:11 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #969 on: 30 July 2010, 01:03:30 AM »
Apa masalahnya dengan satu telunjuk, wahai Johan?

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #970 on: 30 July 2010, 01:06:53 AM »
Apa masalahnya dengan satu telunjuk, wahai Johan?

menurut feng shui,

gerakan sebuah telunjuk wanita bisa menunjukan dia LONGGAR atau TIDAK...

ya kalau telunjuknya menyuruh lelaki maju ya.. udah dehhhh jadi masuk KOLAM RENANG gitu
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #971 on: 30 July 2010, 01:06:57 AM »

Apakah ini hasil editan??


mao adu banyak koreksi foto LSY  ^-^

ouw... apa yang masalah dengan foto di atas? Gw makin bangga dengan Guru gw. Beliau adalah pakar kebudayaan.
betuull  :jempol:

Gak ada yg salah dengan gambar ini  ;D
Foto yg bagus2 ,keren2 ..... tidak ada yg bilang hasil editan bukan?
Yang jelek2 ...foto bertelanjang dada, bersama wanita ..... itu bukan foto asli, hasil editan ... bla .. bla .. bla ...

Adil gak ?? ........  mikir deeeg sendiri

Gw kasih foto lagi yg bagus yaaah  ;)


 ini foto dulu waktu  berkunjung ke Indonesia thn 1989/1990 bertempat di resto Dynasty

Senyum donk ......
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #972 on: 30 July 2010, 01:12:58 AM »
O iya foto yang bagus. Thanks Virya! Ada lagi yang lain?

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #973 on: 30 July 2010, 01:16:23 AM »
O iya foto yang bagus. Thanks Virya! Ada lagi yang lain?
Gak ada tanggapan ..... no foto  :P

 ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #974 on: 30 July 2010, 01:17:29 AM »
Lho khan gw udah kasih tanggapan. Guwe bilang itu foto2 yang bagus. Minta lagi donk

 

anything