Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91103 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #270 on: 24 October 2010, 09:46:03 PM »
[at]  comel & hemayanti,
malah kencan pulak di sini :hammer:
Udah di bilangin n diusulin ....
bikin thread khusus ..... pe de ka te di kafe jongkok
sampe sekarang belum direalisasi .....

oww.....
kirain mau di bikinin...  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline nda

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Apamadena Sampadettha
Re: Survey umur :D
« Reply #271 on: 26 October 2010, 07:34:01 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_
If there is any religion that would cope with modern scientific needs it would be Buddhism. -Albert Einstein

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Survey umur :D
« Reply #272 on: 26 October 2010, 07:57:16 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_

Wah, jadi teringat masa remaja... :)

Offline nda

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Apamadena Sampadettha
Re: Survey umur :D
« Reply #273 on: 26 October 2010, 08:14:07 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_

Wah, jadi teringat masa remaja... :)

teringat mengenai apa? :p
eh kko, klo misal ad yg reply d satu thread, gada notif kemanaa gitu?
If there is any religion that would cope with modern scientific needs it would be Buddhism. -Albert Einstein

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #274 on: 26 October 2010, 09:10:30 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_

Wah, jadi teringat masa remaja... :)


teringat mengenai apa? :p
eh kko, klo misal ad yg reply d satu thread, gada notif kemanaa gitu?

artinya,, skarang dah tua yo...  :P

koko... :)) :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline nda

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Apamadena Sampadettha
Re: Survey umur :D
« Reply #275 on: 26 October 2010, 09:26:54 PM »
kepada yg sudah ber"umur" kn harus sopan, sesuai rule di forum.. :)
If there is any religion that would cope with modern scientific needs it would be Buddhism. -Albert Einstein

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #276 on: 26 October 2010, 10:17:12 PM »
kepada yg sudah ber"umur" kn harus sopan, sesuai rule di forum.. :)

:jempol:
iya bener kok udah...
emang koko rooney udah ber"umur"... ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #277 on: 26 October 2010, 10:54:36 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_

wah kita hampir seumuran ;D.
selamat datang yah ;D.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #278 on: 26 October 2010, 10:59:35 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_

wah kita hampir seumuran ;D.
selamat datang yah ;D.
hampir seumuran, bukan berarti seumur
coba gw itung2 ..... hmm  beda 7 tahun  ;D
 
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #279 on: 26 October 2010, 11:07:08 PM »
alohaa,, pendatang baru neh ane..
taon 2010 memasuki umur 16. :p
 _/\_

wah kita hampir seumuran ;D.
selamat datang yah ;D.
hampir seumuran, bukan berarti seumur
coba gw itung2 ..... hmm  beda 7 tahun  ;D

 ^-^ ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #280 on: 26 October 2010, 11:34:35 PM »
hampir seumuran, bukan berarti seumur
coba gw itung2 ..... hmm  beda 7 tahun  ;D

lebih ;D.
beda 13 tahun  :P.
belom terlalu jauh juga kan? ;D

^-^ ^-^

waduh diketawain sama nona hema  :-[.
« Last Edit: 26 October 2010, 11:36:41 PM by comel »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #281 on: 27 October 2010, 12:01:42 AM »
emang kucing bisa hidup mpe umur berapa??
kalo beda 13taon artinya... 16+13=29.,, di genapin jadi 30..
kalo kucing umur 30taon,,  :-? dah punya cicit kali ya...  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #282 on: 27 October 2010, 01:00:03 AM »
emang kucing bisa hidup mpe umur berapa??
kalo beda 13taon artinya... 16+13=29.,, di genapin jadi 30..
kalo kucing umur 30taon,,  :-? dah punya cicit kali ya...  ;D

salah seharusnya 16-13=3  :))

waduh jangan digenapin jadi 30 dong, kan masih kelihatan comel saya  :)).
tahun depan saya baru 30nya ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #283 on: 27 October 2010, 01:12:57 AM »
emang kucing bisa hidup mpe umur berapa??
kalo beda 13taon artinya... 16+13=29.,, di genapin jadi 30..
kalo kucing umur 30taon,,  :-? dah punya cicit kali ya...  ;D

salah seharusnya 16-13=3  :))

waduh jangan digenapin jadi 30 dong, kan masih kelihatan comel saya  :)).
tahun depan saya baru 30nya ;D.

nah,, kalo 3taon kan masih imut2...
kalo 3+0=30 kan udah amit2...
taon depan gak lama lagi lho...  :P
wah..wah.. kalo gitu panggilannya ganti dah,, jadi OM COMEL..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #284 on: 27 October 2010, 01:23:04 AM »
emang kucing bisa hidup mpe umur berapa??
kalo beda 13taon artinya... 16+13=29.,, di genapin jadi 30..
kalo kucing umur 30taon,,  :-? dah punya cicit kali ya...  ;D

salah seharusnya 16-13=3  :))

waduh jangan digenapin jadi 30 dong, kan masih kelihatan comel saya  :)).
tahun depan saya baru 30nya ;D.

nah,, kalo 3taon kan masih imut2...
kalo 3+0=30 kan udah amit2...
taon depan gak lama lagi lho...  :P
wah..wah.. kalo gitu panggilannya ganti dah,, jadi OM COMEL..  ;D

iya... ya... tinggal 2 bulan lagi ;D.
OMnya jangan dipertegas gitu dong  :)).
anggap saja saya teman sebaya, biar ngobrolnya asik ;D.