Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Alamat FACEBOOK...  (Read 59101 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #150 on: 31 December 2010, 07:05:08 PM »
_/\_ lylyjasmine [at] hotmail.com  :)

kok sepertinya ga bisa d add ya...  ???
di profilnya ga ada tombol add as friend...  :-?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #151 on: 02 January 2011, 08:25:17 PM »
(o^-')b ☆ sep!sep !..
Nama fb_nya apa?
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #152 on: 02 January 2011, 09:49:53 PM »
Novi Pasti Bisa..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #153 on: 03 January 2011, 12:08:25 AM »
baru buat hari ini  ;D

FB : Sinata_C [at] yahoo.com
add me .....

 _/\_

kalo nona hema bingung fbnya om adhit ;D.

Offline yes_man

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 49
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Jalani hidup selayaknya
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #154 on: 22 January 2011, 01:00:09 PM »
halo smua....!
ID fb ane: tommydwih
mohon di-add  ;D
sadhu sadhu sadhu..

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #155 on: 22 January 2011, 04:32:05 PM »
udah di search.. tapi ga muncul nama yang persis sama... ???
kurang terkenal nih di dunia FB...  :P

biar lebih mudah nyari mending kasi alamat profilnya aja..  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #156 on: 05 March 2011, 12:07:09 AM »
Add aku donk  :-[

Alamat email ku : marimasmelon [at] yahoo.com

Ditunggu yah....  :))
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #157 on: 09 March 2011, 01:52:28 PM »
Add aku donk  :-[

Alamat email ku : marimasmelon [at] yahoo.com

Ditunggu yah....  :))

marimasmelon [at] yahoo.com atau mar mas melon [at] yahoo.com??
yang bener yang mana om yud??  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #158 on: 09 March 2011, 08:54:46 PM »
ID Facebook :anggia.ge [at] gmail.com

heheheh

gw add ah.. pgn liat si yudy ama si comel :P
« Last Edit: 09 March 2011, 08:56:24 PM by wang ai lie »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline teguh

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #159 on: 15 March 2011, 07:53:21 PM »
 _/\_ Teguh_boyz[at]yahoo.co.id _/\_
add me plizz  ;D
Sabbe sattha bhavantu sukhi tatha

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #160 on: 15 March 2011, 08:07:13 PM »
_/\_ Teguh_boyz[at]yahoo.co.id _/\_
add me plizz  ;D

:jempol:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #161 on: 21 March 2011, 01:16:45 AM »
Desy Sagita (blue_bearcute [at] yahoo.com)
 _/\_
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #162 on: 21 March 2011, 06:44:17 PM »
ikutan deh  _/\_
Garry B (garry_3peacesoft [at] yahoo.com)
"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #163 on: 21 March 2011, 07:22:28 PM »
my FB : serifanti_88 [at] yahoo.co.id

ikutan deh  _/\_
Garry B (garry_3peacesoft [at] yahoo.com)


ohhhh, anggota bluejack toh....  ^-^
this too will pass

Offline junxiong

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 940
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Alamat FACEBOOK...
« Reply #164 on: 21 March 2011, 09:05:17 PM »
dulu~  ^-^

"The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents." - Nathaniel Borenstein