Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 99460 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #345 on: 15 April 2011, 12:11:37 PM »
_/\_ salam kenal .... usia saya 30an, masih imut dan masih muda kan ?  ???  :)) :)) :))

:hammer:
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline lobsangchandra

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 181
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk mencapai Pencerahan
Re: Survey umur :D
« Reply #346 on: 15 April 2011, 02:07:47 PM »
:hammer:
:o owe sudah tua ya??? ah gpp deh...masih imut kok... :P :P :P _/\_ :))

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Survey umur :D
« Reply #347 on: 15 April 2011, 06:42:32 PM »
Tak terasa tahun ini usiaku udah 1/4 abad, tapi kemajuan duniawi maupun spiritual tdk tampak.... :)
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #348 on: 15 April 2011, 07:22:22 PM »
Tak terasa tahun ini usiaku udah 1/4 abad, tapi kemajuan duniawi maupun spiritual tdk tampak.... :)
masih muda kok om...
teruslah berusaha lebih baik lagi untuk menampakkan itu..  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #349 on: 15 April 2011, 11:06:49 PM »
 sebentar lagi usia ku bertambah menjadi 15 tahun .....plus  ;D :>-
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #350 on: 17 April 2011, 11:59:46 AM »
sebentar lagi usia ku bertambah menjadi 15 tahun .....plus  ;D :>-

kreasindo solutions ??????
kayaknya familiar bgt ?

Bro Wang Ai Lie orang selat panjang? kenal Ai Lina ?

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #351 on: 17 April 2011, 10:41:05 PM »
kreasindo solutions ??????
kayaknya familiar bgt ?

Bro Wang Ai Lie orang selat panjang? kenal Ai Lina ?

bukan bro ahiong , saya dari jawa tengah

kalo kreasindo solution itu usaha kecil2an saya  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #352 on: 18 April 2011, 02:07:42 PM »
bukan bro ahiong , saya dari jawa tengah

kalo kreasindo solution itu usaha kecil2an saya  _/\_

ow, mantap lah Bro.  tadi saya masuk ke http://www.kreasindosolutions.com/ tapi kok blm ada isi ?
ga dibikinin web nya ?

buat memperlancar usaha  :)

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #353 on: 18 April 2011, 02:20:39 PM »
ow, mantap lah Bro.  tadi saya masuk ke http://www.kreasindosolutions.com/ tapi kok blm ada isi ?
ga dibikinin web nya ?

buat memperlancar usaha  :)

coba buka kreasindosolutions.rhe.name

terima kasih sudah mau mampir di web saya yg sederhana  _/\_

Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #354 on: 18 April 2011, 02:23:18 PM »
waduh napa jadi ajang promo  :)) :))  ^:)^ ^:)^ ^:)^

bro ahiong kalau ada yg mau di tanyakan pm aja ya,

maap komandan  ^:)^ ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Survey umur :D
« Reply #355 on: 05 May 2011, 11:40:32 AM »
sy 22 thn Sis/Bro  _/\_
Semoga yg thn ini msh single, thn dpn sdh dpt jdh  _/\_
SSBS  _/\_
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline CandraWie

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 145
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #356 on: 07 May 2011, 08:33:44 AM »
 ;D
skrg sy 27 taun kk....
mohon bimbingannya...  _/\_
..lebih baik melihat ke dalam cermin dan perbaiki yg ada daripada selalu melihat ke luar jendela dan mengeluhkan apa yg ada...

Offline Sandevy

  • Teman
  • **
  • Posts: 58
  • Reputasi: 4
Re: Survey umur :D
« Reply #357 on: 08 May 2011, 04:23:46 PM »
23 th hehehehehe

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Survey umur :D
« Reply #358 on: 08 May 2011, 06:37:23 PM »
 _/\_ Semoga kt semua dpt saling membantu dgn ikhlas

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline nita

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 36
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #359 on: 12 May 2011, 08:20:42 PM »
saya sepertinya 27 tahun nih... >.<