//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: L.O.V.E binatang apa tuh ???  (Read 15892 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
L.O.V.E binatang apa tuh ???
« on: 19 January 2009, 03:37:43 PM »
coba jelaskan yg mengerti apa itu cinta  :-?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #1 on: 19 January 2009, 03:48:39 PM »
L.O.V.E
can't live with it, can't live without it

ur choice lah :P
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #2 on: 19 January 2009, 03:51:55 PM »
 [at] mushroom_kick

terus gmana donk, dua2nya gak bisa bikin idup :hammer:
i'm just a mammal with troubled soul



Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #3 on: 19 January 2009, 03:53:05 PM »
http://www.elllo.org/english/Games/G020-Money.html

coba deh =))
harusnya buat di topik jomblo sih :P

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #4 on: 19 January 2009, 03:53:19 PM »
Love : feel it in our dream, in our life, in everything we do... so beautiful gt loh...
cinta itu ada didalam hati, tidak perlu di ucapkan, cukup dirasakan maka engkau akan merasakan kebahagiaan, jangan takut kehilangan, karna cinta ada dihati kita, kita yang merasakannya, tidak perlu memaksa pasangan untuk membalas cinta kita, karna cinta itu ga perlu dibalas, cinta itu biar kita sendiri yang merasakannya, dibalas yah syukur, ga dibalas yah udah... :)) , just enjoy it... dan yg terpenting cinta itu jangan pikir macam2... tar bisa stress...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #5 on: 19 January 2009, 03:55:25 PM »
 [at] hatred  :D :D
ur choice mah...gk pening..enjoy j... :)) :)) :))
all will come in time..cieee :)) :)) :))
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #6 on: 19 January 2009, 04:01:21 PM »
Love : feel it in our dream, in our life, in everything we do... so beautiful gt loh...
cinta itu ada didalam hati, tidak perlu di ucapkan, cukup dirasakan maka engkau akan merasakan kebahagiaan, jangan takut kehilangan, karna cinta ada dihati kita, kita yang merasakannya, tidak perlu memaksa pasangan untuk membalas cinta kita, karna cinta itu ga perlu dibalas, cinta itu biar kita sendiri yang merasakannya, dibalas yah syukur, ga dibalas yah udah... :)) , just enjoy it... dan yg terpenting cinta itu jangan pikir macam2... tar bisa stress...

maksoednya percaya buta gitu ya...
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #7 on: 19 January 2009, 04:04:48 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #8 on: 19 January 2009, 04:08:22 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #9 on: 19 January 2009, 04:12:01 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #10 on: 19 January 2009, 04:19:13 PM »
hahaha....itu kan pendapat saya bro... bukan cinta buta loh... but True Love... :))
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #11 on: 19 January 2009, 04:20:19 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

 ehipasiko j  ;D ;D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #12 on: 19 January 2009, 04:26:38 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

 ehipasiko j  ;D ;D


ude ;D justru itu gw setuju ama kata2 pat kay :))

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #13 on: 19 January 2009, 04:27:33 PM »
orang stressssss

kalian semua streeeesssss ;D
« Last Edit: 19 January 2009, 04:30:34 PM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #14 on: 19 January 2009, 04:34:15 PM »
[at] hatRed & lola

aku kawinkan j ya, kalian berdua...... ;D

biar kalian tau artinya cinta, dan belajar mencintai satu sama lain, hehehe....

ok? great idea kan?  :P
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.