Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91105 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #255 on: 16 October 2010, 11:15:27 PM »
comel & hemayati emang nya tinggal dalam kota yang sama..??

sepertinya ngak deh ;D, saya tidak tinggal di makassar ;D.

jadi bagaimana nih?  ;D

 :D
 :P

wah jadi penasaran ;D.

nona hema tinggal di makassar? lahir disana juga?
pernah main ke taman hiburan yang terbesar itu dong? transworld kalo ngak salah yah? ;D

Yap.. tinggalnya di makassar, untuk sementara lama...  ^-^
lahirnya di Toli2, sulteng...
 :-? Trans Studio Comellll... bukan TransWorld... :P
sementara lama... maksudnya lagi dinas di makassar? ;D

wah berarti dari pantai utara sulawesi pindah ke pantai selatan sulawesi dong ;D.
lebih enak mana di toli-toli atau di makassar? ;D

oh... trans studio yah ;D. udah pernah kesana? bagus ngak? ;D
sulawesi itu kota-kotanya didataran tinggi semua yah? ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #256 on: 17 October 2010, 01:13:23 PM »
sementara lama... maksudnya lagi dinas di makassar? ;D

wah berarti dari pantai utara sulawesi pindah ke pantai selatan sulawesi dong ;D.
lebih enak mana di toli-toli atau di makassar? ;D

oh... trans studio yah ;D. udah pernah kesana? bagus ngak? ;D
sulawesi itu kota-kotanya didataran tinggi semua yah? ;D

Lagi kuliah di makassar...  ;)
hehhehe..
iya udah pernah...
lumayan lah, hehe,, itukan indoor, jadi hati2 kalo kesana,, tau2nya main, eh udah malam... :D
comel mau ke sana??
dua2nya enak..
kalo sulawesi tengah itu masih kota kecil, di tempat saya tinggal khususnya, di Tolitoli,, itu kalo liat sunset,, pas balik belakang, masih keliatan gunung..  :D
hehehhe....
kalo dimakassar udah susah,, harus kepinggiran kota...  ::)
comel tinggal dimana?
« Last Edit: 17 October 2010, 01:22:18 PM by hemayanti »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #257 on: 18 October 2010, 11:12:22 PM »
sementara lama... maksudnya lagi dinas di makassar? ;D

wah berarti dari pantai utara sulawesi pindah ke pantai selatan sulawesi dong ;D.
lebih enak mana di toli-toli atau di makassar? ;D

oh... trans studio yah ;D. udah pernah kesana? bagus ngak? ;D
sulawesi itu kota-kotanya didataran tinggi semua yah? ;D

Lagi kuliah di makassar...  ;)
hehhehe..
iya udah pernah...
lumayan lah, hehe,, itukan indoor, jadi hati2 kalo kesana,, tau2nya main, eh udah malam... :D
comel mau ke sana??
dua2nya enak..
kalo sulawesi tengah itu masih kota kecil, di tempat saya tinggal khususnya, di Tolitoli,, itu kalo liat sunset,, pas balik belakang, masih keliatan gunung..  :D
hehehhe....
kalo dimakassar udah susah,, harus kepinggiran kota...  ::)
comel tinggal dimana?

mau, asal nona hema mau jadi tour guidenya ;D.

wah bisa lihat sunset, romantisnya ;D.

saya saat ini tinggal di jakarta ;D, mau mampir? ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #258 on: 19 October 2010, 09:53:51 PM »

mau, asal nona hema mau jadi tour guidenya ;D.

wah bisa lihat sunset, romantisnya ;D.

saya saat ini tinggal di jakarta ;D, mau mampir? ;D

dengan senang hati.. :)
tapi kalo nyasar,, tanggung bersama yah...  :)) :))
gak kok, kalo di TS pasti gak bakal nyasar..

di jkt gak pernah liat sunset yah??  ???

nanti kalo ada waktu yah..  :D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #259 on: 20 October 2010, 10:23:48 PM »
dengan senang hati.. :)
tapi kalo nyasar,, tanggung bersama yah...  :)) :))
gak kok, kalo di TS pasti gak bakal nyasar..

di jkt gak pernah liat sunset yah??  ???

nanti kalo ada waktu yah..  :D

ternyata nona hema baik juga ;D. terima kasih ;D.
tenang, kalo nyasar tinggal telpon taxi :P.

