Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 283201 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #765 on: 01 November 2009, 09:30:04 AM »
Tanya;
dekrispinya; Nurdin(bukan perokok) baru menikah dengan angel bauer..
Seminggu menikah ternyata si nurdin baru mengetahui bahwa istrinya adalah seorang perokok berat..
Jika anda sebagai Nurdin..kira2 apa respon anda..


*nb,angel selama pacaran merahasiakan bahwa ia seorang perokok...
bukankah nurdin sudah diamankan oleh densus 88?
« Last Edit: 01 November 2009, 09:34:30 AM by andry »
Samma Vayama

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Curhat Kamu
« Reply #766 on: 01 November 2009, 02:15:40 PM »
http://en.wikipedia.org/wiki/Buddha_footprint

Keren yah.. telapak kakinya bisa ada ruji2nya..
Benar2 sosok manusia sempurna yang telah mencapai pencerahan agung..

tapi itu asli atau ukiran yach ? soalnya pernah dengar kalau telapak kaki Buddha tidak ebrlekuk loh , sedangkan yang di foto itu telapak kakinya berlekuk .
CMIIW
sama2 ga asli.. ;D
appamadena sampadetha

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #767 on: 01 November 2009, 02:40:20 PM »
 [at]  kasus nurdin & angel :
"Kita cerai yukkk..."

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #768 on: 01 November 2009, 03:00:46 PM »
[at]  kasus nurdin & angel :
"Kita cerai yukkk..."

Bro Jina yg baik,
salam sejahtera selalu,

udah lama ga nongol, kok tiba2 kasih saran kayak gini sihhhh....
*Om Jina mode on, kalo smw bs diselesaikan dg sorry kantor polisi tidak ada* ;D ;D

mettacittena,

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #769 on: 01 November 2009, 03:04:29 PM »
sebenarnya kebiasaan itu bisa berhenti dg banyak cara :
1. mengganti dengan permen pepermint
2. bagi umat buddhist mengikuti vipassana (bro felix, bro virya, tlh sukses berhenti merokok)
3. ada kesadaran dari pengguna bhw merokok merusak kesehatan.
4. ada juga yg mengganti dg tiap merokok harus bayar denda (suami menyediakan kotak denda), lama2 akan sadar, dan berhenti.

tidak semua masalah selalu harus berakhir tragis, selama bisa diselesaikan dg baik2.
masalah merokok bukan merupakan alasan dasar untuk bercerai.

mettacittena,

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #770 on: 01 November 2009, 04:44:53 PM »
 [at]  samaneri
Yahhh..namanya jg udh gk suka. Hal apapun bs dijadikan alasan buat cerai.

Btw, pemandangan cewe merokok di kota metropolitan udh terkesan biasanya.. Kl di kampung JW msh terkesan 'gimana' gitu.
Biasalahhh...pikiran orang kampungan ;D

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #771 on: 01 November 2009, 05:02:01 PM »
[at]  samaneri
Yahhh..namanya jg udh gk suka. Hal apapun bs dijadikan alasan buat cerai.

Btw, pemandangan cewe merokok di kota metropolitan udh terkesan biasanya.. Kl di kampung JW msh terkesan 'gimana' gitu.
Biasalahhh...pikiran orang kampungan ;D

bro alasan utama perceraian

TIDAK COCOK (bukan tidak suka lho)...

tp gw juga gak ngerti yg pertama cocok, lama2 jadi gak cocok.... =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #772 on: 01 November 2009, 05:48:11 PM »
sebenarnya kebiasaan itu bisa berhenti dg banyak cara :
1. mengganti dengan permen pepermint
2. bagi umat buddhist mengikuti vipassana (bro felix, bro virya, tlh sukses berhenti merokok)
3. ada kesadaran dari pengguna bhw merokok merusak kesehatan.
4. ada juga yg mengganti dg tiap merokok harus bayar denda (suami menyediakan kotak denda), lama2 akan sadar, dan berhenti.

tidak semua masalah selalu harus berakhir tragis, selama bisa diselesaikan dg baik2.
masalah merokok bukan merupakan alasan dasar untuk bercerai.

mettacittena,
kasih aja filter dgn teknologi nano... menyehatkan loh....
atau rokok elektronik...
Samma Vayama

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #773 on: 01 November 2009, 07:59:41 PM »
Merokok itu menyebalkannn..
saya adalah korban dr asap rokok org lain  :'(


Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #774 on: 01 November 2009, 10:56:58 PM »
 [at]  bro sacheng
Kata 'gk cocok' hny diperhalus aje..
Apapun 'katanya', tujuannya yah gk mau hidup bersama lg.

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #775 on: 01 November 2009, 11:09:05 PM »
[at]  samaneri
Yahhh..namanya jg udh gk suka. Hal apapun bs dijadikan alasan buat cerai.

Btw, pemandangan cewe merokok di kota metropolitan udh terkesan biasanya.. Kl di kampung JW msh terkesan 'gimana' gitu.
Biasalahhh...pikiran orang kampungan ;D
[at]  bro sacheng
Kata 'gk cocok' hny diperhalus aje..
Apapun 'katanya', tujuannya yah gk mau hidup bersama lg.

  :o :o :o (utk yg diberi warna biru dg penebalan)

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #776 on: 01 November 2009, 11:11:22 PM »
[at]  samaneri
Yahhh..namanya jg udh gk suka. Hal apapun bs dijadikan alasan buat cerai.

Btw, pemandangan cewe merokok di kota metropolitan udh terkesan biasanya.. Kl di kampung JW msh terkesan 'gimana' gitu.
Biasalahhh...pikiran orang kampungan ;
D

Bro Jina berarti..... ^-^

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #777 on: 01 November 2009, 11:15:09 PM »
Waduhh..nih pake ol pake hp..gk terliat tulisan wrn biru n tebal2.

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #778 on: 01 November 2009, 11:18:45 PM »
Merokok dapat menyebabkan Impotensi, gangguan janin, kanker paru paru, kangker (kantong kering)  :)), polusi, dan hilang ingatan  :)) .. oleh karena itu sesudah dan sebelumnya disarankan agar tdk merokok

 :-[ :-[ :-[


Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Curhat Kamu
« Reply #779 on: 02 November 2009, 06:39:27 AM »
Jadi nurdin mesti gimana uii?
Sudah 1 kalpa thread ini masih berisi postingan junk2. =))
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"