Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 287866 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #540 on: 18 August 2009, 07:28:40 PM »
aloooooooooooooooooo...........

butuh pendapat neh........

gini ceritanya....... hari minggu kemaren kan i ke carita terus handpun ane ilang....

dan sekarang i telepun ke handpun ane....

dan diangkat..... yg angkat bilang dia nemu handpone.. terus mo kasih ke bagian pos di sana, katanya suruh dia aja yg pegang...

en... ane kalo mo ngambil, ya kapan juga terserah gitu........ dan rencananya i mo ngambil hari minggu depan di terminal labuan, soalnya disono yg paling deket sama tempat dia kerja...

yg bikin i bingung tuh.....

1. kok orang pos gak mo ngambil hendpun ane yak? masa disuruh yg nemu yg megang :hammer:
2. katanya dia gak punya handphone, tapi kok bisa i calling sekarang... padahal pas hilang battrey nya dah tinggal setengah.. dari hari minggu sampe selasa masa gak lowbat....


jadi gmana neh...... apakah ane bakal ditipu atau neh orang emang berniat mengembalikan handphone ane :-?

i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Butuh pendapat neeeehhhhhhhh. :'( :'( :'(
« Reply #541 on: 18 August 2009, 07:34:59 PM »
upp upp upp  :P

i'm just a mammal with troubled soul



Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Curhat Kamu
« Reply #542 on: 18 August 2009, 07:57:06 PM »
apaan upp?
yaa.. mungkin hape ente ngga laku jual kali. atau mungkin sengaja dia pasang perangkap mw ngejebak ente. kan ente komunist =))
bisa aja awalnya mw dibawa pulang, trus entah kenapa kesian ama elo jd mw balikin. yg jelas sediain uang terima kasih aja kali. :P

p.s
btw loe masih komunist skrg tred? ??? :))
appamadena sampadetha

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #543 on: 18 August 2009, 07:58:30 PM »
;D  akhirnya ada yg reply juga.... 

jadi ambil aja neh... :D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #544 on: 18 August 2009, 07:59:38 PM »
btw loe masih komunist skrg tred? ??? :))

sekarang mah kagak..... entar kalo situasi mendukung baru jadi komunist.. :D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Curhat Kamu
« Reply #545 on: 18 August 2009, 08:03:17 PM »
ambil aja lah.. ga ada ruginya toh? asa praduga ta' bersalah dulu ama orangnya.. at least data2nya itu masih terselamatkan. biarpun sparepartnya mungkin dah diganti ;D hape yg penting itu bukan harganya atau mereknya tapi 'isi'nya.

dasar loe.. sosialis aja napa :P
appamadena sampadetha

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #546 on: 18 August 2009, 08:07:37 PM »
^
  wuizzz.......  itu hape ane beli pake duit hasil nguli sendiri.....

emang sih harganya gak berarti, makanya i rela deh.. bayar dua kali lipat tuh harga hape, cuma biar balik lagi tuh hape..

ps : kalo sosialis, tanggung jawabnya gede lagian ane gak suka gaul gaul :P ...
i'm just a mammal with troubled soul



Offline wen_kiwi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 18
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #547 on: 18 August 2009, 09:55:10 PM »
ambil aj.. tp pegina ngajak temen aj.. buat jaga" ^^
mudah"an balik lg yah hpna..

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #548 on: 18 August 2009, 11:42:21 PM »
hati2 topp. gw koq bacanya agak ragu ya...make sure that u r  accompanied with some one. atau, coba cek ke tempat kartu kamu...dulu i pernah tuh ke galeri indosat utk setting mms. mbaknya bisa buka data, hape i abis dipake buat nelp/sms ke mana. atau kalau repot coba telpon aja deh ke pelayanan pelanggan kartu topp. mybe mereka mau bantu.
misalkan memang tuh org bener, kan hapemu tak dipake ke mana2..
mybe  i yg tralu suspicious...but pls hati2 topp..
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #549 on: 19 August 2009, 12:13:16 AM »
aloooooooooooooooooo...........

butuh pendapat neh........

gini ceritanya....... hari minggu kemaren kan i ke carita terus handpun ane ilang....

dan sekarang i telepun ke handpun ane....

dan diangkat..... yg angkat bilang dia nemu handpone.. terus mo kasih ke bagian pos di sana, katanya suruh dia aja yg pegang...

en... ane kalo mo ngambil, ya kapan juga terserah gitu........ dan rencananya i mo ngambil hari minggu depan di terminal labuan, soalnya disono yg paling deket sama tempat dia kerja...

yg bikin i bingung tuh.....

