Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 92441 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #300 on: 04 March 2011, 08:24:23 PM »
Umur......thn, kelahiran okt 1982.. _/\_
Masih muda ato masih TUA ? ;D

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #301 on: 05 March 2011, 12:04:40 PM »
Umur......thn, kelahiran okt 1982.. _/\_
Masih muda ato masih TUA ? ;D

tentu saja masih muda dong ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #302 on: 09 March 2011, 01:45:37 PM »
-15 taun? ;D
umur yang aneh ;D.

hahhaha,,,
itukan hasilnya 27 comel...  :P
kenapa malah -15..  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #303 on: 09 March 2011, 01:47:12 PM »
Umur......thn, kelahiran okt 1982.. _/\_
Masih muda ato masih TUA ? ;D

masih muda...  :))
hmm... sepertinya saya kenal orang yang di foto avatarnya umat awam..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Survey umur :D
« Reply #304 on: 09 March 2011, 01:58:43 PM »
hahhaha,,,
itukan hasilnya 27 comel...  :P
kenapa malah -15..  :))
Menurut cara perhitungan matematika yang benar emang harusnya -15  cc :))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survey umur :D
« Reply #305 on: 09 March 2011, 08:38:54 PM »
wah kalo gw sebutin umur kayanya tua bgt dah gw... :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #306 on: 09 March 2011, 09:33:01 PM »
masih muda...  :))
hmm... sepertinya saya kenal orang yang di foto avatarnya umat awam..  ;D

Hayooo... sapa hayooo.. ;D
oh, masih muda toh..  :-[ saya kira masih tua, blm muda.. :P

hemayanti siapa yah??  :-?
« Last Edit: 09 March 2011, 09:39:01 PM by Umat Awam »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #307 on: 09 March 2011, 09:38:33 PM »
Menurut cara perhitungan matematika yang benar emang harusnya -15  cc :))

 ;D  ^:)^ ^:)^ ^:)^

Hayooo... sapa hayooo.. ;D
oh, masih mudah toh..  :-[ saya kira masih tua, blm muda.. :P

hemayanti siapa yah??  :-?
kalo ga salah, yang cewek itu ce efan bukan??  ???
kalo salah..  ^:)^ deh..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #308 on: 09 March 2011, 09:44:06 PM »
;D ^:)^ ^:)^ ^:)^
kalo ga salah, yang cewek itu ce efan bukan??  ???
kalo salah..  ^:)^ deh..  ;D

Jiah, tau juga nama disamping foto bernama EFAN  :o

tambah penasaran jadinya nih..  =P~
 sapa yah?  :-?
Hayooo ngaku, masa tega membiarkan umat awam menjadi getayangan mencari identitas asli seorang Hemayanti..  :(

 ;D ;D ;D
« Last Edit: 09 March 2011, 09:46:02 PM by Umat Awam »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #309 on: 09 March 2011, 09:46:29 PM »
Jiah, tau juga nama disamping foto bernama EFAN  :o

tambah penasaran jadinya nih..  =P~
 sapa yah?  :-?
Hayooo ngaku, masa tega membiarkan umat awam menjadi getanyangan mencari identitas asi seorang Hemayanti..  :(

 ;D ;D ;D

nah,, benerkan ce efan..  ;D
umat awan ini umat makassar juga ya?? hehe..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #310 on: 09 March 2011, 10:10:44 PM »
nah,, benerkan ce efan..  ;D
umat awan ini umat makassar juga ya?? hehe..  ;D

iya bener 100% ;D mau hadiah apa?  8)

Umat Makassar? bukan lah, tapi Umat Buddha, alias Umat Awam.. wkwkwkk...  :P

Dulu sy memank lahir dimakassar, tinggal dimakassar, hidup dimakassar. Tapi skrng udh tinggal dikota Sorong, irian jaya..  :D

hemayanti teman nya Efan yah?  :-?

hemayanti siapa yah?
dutiyampi hemayanti siapa yah?
tatiyampi hemayanti siapa yah?

hayooo... ngaku, udh tiga kali loh ditanya..  ;D ^-^

Offline Lu Dongbin

  • Sebelumnya: lu tong pin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 112
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #311 on: 09 March 2011, 10:11:27 PM »
ikutan ahh

g masih bocah nih, 19 tahun   8)
mohoon bimbingan ya dari para buddha dan arahat disini
 _/\_


dan sudah kelihatan saya paling bodoh di forum ini


Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Survey umur :D
« Reply #312 on: 09 March 2011, 10:20:09 PM »
... saya " eL Tse Tji Xue "  gk ngerti derita loe dah.  :)) :)) yg ngerti sssttt.... "tSt aje"  :P

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #313 on: 09 March 2011, 10:36:19 PM »
iya bener 100% ;D mau hadiah apa?  8)

Umat Makassar? bukan lah, tapi Umat Buddha, alias Umat Awam.. wkwkwkk...  :P

Dulu sy memank lahir dimakassar, tinggal dimakassar, hidup dimakassar. Tapi skrng udh tinggal dikota Sorong, irian jaya..  :D

hemayanti teman nya Efan yah?  :-?

hemayanti siapa yah?
dutiyampi hemayanti siapa yah?
tatiyampi hemayanti siapa yah?

hayooo... ngaku, udh tiga kali loh ditanya..  ;D ^-^

ooo... hehehe...
iya deh.. tapi walau saya kasi tau juga pasti ga kenal..
hehe..
tanya ke ce efan deh.. kenal novi ga, saya sering ke vihara Sasanadipa..  ;D
ketemu ce efan juga disana..  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #314 on: 09 March 2011, 11:48:06 PM »
hahhaha,,,
itukan hasilnya 27 comel...  :P
kenapa malah -15..  :))

nah nona hema salah hitung ;D.
ini pasti karena terlalu merindukan comel yah? ;D