Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 173492 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« on: 11 December 2007, 09:04:31 AM »

ayo yg laen.. terangin asal muasal nick masing2 disini..


;D berhubung banyak yg mengasosiasikan nick wa ama salah satu resto...
HokBen = Hokkie Benny ..  ( semoga gw banyak Hokkie ) ...

kalo ditanya apa udah banyak hokkie ?
yg jelas gw bersyukur atas hokkie2 yg gw dapet...  _/\_
« Last Edit: 09 April 2008, 06:07:12 PM by Felix Thioris »

Offline EMAK

  • Sebelumnya twkwong
  • Teman
  • **
  • Posts: 88
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Emak
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #1 on: 11 December 2007, 09:10:14 AM »
Kalau emak sih, twk itu nama panggilan emak sejak kecil = tiwuk, dan wong itu nama marga misua. Itu aja simple  ^-^ dan ngak ada maknanya apa2  ;D
« Last Edit: 11 December 2007, 09:13:30 AM by twkwong »
Memiliki pengetahuan dan keterampilan,
Terlatih baik dalam tata susila,
Ramah tamah dalam ucapan,
Itulah Berkah Utama.
(Mangala Sutta)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #2 on: 11 December 2007, 09:18:43 AM »
kayaknya nick gw gak perlu dijelasin deh.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #3 on: 11 December 2007, 09:25:08 AM »
kalo aye, Sumedho .... hmmm dikasih waktu jadi upasaka
There is no place like 127.0.0.1

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #4 on: 11 December 2007, 09:40:29 AM »
Hikoza83 = diambil dari komik legend of the wind. tokoh utamanya : Hikoza Kashiba.
83 = year of the birth.


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #5 on: 11 December 2007, 09:48:45 AM »
tesla adalah satuan utk mengukur induksi magnetik :hammer:
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline ronin

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #6 on: 11 December 2007, 10:43:09 AM »
 ^-^
kl andrea pa artny?
:))

Offline oddiezz

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 325
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • in vain
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #7 on: 11 December 2007, 10:53:32 AM »
nick ku dah ketebak ama bro hokben, tambah z dari nama asli :)
Eschew Obfuscation! Espouse Elucidation!

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #8 on: 11 December 2007, 12:37:17 PM »
Kl nick aku berasal dari nama penyanyi grup asal Taiwan yg beranggotakan 4 cowo keren  8)  :))
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #9 on: 11 December 2007, 12:44:54 PM »
Kl nick aku berasal dari nama penyanyi grup asal Taiwan yg beranggotakan 4 cowo keren  8)  :))
Sebenarnya pemakai nick ini juga cowok..  ^-^
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline EMAK

  • Sebelumnya twkwong
  • Teman
  • **
  • Posts: 88
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Emak
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #10 on: 11 December 2007, 12:52:05 PM »
So Fei Lun Hai ini ce atau co???  :-? Ayo ngaku gendernya apa ya???!!!!  =P~
Memiliki pengetahuan dan keterampilan,
Terlatih baik dalam tata susila,
Ramah tamah dalam ucapan,
Itulah Berkah Utama.
(Mangala Sutta)

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #11 on: 11 December 2007, 12:54:45 PM »
gambarnya sh cewek...
cewek kok..gw yakin.. kecuali....

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #12 on: 11 December 2007, 12:56:55 PM »
Kl nick aku berasal dari nama penyanyi grup asal Taiwan yg beranggotakan 4 cowo keren  8)  :))

Bukannya cwo GAY??  ;D
kalo pun ya gua seh nama gua sendiri...
"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #13 on: 11 December 2007, 01:04:41 PM »
Kok jadi bahas nick gw sih?  :-w Bahas aja nick masing2  :hammer:  :P
your life simple or complex is depend on yourself

Offline milos_apple

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan arti nick masing2...
« Reply #14 on: 11 December 2007, 01:10:11 PM »
harusnya nickku milo's_apple maksudnya apelnya si milo tp karena character ' ngga bisa jadinya milos d.. bukan susu milo lho.. tp nama orang karena namanya lucu pake aja d, apelnya krn aku suka apel ;D tp lucu juga klo ada susu milo rasa apel huehehe  :))