1. kok orang pos gak mo ngambil hendpun ane yak? masa disuruh yg nemu yg megang :hammer:
2. katanya dia gak punya handphone, tapi kok bisa i calling sekarang... padahal pas hilang battrey nya dah tinggal setengah.. dari hari minggu sampe selasa masa gak lowbat....


jadi gmana neh...... apakah ane bakal ditipu atau neh orang emang berniat mengembalikan handphone ane :-?


sekedar saran, bagus ganti tempat deh.. jangan ketemuan di terminal. lebih aman jika ketemuan di mall.
katakan padanya, 1 trik yang lumayan jitu.. dan sulit ditolak.. SAYA MAU TRAKTIR ANDA atas kebaikan anda.
kalau dia tolak, dan bersikeras mau di terminal, perlu waspada. bagus bawa teman deh.. soalnya terminal biasanya agak rawan.

cara kedua, minta tolong dia packing, dan tanya berapa biayanya.. kalau normal dan gak kelewatan.. BAYAR AJA.
kalau niat mengembalikan.. gak bakal ada alasan ini itu seh..

maaf kata.. bukan bermaksud sara.. tred.. u perlu nyadar.. u berwajah ORIENTAL.. ;D <= DON'T FORGET THIS
« Last Edit: 19 August 2009, 12:22:00 AM by Forte »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #550 on: 19 August 2009, 12:18:30 AM »
iya...kalau ada apa2 tuh orang kan bisa tiba2 teriakin  u maling. dan tau kan gimana reaksi orang2 yang di terminal?
dangerous for your own sake, topp.   
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #551 on: 19 August 2009, 12:25:37 AM »
iya...kalau ada apa2 tuh orang kan bisa tiba2 teriakin  u maling. dan tau kan gimana reaksi orang2 yang di terminal?
dangerous for your own sake, topp.   
emang beda kalau penulis novel.. bagi gw.. ketemu di terminal udah cukup rawan.. ini menambahin lagi .. bisa diteriakin maling.. yeah..  benar2 gak kepikiran.. tapi seperti yang baru gw tulis barusan.. wajah oriental.. dan darah itu lebih kental daripada air.. lebih jelas lagi.. darah oriental lebih kental dengan oriental, dan SEBALIKNYA.. so take care..

Jika benar2 menginginkan HP itu.. tekan dia u/ganti tempat, atau gak packing kirim TIKI.. dia minta berapa duit, selagi masih wajar kasih aja.. kalau dia niatnya benar2 tulus.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #552 on: 19 August 2009, 12:30:56 AM »
:hammer: maksudnya mau bilang i suka melantur ya om 42...well, kalo menurut i sih kalo terminal rawan banget. kalo ce malah bisa dijual...(duh udah ah, sebelum  bener2 melantur)
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #553 on: 19 August 2009, 12:37:41 AM »
he? nggak.. gak melantur.. gw pribadi pernah ditodong di angkot pas tahun 2005 di Tj. Morawa Medan, cikal bakal mengapa bisa ditodong, karena ada preman yang ikut naik pada saat gw naik angkot.. dan mengapa bs ada yang naik, karena gw celingak celinguk mencari2 angkot.. preman yang hafal lokasi terminal, pasti bisa membedakan INI ORANG LAMA.. ATAU ORANG BARU.. kalau orang lama mungkin mereka segan.. kalau orang baru.. sikat aja.. kenal aja kaga..
 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #554 on: 19 August 2009, 09:11:41 AM »
he? nggak.. gak melantur.. gw pribadi pernah ditodong di angkot pas tahun 2005 di Tj. Morawa Medan, cikal bakal mengapa bisa ditodong, karena ada preman yang ikut naik pada saat gw naik angkot.. dan mengapa bs ada yang naik, karena gw celingak celinguk mencari2 angkot.. preman yang hafal lokasi terminal, pasti bisa membedakan INI ORANG LAMA.. ATAU ORANG BARU.. kalau orang lama mungkin mereka segan.. kalau orang baru.. sikat aja.. kenal aja kaga..
 

INI MEDAN BUNG

Btw...jkt ada yg gituan gk yah ?