//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: L.O.V.E binatang apa tuh ???  (Read 15891 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
L.O.V.E binatang apa tuh ???
« on: 19 January 2009, 03:37:43 PM »
coba jelaskan yg mengerti apa itu cinta  :-?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #1 on: 19 January 2009, 03:48:39 PM »
L.O.V.E
can't live with it, can't live without it

ur choice lah :P
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #2 on: 19 January 2009, 03:51:55 PM »
 [at] mushroom_kick

terus gmana donk, dua2nya gak bisa bikin idup :hammer:
i'm just a mammal with troubled soul



Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #3 on: 19 January 2009, 03:53:05 PM »
http://www.elllo.org/english/Games/G020-Money.html

coba deh =))
harusnya buat di topik jomblo sih :P

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #4 on: 19 January 2009, 03:53:19 PM »
Love : feel it in our dream, in our life, in everything we do... so beautiful gt loh...
cinta itu ada didalam hati, tidak perlu di ucapkan, cukup dirasakan maka engkau akan merasakan kebahagiaan, jangan takut kehilangan, karna cinta ada dihati kita, kita yang merasakannya, tidak perlu memaksa pasangan untuk membalas cinta kita, karna cinta itu ga perlu dibalas, cinta itu biar kita sendiri yang merasakannya, dibalas yah syukur, ga dibalas yah udah... :)) , just enjoy it... dan yg terpenting cinta itu jangan pikir macam2... tar bisa stress...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #5 on: 19 January 2009, 03:55:25 PM »
 [at] hatred  :D :D
ur choice mah...gk pening..enjoy j... :)) :)) :))
all will come in time..cieee :)) :)) :))
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #6 on: 19 January 2009, 04:01:21 PM »
Love : feel it in our dream, in our life, in everything we do... so beautiful gt loh...
cinta itu ada didalam hati, tidak perlu di ucapkan, cukup dirasakan maka engkau akan merasakan kebahagiaan, jangan takut kehilangan, karna cinta ada dihati kita, kita yang merasakannya, tidak perlu memaksa pasangan untuk membalas cinta kita, karna cinta itu ga perlu dibalas, cinta itu biar kita sendiri yang merasakannya, dibalas yah syukur, ga dibalas yah udah... :)) , just enjoy it... dan yg terpenting cinta itu jangan pikir macam2... tar bisa stress...

maksoednya percaya buta gitu ya...
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #7 on: 19 January 2009, 04:04:48 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #8 on: 19 January 2009, 04:08:22 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #9 on: 19 January 2009, 04:12:01 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #10 on: 19 January 2009, 04:19:13 PM »
hahaha....itu kan pendapat saya bro... bukan cinta buta loh... but True Love... :))
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #11 on: 19 January 2009, 04:20:19 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

 ehipasiko j  ;D ;D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #12 on: 19 January 2009, 04:26:38 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

 ehipasiko j  ;D ;D


ude ;D justru itu gw setuju ama kata2 pat kay :))

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #13 on: 19 January 2009, 04:27:33 PM »
orang stressssss

kalian semua streeeesssss ;D
« Last Edit: 19 January 2009, 04:30:34 PM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #14 on: 19 January 2009, 04:34:15 PM »
[at] hatRed & lola

aku kawinkan j ya, kalian berdua...... ;D

biar kalian tau artinya cinta, dan belajar mencintai satu sama lain, hehehe....

ok? great idea kan?  :P
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #15 on: 19 January 2009, 04:35:50 PM »
Menurut ucapan bhante Uttamo Mahathera yg pernah sy dgr, cinta adalh perasaan ingin selalu dekat dgn seseorang.. (Tambahan dr sy)Baik cewe, cowo, maupun cewo.. Jd cinta = perasaan.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #16 on: 19 January 2009, 04:37:13 PM »
:)) cewo apaan tuch

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #17 on: 19 January 2009, 04:39:23 PM »
cinta = derita

