Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282847 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #450 on: 17 June 2009, 01:29:35 PM »
curhat deh..

hampir tersedak kopi.. gara2 ketawa baca thread ini..

peringatan moral..
Jangan minum / makan sambil baca dc.. BERBAHAYA.. !!!
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #451 on: 17 June 2009, 01:30:29 PM »
Quote
hp merek LENOVO (capcay dech....)

Lenovo tuh perusahaan raksasa di Tiongkok,
dan begitu juga HP merk Lenovo di Tiongkok mantep deh,,

masalah barang bagus dibilang capcay...huuussss huuussss
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #452 on: 17 June 2009, 01:31:53 PM »
Sudahlah 42...tak usah berpura2. Sebenernya tersedak karena liat rayuan si topi merah sama anak baru khan?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #453 on: 17 June 2009, 01:33:39 PM »
showw metta :x


grae ...... kenalkan sama om Forte ya.... ^-^ yayang ku yg ganteng :-*
i'm just a mammal with troubled soul



Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Curhat Kamu
« Reply #454 on: 17 June 2009, 01:34:30 PM »
^
kirim ke karawaci, uda urgent, sebelum guru gw lepas kendali
uda gw rantai dari tadi, tapi ga mempan....  :P

coba tempelin Hu kuning di jidatnya, supaya dia kalem...
wakakakakakakakak :))

ga da tuh, hehehe...
apa suntik formalin j kale ye? biar lebih tenang :P
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #455 on: 17 June 2009, 01:35:31 PM »
Namanya juga abege...masih cinta monkey. Tapi, walaupun sangat jarang, ada juga yang pacaran dari abege lanjut ke sma, kuliah, n merit:D
kalo saya sih dari dulu kagak pernah kepincut cowok kalo dia ganteng. Better kalo rajin. Kalo ganteng tapi makan batu, capee.
hatreeeed...si 42 buka kartu di forum u langsung pindah hati? Tega nian dikauu...

Kalau ganteng ya jadi ikut Fashion gitu lho... juga bisa menghasilkan duit...
atau tuhhh yg menari-nari.... nanti ada duit terselip disampingnya....

gak sampai makan batu koq... sis Yuri...
(asal gantengnya tidak disalah gunakan).
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Curhat Kamu
« Reply #456 on: 17 June 2009, 01:37:06 PM »
Quote
hp merek LENOVO (capcay dech....)

Lenovo tuh perusahaan raksasa di Tiongkok,
dan begitu juga HP merk Lenovo di Tiongkok mantep deh,,

masalah barang bagus dibilang capcay...huuussss huuussss

kamsudnya
IMO, hp =  handphone
IYO, hp = helwett packard (laptop)

Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Curhat Kamu
« Reply #457 on: 17 June 2009, 01:38:11 PM »
Namanya juga abege...masih cinta monkey. Tapi, walaupun sangat jarang, ada juga yang pacaran dari abege lanjut ke sma, kuliah, n merit:D
kalo saya sih dari dulu kagak pernah kepincut cowok kalo dia ganteng. Better kalo rajin. Kalo ganteng tapi makan batu, capee.
hatreeeed...si 42 buka kartu di forum u langsung pindah hati? Tega nian dikauu...

Kalau ganteng ya jadi ikut Fashion gitu lho... juga bisa menghasilkan duit...
atau tuhhh yg menari-nari.... nanti ada duit terselip disampingnya....

gak sampai makan batu koq... sis Yuri...
(asal gantengnya tidak disalah gunakan).

wakakaka...
bisa juga tuh, menghasilkan banyak duit koq
asal tau gimana cara memaksimalkan sumber daya yang ada :P

jangan2 ini pengalaman pribadi bro saceng lg...  ^-^
tapi bro saceng, dulu nari2 nya ga pake baju ala kelinci kan :P
« Last Edit: 17 June 2009, 01:40:37 PM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #458 on: 17 June 2009, 01:38:25 PM »
hampir tersedak kopi.. gara2 ketawa baca thread ini..

tersedak nya pas baca yg mana nih? ???

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #459 on: 17 June 2009, 01:41:04 PM »
gak usah ganteng2 amat  :-[

yg penting seksi.. =P~
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #460 on: 17 June 2009, 01:43:23 PM »
hampir tersedak kopi.. gara2 ketawa baca thread ini..

tersedak nya pas baca yg mana nih? ???
pas baca commentnya ce Yuri n hatRed..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #461 on: 17 June 2009, 01:45:33 PM »
Quote
hp merek LENOVO (capcay dech....)

Lenovo tuh perusahaan raksasa di Tiongkok,
dan begitu juga HP merk Lenovo di Tiongkok mantep deh,,

masalah barang bagus dibilang capcay...huuussss huuussss

kamsudnya
IMO, hp =  handphone
IYO, hp = helwett packard (laptop)



maksud gw hp = handphone....
sedangkan Lenovo adalah perusahan raksasa dari Tiongkok yg membeli divisi notebook IBM (thinkPad),
kemudian pakai nama Lenovo... jadi IBM gak produksi notebook lagi.

Lenovo adalah brand name...kalau di Tiongkok dia juga menjual handphone.
jadi yg jatuh itu handphonenya, bukan notebooknya...

gimana kalau orang tanya ... elu punya HP gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #462 on: 17 June 2009, 01:46:34 PM »
gak usah ganteng2 amat  :-[

yg penting seksi.. =P~

lho koq cowok bisa juga seksi ?....
paling2 yg cuma BUD nya aja!...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Curhat Kamu
« Reply #463 on: 17 June 2009, 01:48:53 PM »
^
 :o :o :o

makin serem j, lama2 makin serem...
eke tinta ikatan ye.....

[at] atas n atas-nya lg
oh ic,

gw juga merasa klu LENOVO brand dibawah IBM
bukan HELWETT PACKARD....

ic2, jd sekarang uda mudeng....
emang susah klu IT
suka menghubungkan ke IT2 gitu dech.... ;D
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #464 on: 17 June 2009, 01:52:47 PM »
Beware "Gambar seksi"

Spoiler: ShowHide






BUDnya gak keliatan cuma seksi juga  :-[

i'm just a mammal with troubled soul