Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91823 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #330 on: 10 March 2011, 10:55:09 PM »
Wew.. ga boleh dunk, itu kan rahasia perusahaan, kecuali ada ijin resmi dari yg bersangkutan baru boleh di ceritakan.. xixixi.. itu pun kalo yg bersangkutan ikhlas membayar biaya utk pemberitaan demi ketenarannya mungkin.. wakakakaka...

hahaha... :)), oke deh om ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #331 on: 11 March 2011, 02:28:16 PM »
nah nona hema salah hitung ;D.
ini pasti karena terlalu merindukan comel yah? ;D

yah.. ketahuan...  :))

Wew.. ga boleh dunk, itu kan rahasia perusahaan, kecuali ada ijin resmi dari yg bersangkutan baru boleh di ceritakan.. xixixi.. itu pun kalo yg bersangkutan ikhlas membayar biaya utk pemberitaan demi ketenarannya mungkin.. wakakakaka...

:hammer: :hammer: wah.. ternyata ce efan menyimpan perasaan tersembunyi terhadap ku..   ;D
pasti ceritanya yang baik2 deh..  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline teguh

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #332 on: 15 March 2011, 07:49:02 PM »
waduh g enak nih....
Muda ndiri  :D akakakak
umur q masih secuil jagung...
7thn bok...***10 thn yg lalu*** :whistle:
lam kenal  ;D
Sabbe sattha bhavantu sukhi tatha

Offline brendaflorencia

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 27
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
  • Semoga semua karma terhapuskan
Re: Survey umur :D
« Reply #333 on: 12 April 2011, 10:02:26 PM »
saya ?

masih belia ... 15 tahun

hehehe

Om. Ku Lu. Lian Sheng. Si Dhi Hum

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #334 on: 13 April 2011, 02:58:01 AM »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #335 on: 13 April 2011, 07:56:15 PM »
saya ?

masih belia ... 15 tahun

hehehe

huah, seusia dengan keponakanku

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #336 on: 13 April 2011, 08:53:42 PM »
huah, seusia dengan keponakanku


ponakan usia 15th? bro ahiong umur berapa ya ???
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #337 on: 14 April 2011, 01:08:33 PM »

ponakan usia 15th? bro ahiong umur berapa ya ???

Hi Dewi,

wa lahir 1977, kurang lebih 34 lah

cincai, sama Dewi kasi diskon deh, 33 gapapa

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #338 on: 14 April 2011, 01:21:05 PM »
Hi Dewi,

wa lahir 1977, kurang lebih 34 lah

cincai, sama Dewi kasi diskon deh, 33 gapapa


akhirnya ada yang usianya lebih tua dariku...:D
biasanya dominan member DC pasti masih adik, met kenal y ko :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #339 on: 14 April 2011, 01:28:06 PM »
ponakan gw malah dah kuliah... :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Survey umur :D
« Reply #340 on: 14 April 2011, 01:34:42 PM »
ponakan gw malah dah kuliah... :))

wow...~ akong~~ opah..~  :)) :))

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #341 on: 14 April 2011, 01:41:13 PM »
ponakan gw malah dah kuliah... :))
kadang bukan masalah usia si paman yang tua, tapi mungkin bro wang keluarga besar n punya jarak usia yang lumayan jauh dari cici n kokonya
so wajar banget sepertinya kalo punya ponakan yang udah kuliah :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #342 on: 14 April 2011, 05:27:40 PM »
kadang bukan masalah usia si paman yang tua, tapi mungkin bro wang keluarga besar n punya jarak usia yang lumayan jauh dari cici n kokonya
so wajar banget sepertinya kalo punya ponakan yang udah kuliah :)

Dewi bener, malah ada keponakanku yang seusia denganku. satu SMA lagi. kalau ketemu, sama2 jadi sungkan sapa, hehehehheee

ceritanya keponakanku tuh anak dari anaknya cici mamaku  (panjang kali)

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #343 on: 14 April 2011, 06:08:50 PM »
bukan hal yang aneh ko, ponakanku juga udah ada yang kuliah.. wajar aja koq kalo berada dikeluarga besar ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline lobsangchandra

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 181
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk mencapai Pencerahan
Re: Survey umur :D
« Reply #344 on: 14 April 2011, 09:12:29 PM »
 _/\_ salam kenal .... usia saya 30an, masih imut dan masih muda kan ?  ???  :)) :)) :))