Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 189686 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #60 on: 27 December 2007, 10:25:30 PM »
Smile Forever :)

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #61 on: 28 December 2007, 01:48:00 AM »
dari nick sampe komik  ^-^

Tuhan DC telah bersabda....
kaburr.... ngumpet di bawah pohon bambu, sambil ngemil rebung... ;D


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline EMAK

  • Sebelumnya twkwong
  • Teman
  • **
  • Posts: 88
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Emak
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #62 on: 28 December 2007, 06:50:17 AM »
nyami-nyamiiiii, terima kasih Tuhan atas rebungnya :))
Memiliki pengetahuan dan keterampilan,
Terlatih baik dalam tata susila,
Ramah tamah dalam ucapan,
Itulah Berkah Utama.
(Mangala Sutta)

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #63 on: 28 December 2007, 12:53:10 PM »
eeemmmmmaaaaakkkkkkkkkkk =)) nyaaaaaaaakkkkkkk..... =))

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #64 on: 28 December 2007, 01:38:27 PM »
Hehe akhirnya ada teman sesama rubah..

Jadi selama ini Ko Hedi itu rubah?  :o Pantesan selalu banyak akal untuk isengin anak2 DC  :whistle:  ^:)^
your life simple or complex is depend on yourself

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #65 on: 28 December 2007, 02:10:40 PM »
Hehe akhirnya ada teman sesama rubah..

Jadi selama ini Ko Hedi itu rubah?  :o Pantesan selalu banyak akal untuk isengin anak2 DC  :whistle:  ^:)^
teka teki telah terpecahkan...  :-?
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #66 on: 28 December 2007, 04:36:30 PM »
Hehe akhirnya ada teman sesama rubah..

Jadi selama ini Ko Hedi itu rubah?  :o Pantesan selalu banyak akal untuk isengin anak2 DC  :whistle:  ^:)^
teka teki telah terpecahkan...  :-?

:)) saya juga baru tahu nih  ^-^ ^-^ ^-^ :whistle: :whistle: :whistle:
Smile Forever :)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #67 on: 28 December 2007, 06:39:00 PM »
baru tau ya.. >:D telat ya.. =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #68 on: 28 December 2007, 07:56:11 PM »
Hehe akhirnya ada teman sesama rubah..

Jadi selama ini Ko Hedi itu rubah?  :o Pantesan selalu banyak akal untuk isengin anak2 DC  :whistle:  ^:)^
tp bau...  :)) :)) :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #69 on: 28 December 2007, 07:58:45 PM »
mentang2 avatarnya mawar jadi harum ya..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #70 on: 28 December 2007, 08:02:24 PM »
mentang2 avatarnya mawar jadi harum ya..

hahahhahahhaha.... iyuukkk...

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #71 on: 29 December 2007, 04:36:35 AM »
iya, bahas komiknya gak lanjut nih? :)) :)) :))
*kabur ikut ko hikoza ke bw pohon bambu. sblm di ketok ko medho. :)) :))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #72 on: 29 December 2007, 07:23:41 PM »
Gue bantu suhu ketok elu dulu ginny :hammer:  :))
Smile Forever :)

Offline doridori

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 13
  • Reputasi: 1
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #73 on: 02 January 2008, 11:56:30 PM »
klo gw dr game online di indonesia yg pernah booming, yaitu ragnarok online..
di situ ad perintah "/doridori" yg berfungsi buat geleng2in kepala[klo ga slh inget] :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #74 on: 03 January 2008, 12:01:44 AM »
klo gw dr game online di indonesia yg pernah booming, yaitu ragnarok online..
di situ ad perintah "/doridori" yg berfungsi buat geleng2in kepala[klo ga slh inget] :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))

masa sih saya mau ngoba ahhh  ;D ;D ;D
Smile Forever :)