Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Alamat FACEBOOK...  (Read 60534 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #60 on: 19 August 2009, 09:49:26 PM »
哦,忘记一件事就是,我的facebook : ayustyne [at] yahoo.com. 欢迎大家, 谢谢你们。

Oh, forget that one thing is, my facebook: ayustyne [at] yahoo.com. Welcome you, thank you.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #61 on: 19 August 2009, 09:53:24 PM »
嗨, 我是李淑香,在这里想跟大家问候,大家好?
我是刚刚加入,希望我们全部都可以互相帮助,多多指教。谢谢。  

好, 好香 =P~ (笑话 :)) )
我是 卓宗明
请你帮助我们学中文 ;D



« Last Edit: 19 August 2009, 09:55:38 PM by Forte »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #62 on: 19 August 2009, 09:55:17 PM »
^
 [at] hatred : trims udah diterjemahin, km ta angkat angkat jd penerjemah ku ya... hahaha... trims...
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #63 on: 19 August 2009, 09:56:54 PM »
嗨, 我是李淑香,在这里想跟大家问候,大家好?
我是刚刚加入,希望我们全部都可以互相帮助,多多指教。谢谢。 

好, 好香 =P~ (笑话 :)) )
我是 卓宗明
请帮助我们学中文 ;D






walah muncul siji neh... wis ta kandani, kulo iki buta huruf boso cino, dadi ne kulo boten ngertos opo sing kowe tulis hed... iyo... hao hao... ni wo... mantap... cai cien... huahaha... asal dah...
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #64 on: 19 August 2009, 09:59:37 PM »
嗨, 我是李淑香,在这里想跟大家问候,大家好?
我是刚刚加入,希望我们全部都可以互相帮助,多多指教。谢谢。  

好, 好香 =P~ (笑话 :)) )
我是 卓宗明
请帮助我们学中文 ;D
[/quote]
maksudnya..

baik, harum (just joke :)) ) ** karena arti nama chinese augustine (香) ini harum
gw adalah forte ** nama chinese gw
tolong ajarin kami bahasa chinese ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #65 on: 20 August 2009, 08:43:34 AM »
 :)) :)) :))
bro dhanuttono bener2 produk indonesiaaa...  ;D

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #66 on: 20 August 2009, 08:47:05 AM »
Save the Children & Join With Us :

FaceBook : - kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

May All Beings Be Happy!

_/\_


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #67 on: 20 August 2009, 08:03:02 PM »
嗨, 我是李淑香,在这里想跟大家问候,大家好?
我是刚刚加入,希望我们全部都可以互相帮助,多多指教。谢谢。 

Hey, I am Li Xiang, here would like to greetings, good?
I have just joined, I hope we all can help each other exhibitions. Thanx

terjemahan dari Google translate kurang akurat.. ;D

Quote
I hope we all can help each other exhibitions
:))

hai, saya Lǐ Shū-xiāng, di sini mau kasih salam untuk semuanya, apa kabar semua?
saya baru bergabung, semoga kita semua bisa saling membantu, mohon banyak beri saran. trims
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #68 on: 20 August 2009, 08:19:24 PM »
:))

abizz tools lex chan translate.. gak on terus sih...
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #69 on: 20 August 2009, 10:59:09 PM »
Koko Lex Chan  ;D .... tolong terjemahin

很好的故事。 让我们可以拿故事的内容来表现在我们日常的生活。谢谢。。

这故事看了之后就会让我感觉到很感动。而且人无形中的见利忘义。希望我们可以学到了这一段故事让自己要好好的珍惜每一分每一秒的人生之中

这段故事让我们可以看了人生之中有遇到不如意的事。我们常常的别理跟我们无关的事,反而还看不起对方的感受。我们活在这世界就是轮回。所以希望我们在生活当中能付出善事。能付出多少就是付出,只要用心谁都感觉得到。一切有上天安排。

dicatatan Facebook gw dapat ginian .....
entah dia ngomong apa yaaah ...... naksir gw apa nagih utang  :hammer:  :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #70 on: 20 August 2009, 11:43:39 PM »
很好的故事。 让我们可以 拿 故事的内容来表现在我们日常的生活。谢谢。
cerita yang sangat bagus,  biarlah cerita ini memberikan arahan hidup sehari-hari..trims 

这故事看了之后就会让我感觉到很感动 cerita ini sungguh membuat saya merasa tersentuh...

而且人无形中的见利忘义 [waduh ga ngerti terlalu dalam]... er jie ren wu xing zhong de jian li wang yi

希望我们可以学到了这一段故事让自己要好好的珍惜每一分每一秒的人生之中
harap kita bisa belajar dari cerita ini, biarlah diri sendiri belajar baik-baik harta dalam kehidupan yang tiap menit tiap detik

这段故事让我们可以看了人生之中有遇到不如意的事
cerita ini telah memperlihatkan kita kehidupan seseorang yang tidak ada makna...[maksudnya selama hidup lakukan hal sia-sia]

我们常常的别理跟我们无关的事,反而还看不起对方的感受 aduh rumit, pokoknya maksudnya seperti
"kita selalu mencari alasan untuk XXX[pembenaran kali yah]

我们活在这世界就是轮回 hidup kita di dunia seperti roda
所以希望我们在生活当中能付出善事 jadi diharapkan kita hidup selalu bisa mengisi dengan hal baik.
只要用心谁都感觉得到。一切有上天安排 hanya dengan menggunakan hati nurani,siapa pu bisa..sisanya Tuhan yang urus...


kira-kira begitu, maklum masih newbie...^^

Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #71 on: 21 August 2009, 12:19:26 AM »
Quote
而且人无形中的见利忘义 [waduh ga ngerti terlalu dalam]... er jie ren wu xing zhong de jian li wang yi
selain itu, bukan orang yang ingin hanya ingin mengambil keuntungan tetapi mengabaikan moralitas
(ini cerita apa sih? jadi penasaran ;D)

而且 = selain itu
人 = orang
无形中 = hampir tidak sama sekali / sedikit sekali
见利忘义 (idiom) = hanya mengambil keuntungan tetapi mengabaikan moralitas

Quote
我们常常的别理跟我们无关的事,反而还看不起对方的感受 aduh rumit, pokoknya maksudnya seperti
"kita selalu mencari alasan untuk XXX[pembenaran kali yah]
kita biasanya mengabaikan masalah yang tidak ada kaitannya dengan kita, sebaliknya malah menganggap remeh perasaan orang lain

我们 = kita
常常 = biasanya
别理 = mengabaikan
跟 = dengan
无关 = tidak ada kaitan
事 = hal / masalah
反而 = sebaliknya
还 = masih
看不起 = menganggap rendah / menganggap remeh
对方 = pihak lain
感受 = perasaan
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline jcky

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #72 on: 13 September 2009, 04:10:02 AM »
jcky_mcm (at) yahoo.co.id
di add ya all bro and sis. . .

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #73 on: 05 October 2009, 08:10:59 PM »
gold_6789 (at) yahoo.com
...

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #74 on: 07 October 2009, 12:31:18 PM »
哦,忘记一件事就是,我的facebook : ayustyne [at] yahoo.com. 欢迎大家, 谢谢你们。

Oh, forget that one thing is, my facebook: ayustyne [at] yahoo.com. Welcome you, thank you.

apakah FB di hack org lain? fotonya koq cewek ? bro hatRed ?

   Augustine Li
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya