Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Alamat FACEBOOK...  (Read 72340 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #165 on: 21 March 2011, 11:40:36 PM »
ID Facebook :anggia.ge [at] gmail.com

heheheh

gw add ah.. pgn liat si yudy ama si comel :P
Astagaaaa!  :o
Anggie masih umur 10 - 12 tahun?? ....
pinter yaaak ... udah bisa bhs inggris cas-cis cus, berdiskusi,bertanya, dan maen komputer  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #166 on: 22 March 2011, 10:34:16 AM »
ID Facebook :anggia.ge [at] gmail.com

heheheh

gw add ah.. pgn liat si yudy ama si comel :P

wah ada yang mau ngintip saya nih ;D.
saya ngumpet dulu ah :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #167 on: 07 April 2011, 08:55:18 PM »
Astagaaaa!  :o
Anggie masih umur 10 - 12 tahun?? ....
pinter yaaak ... udah bisa bhs inggris cas-cis cus, berdiskusi,bertanya, dan maen komputer  ;D
wah salah tuh kk yg bener baru 6 tahun  ;D

wah bahasa inggris cuma bisa yes n no aja tuh... apalagi diskusi n main komputer masih perlu belajar banyak nah kalo soal bertanya ...soalnya udah ada dasar keturunan bawel..=))

wah ada yang mau ngintip saya nih ;D.
saya ngumpet dulu ah :)).

hehehehe... gak berani ngintip kk takut bintitan matanya :P
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Mercenary_uruz7

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 32
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Hi salam kenal ya.. ^_^
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #168 on: 27 April 2011, 10:44:54 PM »
Nubie nebeng d...

Mercenary_uruz7 [at] yahoo.com

 ;D
Thanks ^_^

Offline MAHA METTA CITTA

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 28
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • NAMO TASSA BHAGAWATO ARAHATTO SAMMASAMBUDDHASSA
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #169 on: 28 April 2011, 06:25:06 PM »
fb saya enchukong [at] gmail.com _/\_
NAMO TASSA BHAGAWATO ARAHATTO SAMMASMABUDDHASSA ( 3 times )

Offline Camellia sinensis

  • Teman
  • **
  • Posts: 51
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #170 on: 02 May 2011, 11:04:59 PM »
fb sy
ichin_dewicitra [at] yahoo.com  :-[
semoga semua mahluk berbahagia.
semoga mereka terbebas dari marabahaya.
semoga mereka terbebas dari penderitaan batin dan jasmani.
semoga mereka dapat menjaga diri mereka dengan bahagia.
semoga mereka berbahagia mengenal Dhamma dan mempraktikannya :)

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #171 on: 04 May 2011, 09:00:36 PM »
fb search: "pikochan raptor" 
_/\_ SSBS
« Last Edit: 04 May 2011, 09:03:39 PM by PIKOCHAN RAPTOR »
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #172 on: 04 May 2011, 09:15:41 PM »
fb search: "pikochan raptor"
sy ingin me+ jmlh sdr2 sy (plis di add ya  ;))
 _/\_ _/\_ _/\_ _/\_ _/\_ _/\_ _/\_ _/\_
SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline CandraWie

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 145
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #173 on: 07 May 2011, 08:29:33 AM »
eka_candra_w [at] yahoo.co.id
 _/\_
..lebih baik melihat ke dalam cermin dan perbaiki yg ada daripada selalu melihat ke luar jendela dan mengeluhkan apa yg ada...

Offline Sandevy

  • Teman
  • **
  • Posts: 58
  • Reputasi: 4
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #174 on: 08 May 2011, 04:21:55 PM »
Vie_jelite [at] yahoo.com

Offline CandraWie

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 145
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #175 on: 09 May 2011, 07:43:19 AM »
Vie_jelite [at] yahoo.com

di-search kok beda sis alamatnya?  ;)
bukan vie_jetlite [at] yahoo.com ya?
..lebih baik melihat ke dalam cermin dan perbaiki yg ada daripada selalu melihat ke luar jendela dan mengeluhkan apa yg ada...

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #176 on: 09 May 2011, 08:43:52 PM »
meow....

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline linda lie

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #177 on: 31 May 2011, 12:27:35 PM »
meimei_linda [at] yahoo.com

...di add ya..
 _/\_ _/\_ _/\_[move] _/\_[/move]

Offline tommytjiu

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #178 on: 13 June 2011, 09:25:30 AM »
aku juga ya...

tommytjiu [at] gmail.com
Tersenyumlah...karena itu membuatmu dan siapa saja menjadi bahagia...*always happy

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #179 on: 14 June 2011, 12:39:03 AM »
aku juga ya...

tommytjiu [at] gmail.com
nah.. om tommy dari makassar yah?  ;D
udah di add FBnya..  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."