*sejak dulu begitulah cinta deritanya tiada akhir

 ^-^ ^-^

tulll   ;)

jd klo menurut pertanyaan anda, love binatang apa tuch = babi :))

 ehipasiko j  ;D ;D


ude ;D justru itu gw setuju ama kata2 pat kay :))

mo gk mo gw deal jg am pat kai  :)) :))
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #18 on: 19 January 2009, 04:41:28 PM »
ironisnya pat kay

dah tau penderitaan tepi tetep aja babi buaya :))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #19 on: 19 January 2009, 04:45:08 PM »
ironisnya pat kay

dah tau penderitaan tepi tetep aja babi buaya :))

kan menjalani 1000 penderitaan cinta... :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #20 on: 19 January 2009, 06:51:30 PM »
tergantung pola pikir aja...
cinta jadi derita kalau yang dipikir adalah derita..
cinta jadi bahagia kalau yang dipikir adalah bahagia..

 [at]  TS.
Saya rasa terlalu berlebihan menggunakan kata "binatang"
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #21 on: 19 January 2009, 07:02:41 PM »
maksudnya objek netral ya..

kek ci Lily aja :))

i kan menggunakan kata "binatang" cuma becanda doang ;D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #22 on: 19 January 2009, 07:04:23 PM »
masih banyak bahasa yang lebih etis untuk sekedar candaan bukan ? :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #23 on: 19 January 2009, 07:12:16 PM »
sip

nasihat dipertimbangkan.. :)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #24 on: 19 January 2009, 07:48:06 PM »
Cinta hanyalah salah satu bentuk perasaan abstrak. Yang di dalamnya memiliki ragam corak perasaan lainnya. Sebab di dalam cinta, muncul tenggelam perasaan; senang sedih suka ceria muram durja gelisah bahagia gundah gulana bangga menderita sayang minder ego nyaman misterius mendadak nafsu gugup bla.. bla.. bla....

Dan karena abstrak, susunan munculnya perasaan antara tiap orang akan berbeda. Terhadap objek yang berbeda juga akan memicu munculnya perasaan yang berbeda...

Just feel for yourself, if you want to enter the (impermanently) agony zone or to certain condition.. ;D
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #25 on: 19 January 2009, 07:49:28 PM »
yang penting tetap ceria.. **rampok avatar di atas
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #26 on: 19 January 2009, 08:22:41 PM »
;D
Yoi, harus selalu ceria, Bro...
Kalo gitu aye siapin back-up buat avatar... **yang ini happy... ;D
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #27 on: 21 January 2009, 12:07:52 PM »
Cinta hanyalah salah satu bentuk perasaan abstrak. Yang di dalamnya memiliki ragam corak perasaan lainnya. Sebab di dalam cinta, muncul tenggelam perasaan; senang sedih suka ceria muram durja gelisah bahagia gundah gulana bangga menderita sayang minder ego nyaman misterius mendadak nafsu gugup bla.. bla.. bla....

Dan karena abstrak, susunan munculnya perasaan antara tiap orang akan berbeda. Terhadap objek yang berbeda juga akan memicu munculnya perasaan yang berbeda...

Just feel for yourself, if you want to enter the (impermanently) agony zone or to certain condition.. ;D

maksudnya apa neh?

maksudnya cinta itu perasaan gado gado gitu ?

perasaan gado gado kek gmana neh, semua orang juga pernah perasaannya kek gado gado.

"just feel it yourself"  ???

kek agama tetangga aja, disuruh "nyelem" dulu  ::)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #28 on: 21 January 2009, 12:09:56 PM »
Cinta apa dulu neh...
Apakah "metta"?
^-^

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #29 on: 21 January 2009, 12:14:48 PM »
akyu lbh suka... cinta papa kepada beta, tak terhingga sepanjang masa
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #30 on: 21 January 2009, 12:49:47 PM »
metta itu cinta kasih ya?

kalo cinta nafsu gmana?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #31 on: 21 January 2009, 01:17:34 PM »
Cinta (eros) itu ketertarikan...
Tapi juga bercampur dengan pengalaman batin lainnya...sehingga para pujangga romansa menyebutnya dengan istilah "cinta suci".

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #32 on: 21 January 2009, 01:24:37 PM »
wew.. cinta suci
om upasaka romantis amat ^-^
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #33 on: 21 January 2009, 01:30:28 PM »
[at] hatRed

Saya tidak mengiyakan "cinta suci" :hammer:
Maksud saya banyak romantic junkies yang suka memakai istilah itu untuk menggambarkan perasaannya...

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #34 on: 21 January 2009, 02:55:01 PM »
kalau cinta sejati atau true loop :))

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #35 on: 21 January 2009, 03:36:54 PM »
cinta sejati itu ga ada istilahnya, cinta itu ga kekal... misalnya wkt kita cinta seseorang, trus org itu da ga ada, trus kita berpindah hati kan pastinya, ga ada orang yg cinta seseorang sampe selamanya, dari pertama sampe udah ditolak pun masih cuma 1 hati... kalau ada yg salah tolong disanggah...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #36 on: 21 January 2009, 03:38:38 PM »
cinta papa saya ke mama saya adalah cinta sejati.. kalau yg lain cuma ikut2an =))

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #37 on: 21 January 2009, 03:48:50 PM »
mau tau artinya cinta? coba jalanin aja sendiri.. nanti juga dapet jawabannya :D

ehipasikko, cuy


Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #38 on: 21 January 2009, 04:11:25 PM »
Yang dikatakan di sini hanyalah menjadi teori belaka..
Yang sering disakiti hatinya akan mengatakan cinta itu penderitaan..
Yang lucky.. langsung bertemu soul mates akan mengatakan cinta itu kebahagiaan..

Terlepas dari ini semua.. tentu ada peranan karma di dalamnya..
So jalankan Buddhism dengan baik tentu akan bahagia.. dengan cara :
1. Perbanyak kebajikan
2. Kurangi kejahatan
3. Sucikan pikiran..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #39 on: 21 January 2009, 04:24:12 PM »
^
^
^
brilliant..... my idol, is so damn brilliant

intinya jgn main hati, tar kualat, jd sakit hati
jd main cinta j dech, biar aman....

kkkkkkkkkkkkkkk....................

[at] hatRed
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY or L*VE, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

kkkkkkkkkkkkkkk.....................
« Last Edit: 21 January 2009, 04:31:29 PM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #40 on: 21 January 2009, 04:31:39 PM »
cinta sejati itu ga ada istilahnya, cinta itu ga kekal... misalnya wkt kita cinta seseorang, trus org itu da ga ada, trus kita berpindah hati kan pastinya, ga ada orang yg cinta seseorang sampe selamanya, dari pertama sampe udah ditolak pun masih cuma 1 hati... kalau ada yg salah tolong disanggah...

jangankan gitu, saat masih hidup aja, amit2 sih tau2 pasangan kita kecelakaan, terus mukanya rusak.. atau tubuhnya cacat (sekali lagi nih amit2 jabang bayi - sambil ketok2 meja) apakah kadar cintamu masih tetap sama ? berkurang ? atau malah bertambah ?
itulah yg membuktikan cinta kamu itu sejati atau tidak

Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #41 on: 21 January 2009, 04:39:37 PM »
mau tau artinya cinta? coba jalanin aja sendiri.. nanti juga dapet jawabannya :D

ehipasikko, cuy



kata sohib yg udh ehipassiko cuy nih;

CINTA itu sama dengan SURGA bagi yang tidak bertepuk sebelah tangan

namun

CINTA itu laksana KOTORAN bagi yang ditolak

terus;

kalo lagi Cinta2an, katanya JIGONG pun rasa COKELAT !

namun kalo sudah married, JIGONG yah tetap JIGONG lah! Emang loe pikir apa ??
Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #42 on: 21 January 2009, 04:44:28 PM »
mau tau artinya cinta? coba jalanin aja sendiri.. nanti juga dapet jawabannya :D

ehipasikko, cuy



kata sohib yg udh ehipassiko cuy nih;

CINTA itu sama dengan SURGA bagi yang tidak bertepuk sebelah tangan

namun

CINTA itu laksana KOTORAN bagi yang ditolak

terus;

kalo lagi Cinta2an, katanya JIGONG pun rasa COKELAT !

namun kalo sudah married, JIGONG yah tetap JIGONG lah! Emang loe pikir apa ??

kan ini kata sohib u yang udah ehipasiko, cuy... u sendiri udh ehipasikko lum? ^-^ bisa aja bagi u jigong itu laca stroberry =))

Offline Satria_Bergincu

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 201
  • Reputasi: 14
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #43 on: 21 January 2009, 04:52:57 PM »
 ^-^

kayaknya aku dengar ada yang bilang laca stoberi

hehehe....

kok aku tidak tahu apa-apa, kok jadi terlibat




« Last Edit: 21 January 2009, 05:02:51 PM by Satria_Bergincu »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #44 on: 21 January 2009, 05:47:04 PM »
^
^
^
brilliant..... my idol, is so damn brilliant

intinya jgn main hati, tar kualat, jd sakit hati
jd main cinta j dech, biar aman....

kkkkkkkkkkkkkkk....................

Inti yang mau saya tekankan dalam hal ini adalah.. bila seseorang baik pria / wanita yang mengalami suatu trauma sampai menyatakan cinta adalah penderitaan.. maka perlu dilihat lagi bahwa banyak pasangan yang berbahagia di dalam cinta.. dan sungguh ironis bila kita menelusuri asal muasal kita lahir ke dunia ini adalah berkat cinta "yang dinyatakan penderitaan".

Dan bagi yang mengalami kebahagiaan dalam percintaan, perlu juga direnungkan banyak pasangan yang menderita / gagal dalam percintaan karena bertemu dengan yang tidak sesuai. Bertemu yang tidak sesuai menurut saya tidak terlepas dari peranan karma masing-masing. Jadi bila sudah menemukan yang sesuai, cobalah untuk tetap setia.. karena menemukan yang sesuai itu juga sulit.. dan suatu tragedi yang cukup pahit bersama dengan yang tidak sesuai.. Perbanyak berbuat baik, kurangi kejahatan dan sucikan pikiran untuk meminimalisasi bertemu dengan orang-orang yang tidak kita sukai..
   
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sumanto

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: -3
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #45 on: 21 January 2009, 07:42:14 PM »
Manusia-oh-manusia. Berbicara tentang cinta seperti kalian mengerti apa itu cinta.
Manusia-oh-manusia. Kebodohan apa lagi yang ingin kalian ciptakan?
Manusia-oh-manusia. Kalian selalu menganggap diri kalian adalah yang paling pintar.

Mari-mari ikut dengan ku

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #46 on: 21 January 2009, 07:50:31 PM »
sana mati aja deh.. bunuh diri saja sendiri
korban keganasan

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #47 on: 21 January 2009, 07:52:32 PM »
sabar bro.. :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sumanto

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: -3
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #48 on: 21 January 2009, 07:54:24 PM »
Manusia-oh-manusia
Jika engkau menyadari dirimu adalah manusia berarti dirimu telah mengalami kemunduran.
Oh sangat disayang sekali wahai manusia. Engkau terlalu egois

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #49 on: 21 January 2009, 07:56:54 PM »
Iya.. kami memang masih egois.. :)
Makanya kami butuh berlatih untuk itu..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline sumanto

