Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91102 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #240 on: 12 October 2010, 05:22:33 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #241 on: 12 October 2010, 05:24:28 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #242 on: 12 October 2010, 05:25:23 PM »
I'm 15 years old... 15 years ago ...
:-? 30 dong....  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #243 on: 12 October 2010, 05:26:43 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

satu...  ^-^
ketahuan gak laku...  :(
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #244 on: 12 October 2010, 05:31:14 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

satu...  ^-^
ketahuan gak laku...  :(

jangan gitu dong ;D.
walau hanya satu tapi kalo untuk selamanya kan hebat  ;).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #245 on: 12 October 2010, 11:48:53 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

satu...  ^-^
ketahuan gak laku...  :(

jangan gitu dong ;D.
walau hanya satu tapi kalo untuk selamanya kan hebat  ;).

:jempol:
kalo hanya satu itukan peluang diterimanya jadi 100%..
hihihihi...  ^-^
comel ini cewek ato cowok yah?
ntar daftar sesama jenis lagi... :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #246 on: 13 October 2010, 11:54:18 AM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

satu...  ^-^
ketahuan gak laku...  :(

jangan gitu dong ;D.
walau hanya satu tapi kalo untuk selamanya kan hebat  ;).

:jempol:
kalo hanya satu itukan peluang diterimanya jadi 100%..
hihihihi...  ^-^
comel ini cewek ato cowok yah?
ntar daftar sesama jenis lagi... :P

wah berarti saya diterima nih? ;D

saya cowo dong 8).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #247 on: 13 October 2010, 09:27:14 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

satu...  ^-^
ketahuan gak laku...  :(

jangan gitu dong ;D.
walau hanya satu tapi kalo untuk selamanya kan hebat  ;).

:jempol:
kalo hanya satu itukan peluang diterimanya jadi 100%..
hihihihi...  ^-^
comel ini cewek ato cowok yah?
ntar daftar sesama jenis lagi... :P

wah berarti saya diterima nih? ;D

saya cowo dong 8).

 :-?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #248 on: 14 October 2010, 10:04:48 AM »
:jempol:
kalo hanya satu itukan peluang diterimanya jadi 100%..
hihihihi...  ^-^
comel ini cewek ato cowok yah?
ntar daftar sesama jenis lagi... :P

wah berarti saya diterima nih? ;D

saya cowo dong 8).

 :-?

wakakakak..... :))
semoga beruntung..
semoga berhasil dan berjodoh..

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #249 on: 14 October 2010, 10:21:43 PM »
wakakakak..... :))
semoga beruntung..
semoga berhasil dan berjodoh..

hahahhaha....
kontak jodoh nih...
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #250 on: 14 October 2010, 10:48:42 PM »
20...  :D
dibuka pendaftaran...  :)) :))

saya daftar ;D, dapet nomor urut berapa nih saya? ;D

satu...  ^-^
ketahuan gak laku...  :(

jangan gitu dong ;D.
walau hanya satu tapi kalo untuk selamanya kan hebat  ;).

:jempol:
kalo hanya satu itukan peluang diterimanya jadi 100%..
hihihihi...  ^-^
comel ini cewek ato cowok yah?
ntar daftar sesama jenis lagi... :P

wah berarti saya diterima nih? ;D

saya cowo dong 8).

 :-?

jadi bagaimana nih?  ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #251 on: 14 October 2010, 11:15:22 PM »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #252 on: 14 October 2010, 11:28:47 PM »
jadi bagaimana nih?  ;D

 :D
 :P

wah jadi penasaran ;D.

nona hema tinggal di makassar? lahir disana juga?
pernah main ke taman hiburan yang terbesar itu dong? transworld kalo ngak salah yah? ;D

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #253 on: 15 October 2010, 10:05:30 AM »
comel & hemayati emang nya tinggal dalam kota yang sama..??

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #254 on: 15 October 2010, 08:01:30 PM »
jadi bagaimana nih?  ;D

 :D
 :P

wah jadi penasaran ;D.

nona hema tinggal di makassar? lahir disana juga?
pernah main ke taman hiburan yang terbesar itu dong? transworld kalo ngak salah yah? ;D

Yap.. tinggalnya di makassar, untuk sementara lama...  ^-^
lahirnya di Toli2, sulteng...
 :-? Trans Studio Comellll... bukan TransWorld... :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."