Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 189744 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline EMAK

  • Sebelumnya twkwong
  • Teman
  • **
  • Posts: 88
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Emak
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #15 on: 11 December 2007, 01:21:37 PM »
Kok jadi bahas nick gw sih?  :-w Bahas aja nick masing2  :hammer:  :P

=))
Memiliki pengetahuan dan keterampilan,
Terlatih baik dalam tata susila,
Ramah tamah dalam ucapan,
Itulah Berkah Utama.
(Mangala Sutta)

Offline Kembara

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 426
  • Reputasi: 13
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #16 on: 11 December 2007, 01:35:06 PM »
Nick ku Kembara = Kelana (tapi belum kenal sama Bro Kelana nih  :P :D ;D)

Ya, mungkin karena aku orangnya suka jalan aja kali.... :)
SABBE SATTA BHAVANTU SUKHITATTA
SADHU, SADHU, SADHU.

_/\_


Offline GiNong

  • Sebelumnya X-aeons
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • wkwkwk
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #17 on: 11 December 2007, 02:45:57 PM »
kalo nick wa berasal dari iseng
X itu artinya tanda yang bagus
dan aeons ter inspirasi pas maen final fantasy
kwkwkwkwkkwkwk
 _/\_ _/\_
ginong




kwkwkwkwkkwkwk

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #18 on: 11 December 2007, 02:51:51 PM »
nick wa krn suka model jamur apa lagi kaki jamur, cute, apalagi jamur yg nendang  =P~ =P~ ;D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline GiNong

  • Sebelumnya X-aeons
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • wkwkwk
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #19 on: 11 December 2007, 03:07:04 PM »
nick wa krn suka model jamur apa lagi kaki jamur, cute, apalagi jamur yg nendang  =P~ =P~ ;D
wew
pemain sepak bola dunk jamur na cc
wkkwkwkwk
 ;D ;D ;D ;D
ginong




kwkwkwkwkkwkwk

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #20 on: 11 December 2007, 03:08:25 PM »
nick wa krn suka model jamur apa lagi kaki jamur, cute, apalagi jamur yg nendang  =P~ =P~ ;D
wew
pemain sepak bola dunk jamur na cc
wkkwkwkwk
 ;D ;D ;D ;D
Maksudnya nendang vampire.. Sekarang beredar film baru.. Mushroom the vampire slayer ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.434
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #21 on: 11 December 2007, 03:08:44 PM »
a-LEX CHAN-dra.. 8)
saudara jauhnya Jacky Chan, Shin Chan, dan Dako Chan.. ^-^
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline GiNong

  • Sebelumnya X-aeons
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • wkwkwk
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #22 on: 11 December 2007, 03:15:02 PM »
a-LEX CHAN-dra.. 8)
saudara jauhnya Jacky Chan, Shin Chan, dan Dako Chan.. ^-^
kalo Dako Chan itu siapanya ??
 ;D ;D ;D
ginong




kwkwkwkwkkwkwk

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #23 on: 11 December 2007, 03:17:54 PM »
a-LEX CHAN-dra.. 8)
saudara jauhnya Jacky Chan, Shin Chan, dan Dako Chan.. ^-^
kalo Dako Chan itu siapanya ??
 ;D ;D ;D
Maksudnya Can-"Dako Chan" ;)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #24 on: 11 December 2007, 04:20:16 PM »
nick wa krn suka model jamur apa lagi kaki jamur, cute, apalagi jamur yg nendang  =P~ =P~ ;D
wew
pemain sepak bola dunk jamur na cc
wkkwkwkwk
 ;D ;D ;D ;D
Maksudnya nendang vampire.. Sekarang beredar film baru.. Mushroom the vampire slayer ;D

bukan mushroom the vampire slayer, tp yank pernah bum-ming "Harry potter And The Order of the Mushroom Kick"  >:D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #25 on: 11 December 2007, 08:56:27 PM »
kalo nick wa berasal dari iseng
X itu artinya tanda yang bagus
dan aeons ter inspirasi pas maen final fantasy
kwkwkwkwkkwkwk
 _/\_ _/\_

Bukannya X melambangkan XXX ? hahahaha

 [at] Fei Lun Hai = gua kan anti Fei Lun Hai...  ;D Just Kidding
"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline GiNong

  • Sebelumnya X-aeons
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • wkwkwk
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #26 on: 11 December 2007, 09:05:11 PM »
kalo nick wa berasal dari iseng
X itu artinya tanda yang bagus
dan aeons ter inspirasi pas maen final fantasy
kwkwkwkwkkwkwk
 _/\_ _/\_

Bukannya X melambangkan XXX ? hahahaha

 [at] Fei Lun Hai = gua kan anti Fei Lun Hai...  ;D Just Kidding
mungkin jg kk
lupa dapet inspirasinya dari mana
 :-[ :-[
ginong




kwkwkwkwkkwkwk

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #27 on: 11 December 2007, 10:59:15 PM »
Nick gw, yah nama jepang gw, yang artinya naga.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Ginny

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 485
  • Reputasi: 10
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #28 on: 12 December 2007, 05:43:54 PM »
Nick gw dah di ketahui oleh semua pencinta Harpot.
Halo semua pecinta harpot di DC, penyihir berdarah murni, berdarah campuran maupun muggle.   :x

Nick gw berasal dari Guinevere Molly Weasley (salah satu tokoh favorit gw di harpot. Knp??) :)) :))
Ginny itu kependekan dari Guinevere.
Arti Guinevere adalah orang yang baik, jujur dan lembut. (wek... gak gw banget nih)  :)) :))

Salam metta buat semua Muggle yang ada di samsara ini.
bye...
*ber-apparate*



 

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #29 on: 12 December 2007, 06:46:13 PM »
Nick gw dah di ketahui oleh semua pencinta Harpot.
Halo semua pecinta harpot di DC, penyihir berdarah murni, berdarah campuran maupun muggle.   :x

Nick gw berasal dari Guinevere Molly Weasley (salah satu tokoh favorit gw di harpot. Knp??) :)) :))
Ginny itu kependekan dari Guinevere.
Arti Guinevere adalah orang yang baik, jujur dan lembut. (wek... gak gw banget nih)  :)) :))

Salam metta buat semua Muggle yang ada di samsara ini.
bye...
*ber-apparate*
Ini yang benar..
Nick Ginny itu berasal dari minuman keras Gin dan terinspirasi dari musuhnya Shinichi Kudo / Conan Edogawa yaitu Gin. :))

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl