Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 170327 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline JH sugathadasa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 293
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #45 on: 21 December 2007, 03:31:26 PM »
Ikutan ahh...

Nick di forum ini JH Sugathadasa hihihi panjang bener ya..
ini dpt pas wisudi upasaka :) trus dipake khusus utk ikutan forum2 buddhist ehhehe sekalian biar ga lupa ama nama buddhistya itu sendiri

kalo di dunia maya, biasa nya pake nick kowajong :)
kowa = nama kantor jepang waktu kerja dulu
jong = nama depan
jadi digabung gitu :p

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #46 on: 21 December 2007, 05:10:42 PM »
pemberontak kayak si miau  :)) :)) :))
lothar tuh cerita dari perancis ya ? ok juga

English saya baca dari Novel Cie Cie saya, Legend LotharGuard  _/\_
Smile Forever :)

Offline Virasatti

  • Tamu
  • *
  • Posts: 14
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #47 on: 23 December 2007, 04:21:17 AM »
 _/\_
virasatti ... nama buddhist gue ...
 _/\_

Offline jamescoa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 102
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #48 on: 23 December 2007, 06:14:54 PM »
james tuh nama karakter fav. gw waktu kecil (tuh liat gambar  :P )
dulu baca di komik GHOST namanya james, sejak itu jd kepake trus nick james  ;D
coa tuh marga keluarga
_/\_

James

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #49 on: 23 December 2007, 06:35:55 PM »
james tuh nama karakter fav. gw waktu kecil (tuh liat gambar  :P )
dulu baca di komik GHOST namanya james, sejak itu jd kepake trus nick james  ;D
coa tuh marga keluarga
Hehe akhirnya ada teman sesama rubah.. James di Yuyu Hakusho kan rubah juga :D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline jamescoa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 102
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #50 on: 24 December 2007, 07:09:06 AM »
james tuh nama karakter fav. gw waktu kecil (tuh liat gambar  :P )
dulu baca di komik GHOST namanya james, sejak itu jd kepake trus nick james  ;D
coa tuh marga keluarga
Hehe akhirnya ada teman sesama rubah.. James di Yuyu Hakusho kan rubah juga :D

 :)) salam kenal rubah senior  ^:)^
_/\_

James

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #51 on: 24 December 2007, 08:24:24 AM »
sama2..  ^:)^
sesama rubah harus saling tolong menolong  8)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #52 on: 24 December 2007, 08:37:35 AM »
james tuh nama karakter fav. gw waktu kecil (tuh liat gambar  :P )
dulu baca di komik GHOST namanya james, sejak itu jd kepake trus nick james  ;D
coa tuh marga keluarga

jemes tu yang kecil2 kuarin naga dr tangan na ya?? yang buat org tembus ke tembok gt dgn 1 jurus tp akhir tangan na itu kgk isa di gunain lage???? uda lama gak baca komik yuyu hakuso ^^V

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #53 on: 24 December 2007, 08:44:24 AM »
james tuh nama karakter fav. gw waktu kecil (tuh liat gambar  :P )
dulu baca di komik GHOST namanya james, sejak itu jd kepake trus nick james  ;D
coa tuh marga keluarga

jemes tu yang kecil2 kuarin naga dr tangan na ya?? yang buat org tembus ke tembok gt dgn 1 jurus tp akhir tangan na itu kgk isa di gunain lage???? uda lama gak baca komik yuyu hakuso ^^V
Bukan.. Yang bisa keluarin naga itu Hiei kalau gak salah di komik Ghost namanya jadi Philip.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline jamescoa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 102
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #54 on: 25 December 2007, 12:59:24 PM »
james tuh nama karakter fav. gw waktu kecil (tuh liat gambar  :P )
dulu baca di komik GHOST namanya james, sejak itu jd kepake trus nick james  ;D
coa tuh marga keluarga

jemes tu yang kecil2 kuarin naga dr tangan na ya?? yang buat org tembus ke tembok gt dgn 1 jurus tp akhir tangan na itu kgk isa di gunain lage???? uda lama gak baca komik yuyu hakuso ^^V

james/kurama tuh yg selalu bawa mawar :x bisa dijadiin tali cambuk. Wujud aslinya siluman rubah  ;D
_/\_

James

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #55 on: 25 December 2007, 01:05:58 PM »
oooo ic ic.... yang rambut na merah panjang kan ya???? :D lupa2 uda lama gak baca2 hehe

Offline jamescoa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 102
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #56 on: 25 December 2007, 07:26:18 PM »
hob
oooo ic ic.... yang rambut na merah panjang kan ya???? :D lupa2 uda lama gak baca2 hehe
i

hobi baca komik jg ya  ;D
_/\_

James

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #57 on: 26 December 2007, 02:14:19 AM »
hob
oooo ic ic.... yang rambut na merah panjang kan ya???? :D lupa2 uda lama gak baca2 hehe
i

hobi baca komik jg ya  ;D

Urameshi lebih keren jurusnya. ;D


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #58 on: 26 December 2007, 06:03:28 AM »
dari nick sampe komik  ^-^
There is no place like 127.0.0.1

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #59 on: 26 December 2007, 12:31:31 PM »
dari nick sampe komik  ^-^

sabar suhu  =)) =)) =))
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....