Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 287584 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Curhat Kamu
« Reply #660 on: 21 September 2009, 11:59:43 PM »
Cie2,,, ada yg jadi tante ne,, wkwkwk c0ngrat ya ci2 hatred..
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #661 on: 22 September 2009, 12:55:38 AM »
Acek hatRed :))

kasihan lho koq dipangil ACEK.........
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #662 on: 22 September 2009, 01:41:35 AM »
Cie2,,, ada yg jadi tante ne,, wkwkwk c0ngrat ya ci2 hatred..

:))
Aunty Red2..

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #663 on: 22 September 2009, 01:48:36 AM »
gak mau rusakin kebahagiaan hatred ah. congrats yah tred. moga jadi anak yang sehat en sayang sama uncle-nya
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #664 on: 22 September 2009, 02:25:27 AM »
Hehe makasih ya. Msh gak bisa tidur neh -_- . Ponakanny cewe. 3,6 kilo :)) maklum ya kalo norak, yg prtama gitu. ;D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #665 on: 22 September 2009, 02:40:30 AM »
woww...cukup gede lo untuk ukuran baby ce nw born seberat itu..hebat maminya tuhm tred. salamin de buat papi maminya en popo kungkungnya karena punya cucu pertama 
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #666 on: 22 September 2009, 02:47:07 AM »
Iyo2. Cuman i lum smpt liat dari dekat makany ntar pagi2 mo jenguk ;D . Itu bayiny nangis mlulu masih normal ya?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #667 on: 22 September 2009, 03:05:31 AM »
waaaah senangnyaaaaa..
siap2 deh sebentar lagi bakalan sering dapet ciuman cewe cantik & cute lho..

siap2 juga sediakan "upeti" kalo tuh cewe kasih cium nya dgn pamrih ;D

Offline fanimanise

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 15
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
  • Hanya satu buku yg patut dibaca: HATI
Re: Curhat Kamu
« Reply #668 on: 22 September 2009, 02:13:45 PM »
Ini lagi masa bete, so teman2.. aku mau komentar yg agak pedes ttg agama Buddha.. kuping boleh merah, tapi jangan masukin ke hati ya... namanya juga komentar orang lagi bosaaaaan!

Satu kali aku nanya pada pakar Buddhism, kenapa budhisme tidak mencoba memberikan penerangan batin kepada teroris (Amrozi cs), agar mereka tersadarkan? Dijawab, kembali ke Karma masing2. Kalau mereka memang gelap hati dan tak mau insaf, akan percuma. Aku kok nga bs terima ya. Kalau nga salah ada syair agar Buddha mengajarkan Dhamma ke dunia ini, krn ada sebagian mahkluk yg matanya masih tertutup setitik debu.. (aslinya lupa, jarang ngafalin sih).

Bukannya si Angulimala yg membantai 999 orang saja bisa langsung insaf oleh sang Buddha. Masa Amrozi cs (yg seperlimanya si Anguli) aja nga bisa kita ubah pandangan sesatnya? Lha.. kalau pencerahan batin hanya bisa dilakukan sang Buddha sendiri, so buat apa tho? Berarti dhamma nga usefull donk! (logikanya kayak produk hp, setelah ditemukan, berguna buat siapa aja, buat 'apa' aja, berarti usefull buat semua kan?).

Kalau orang baik nyaman dg dhamma, yaaa nga heran dech..
Tapi kalau dhamma bisa menjadi obat bagi orang rabun batin (alias jahat), naahh ini baru obat batin yg cespleng!

Bayangkan, Amrozi waktu ketangkep, dikelilingi oleh para alim ulama berbagai jurusan, diajak diskusi (atau curhat?) ... aku ingin tahu.. dhamma punya peluang berapa persen untuk menghapus tahi kebo dimata Amrozi cs? He he.. berkhayal nih.. udah ah, makin ngelantur nanti!

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #669 on: 22 September 2009, 03:02:12 PM »
 [at] fanimanise
sekali lagi , tolong jangan salahkan agama Buddha ataupun Dhamma .
jangan karena jawaban pakar2 kayak gitu dijadikan objek untuk menilai agama Buddha ataupun Dhamma itu sendiri .
en apakah mereka benar2 pakar ? kalau pakar jawabannya kayak gitu berarti itu mah pakar-pakaran .

_/\_
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #670 on: 22 September 2009, 03:03:34 PM »
gw jadi mikir.. kenapa dd nya bisa begitu nakal.. tapi gak heran kalau liat cc nya juga nakal **lirik vathena :))



#$^%&$^#% [at] $!!!
:)) :)) :))

 [at] hatred
congratzzz yachh om hatreddd
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #671 on: 22 September 2009, 03:07:56 PM »
 [at]  fanimanise

Dia yg mengaku pakar buddhism atau anda sendiri yg memberi dia label pakar buddhism ??

Dhamma adalah untuk mengubah kwalitas diri sendiri menjadi lebih baik..bukan untuk mengubah orang lain.. Dan tidak ada yg bisa mempercepat matangnya buah kamma orang lain.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #672 on: 22 September 2009, 04:25:43 PM »
gw jadi mikir.. kenapa dd nya bisa begitu nakal.. tapi gak heran kalau liat cc nya juga nakal **lirik vathena :))



#$^%&$^#% [at] $!!!
:)) :)) :))
ampe speechless kan.. berarti apa yang gw bilang bener.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #673 on: 22 September 2009, 11:54:17 PM »
curhat deh............

tadi malam lihat di toko ada sandal
buatan itali...........

nah sandal Itali harganya 1,48jt (hampir 1.5jt rph)...

kalau jatuh ditengah jalan, gw pikir itu cuma sandal max 100ribu....

kira2 member DC ada yg berminat membeli sandal semahal itu ?


(ngantuk dehhhh... mau tidur dulu ahhhhhhhhhhhh)


soal amrozi, kelihatannya memang dia tidak jodoh pada Buddha dharma.

kalau gak jodoh kan gak kawin? biasanya sih begitu..........

kalau dikawin paksa malah disebut PEMERKOSAAN, tetap aja bukan kawin..

semoga yg tanya gak memaksa-maksa yaaaaaaaaaaaaa
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #674 on: 23 September 2009, 10:56:17 AM »
 [at] sendal itali
mahal d nama, tapi boleh aj dbeli sih kalo kuat buat dpake s'umur idup, n ada garansiny.
 [at] amrozi
sayang yah kamma baik dia gak ada. Kalo masalah dnasehati, sih boleh2 aja sih.
i'm just a mammal with troubled soul