susah lihatnya, harus dari tempat yang lebih tinggi dari sekitarnya ;D.
ada satu tempat yang saya suka, di jembatan layang ;D.
tapi cuma bisa diamati sesaat aja, kalo berhenti bisa ditabrak dari belakang soalnya  ;D.

oke.. oke..  ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #260 on: 21 October 2010, 04:49:45 PM »
dengan senang hati.. :)
tapi kalo nyasar,, tanggung bersama yah...  :)) :))
gak kok, kalo di TS pasti gak bakal nyasar..

di jkt gak pernah liat sunset yah??  ???

nanti kalo ada waktu yah..  :D

ternyata nona hema baik juga ;D. terima kasih ;D.
tenang, kalo nyasar tinggal telpon taxi :P.

susah lihatnya, harus dari tempat yang lebih tinggi dari sekitarnya ;D.
ada satu tempat yang saya suka, di jembatan layang ;D.
tapi cuma bisa diamati sesaat aja, kalo berhenti bisa ditabrak dari belakang soalnya  ;D.

oke.. oke..  ;D

hahhahaha.... :)) :))
kasian banget yah..
kalo disini mah,, comel mo mpe besok juga gak papa..
nunggu sunset brikutnya....  ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #261 on: 23 October 2010, 10:25:35 PM »
hahhahaha.... :)) :))
kasian banget yah..
kalo disini mah,, comel mo mpe besok juga gak papa..
nunggu sunset brikutnya....  ^-^

iya kasihan saya ;D.

oleh karena itu saya berharap diberikan kasih oleh nona hema ;D, boleh?  :P

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #262 on: 23 October 2010, 10:33:52 PM »
hahhahaha.... :)) :))
kasian banget yah..
kalo disini mah,, comel mo mpe besok juga gak papa..
nunggu sunset brikutnya....  ^-^

iya kasihan saya ;D.

oleh karena itu saya berharap diberikan kasih oleh nona hema ;D, boleh?  :P

boleh2.....
ntar di berikan kasihan...  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #263 on: 23 October 2010, 10:37:09 PM »
hahhahaha.... :)) :))
kasian banget yah..
kalo disini mah,, comel mo mpe besok juga gak papa..
nunggu sunset brikutnya....  ^-^

iya kasihan saya ;D.

oleh karena itu saya berharap diberikan kasih oleh nona hema ;D, boleh?  :P

boleh2.....
ntar di berikan kasihan...  :P

;D, yah saya terima saja deh ;D.
yakin nih cuma diberi kasihan?  ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #264 on: 23 October 2010, 10:57:27 PM »
hahhahaha.... :)) :))
kasian banget yah..
kalo disini mah,, comel mo mpe besok juga gak papa..
nunggu sunset brikutnya....  ^-^

iya kasihan saya ;D.

oleh karena itu saya berharap diberikan kasih oleh nona hema ;D, boleh?  :P

boleh2.....
ntar di berikan kasihan...  :P

;D, yah saya terima saja deh ;D.
yakin nih cuma diberi kasihan?  ;D

jadi maunya apa??  ???
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #265 on: 23 October 2010, 10:59:41 PM »
 [at]  comel & hemayanti,
malah kencan pulak di sini :hammer:

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #266 on: 23 October 2010, 11:07:18 PM »
jadi maunya apa??  ???
;D, ngak ada kok, jangan dipikirkan ;D.

[at]  comel & hemayanti,
malah kencan pulak di sini :hammer:

hehehe... peace om ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #267 on: 23 October 2010, 11:08:05 PM »
[at]  comel & hemayanti,
malah kencan pulak di sini :hammer:

 ^:)^ ^:)^ ^:)^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #268 on: 23 October 2010, 11:17:23 PM »
 [at]  comel & hemayanti,

:hammer: lagi
gak apa2 kok, silahkan dimanfaatkan forum ini, kalau sukses jangan lupa sama Dhammacitta.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #269 on: 24 October 2010, 09:13:08 PM »
[at]  comel & hemayanti,
malah kencan pulak di sini :hammer:
Udah di bilangin n diusulin ....
bikin thread khusus ..... pe de ka te di kafe jongkok
sampe sekarang belum direalisasi .....

[at]  comel & hemayanti,

:hammer: lagi
gak apa2 kok, silahkan dimanfaatkan forum ini, kalau sukses jangan lupa sama Dhammacitta.

Sekarang tambah profesi baru?? .....  ^-^
dutacomblang  :hammer:
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....