Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91187 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #315 on: 10 March 2011, 12:12:21 AM »
nah kalo kk comel umur berapa yak :D  gw 34 kalo gak salah itung  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #316 on: 10 March 2011, 12:46:49 AM »
saya masih muda banget om ;D.
baru beberapa bulan menurut perhitungan DC =)).

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Survey umur :D
« Reply #317 on: 10 March 2011, 12:57:34 AM »
saya masih muda banget om ;D.
baru beberapa bulan menurut perhitungan DC =)).

saya aja bingung cc comel ini "pejantan" apa "betina" ? hbs sukanya anime kawaiiii kyk abg2 labil gt.. *kabur sblm di kejar cc comel pake samurai*  =)) =)) =))

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #318 on: 10 March 2011, 01:00:35 AM »
saya aja bingung cc comel ini "pejantan" apa "betina" ? hbs sukanya anime kawaiiii kyk abg2 labil gt.. *kabur sblm di kejar cc comel pake samurai*  =)) =)) =))

*lari ngejer koko landy sambil bawa borgol sama pecutan =)).
ntar saya ganti anime yang echii deh =)).

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Survey umur :D
« Reply #319 on: 10 March 2011, 01:03:56 AM »
*lari ngejer koko landy sambil bawa borgol sama pecutan =)).
ntar saya ganti anime yang echii deh =)).

Jangan tutup dirimu plz... biar sekeping hati lgsg meluncur..~  =)) =)) =))

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #320 on: 10 March 2011, 01:08:23 AM »
Jangan tutup dirimu plz... biar sekeping hati lgsg meluncur..~  =)) =)) =))

oh... ah... aku siap menerimanya koko landy... luncurkanlah =)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #321 on: 10 March 2011, 01:23:20 AM »
oh... ah... aku siap menerimanya koko landy... luncurkanlah =)).

 nah yg koko mana yg cici mana neh... :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #322 on: 10 March 2011, 01:27:40 AM »
nah yg koko mana yg cici mana neh... :))

kadang-kadang kita memang suka berganti peran om =)).
jadi panggil apa aja ngak masalah ;D.

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #323 on: 10 March 2011, 11:28:33 AM »
ooo... hehehe...
iya deh.. tapi walau saya kasi tau juga pasti ga kenal..
hehe..
tanya ke ce efan deh.. kenal novi ga, saya sering ke vihara Sasanadipa..  ;D
ketemu ce efan juga disana..  :)

oh, novi toh.. efan pernah koq cerita ttg km beberapa kali.. ;D
walo ga tau wajahnya, plng tidak, tau namanya.. sapa tau suatu saat bisa ketemu ditahun ini.. ;D

akhirnya kejawab juga setelah melakukan permohonan permintaan nama.. :))
memank mantaf ini jurus ginian.. wakakaka..

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #324 on: 10 March 2011, 11:50:00 AM »
ada gak disini yg umurnya diatas 35 :D
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #325 on: 10 March 2011, 08:40:21 PM »
oh, novi toh.. efan pernah koq cerita ttg km beberapa kali.. ;D
walo ga tau wajahnya, plng tidak, tau namanya.. sapa tau suatu saat bisa ketemu ditahun ini.. ;D

akhirnya kejawab juga setelah melakukan permohonan permintaan nama.. :))
memank mantaf ini jurus ginian.. wakakaka..

wah... boleh nih om, bagi-bagi ceritanya nona hema di sini :P.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #326 on: 10 March 2011, 08:41:15 PM »
ada gak disini yg umurnya diatas 35 :D

sepertinya banyak... tapi ngak ada yang mau ngaku =)).

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Survey umur :D
« Reply #327 on: 10 March 2011, 09:29:18 PM »
sepertinya banyak... tapi ngak ada yang mau ngaku =)).

yang ngomong "bukti" nyatanya .. .~  =)) =)) =))

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #328 on: 10 March 2011, 10:13:58 PM »
wah... boleh nih om, bagi-bagi ceritanya nona hema di sini :P.

Wew.. ga boleh dunk, itu kan rahasia perusahaan, kecuali ada ijin resmi dari yg bersangkutan baru boleh di ceritakan.. xixixi.. itu pun kalo yg bersangkutan ikhlas membayar biaya utk pemberitaan demi ketenarannya mungkin.. wakakakaka...

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #329 on: 10 March 2011, 10:53:58 PM »
yang ngomong "bukti" nyatanya .. .~  =)) =)) =))

wkwkwkwk... =)).