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: -3
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #50 on: 21 January 2009, 08:03:55 PM »
Manusia-oh-manusia. Pelatihan apa yg kalian anut? Kalian hanya berkeliling ditempat.
Manusia-oh-manusia. Kalian hanya bisa berteori

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #51 on: 21 January 2009, 08:06:16 PM »
Manusia-oh-manusia
Jika engkau menyadari dirimu adalah manusia berarti dirimu telah mengalami kemunduran.
Oh sangat disayang sekali wahai manusia. Engkau terlalu egois
sumanto, w senang jadi manusia kokkkkkkkkkkkkk ;D ;D ;D
karena di dunia manusia itu merupakan kesempatan kita untuk jadi Buddha, buat baik n segala galanya dehhhhhh\<^0^>/
kayaknya kamunya bosan jadi manusia ya....  :( :( :( :(
jangan bunuh diri yaa sumantoooooo ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline sumanto

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: -3
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #52 on: 21 January 2009, 08:08:36 PM »
Manusia pikiran kalian selalu saja pendek. Sangat disayangkan

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #53 on: 22 January 2009, 01:28:49 AM »
cinta sejati itu ga ada istilahnya, cinta itu ga kekal... misalnya wkt kita cinta seseorang, trus org itu da ga ada, trus kita berpindah hati kan pastinya, ga ada orang yg cinta seseorang sampe selamanya, dari pertama sampe udah ditolak pun masih cuma 1 hati... kalau ada yg salah tolong disanggah...




Quote

“Shibuya, Shibuya.”

New Love in Tokyo takes place in and around the Shibuya district of Tokyo. Known for its shopping districts and entertainment, the area has a bustling nightlife that is popular with young adults.

Shibuya Station is the third-busiest railway station in Tokyo. The familiar intersection in front of Shibuya Station (Hachiko Exit), which features a four-way stop to allow pedestrians to cross in any direction, can be seen in dozens of films, including 2003's “Lost in Translation.”

This exit features the famous statue of Hachiko the faithful dog. Hachiko was a purebred Akita who would trot to the exit each afternoon to greet his master, a college professor, when he arrived home on the train. He continued to do this until the day he died, even though his master had himself died years earlier.

Hachiko (anjing yg super setia) setiap sore menunggu/menyambut pemiliknya seorang dosen di pintu stasium yg akan pulang kerumah. Anjin ini SELALU MELAKUKAN HAL TSB SAMPAI ANJING INI MENINGGAL DUNIA....
Walaupun kenyataannya professor tsb setahun yg lalu telah meninggal dunia.... dan kalau ke Jepang, Tokyo....
jangan lupa mampir dan melihat PATUNG TANDA BERTAPA CINTANYA SEEKOR ANJING PADA PEMILIKNYA....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #54 on: 22 January 2009, 01:36:13 AM »
1987 film

Hachikō was the subject of the 1987 movie Hachikō Monogatari (ハチ公物語, Hachikō Monogatari?),[6] which told the story of his life from his birth up until his death and imagined spiritual reunion with his master, the Professor. Considered a blockbuster success, the film was the last big hit for Japanese film studio Shochiku Kinema Kenkyû-jo.[7][8]

2008 film : Hachiko: A Dog's Story

Hachiko: A Dog's Story,[9] to be released in August 2009, is an American movie starring actor Richard Gere, directed by Lasse Hallström, about Hachikō and his relationship with the professor. The movie is being filmed in Rhode Island, and will also feature actresses Joan Allen and Sarah Roemer.[10]
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #55 on: 22 January 2009, 08:18:29 AM »
kan ini kata sohib u yang udah ehipasiko, cuy... u sendiri udh ehipasikko lum? ^-^ bisa aja bagi u jigong itu laca stroberry =))

kadang sesuatu itu ga harus selalu di ehipassiko kan ? :-[
kalo orang masuk jurang bisa mati, masa kita perlu juga ehipassiko sendiri  ;D
kan bisa denger2 curhat dari orang lain juga  ^-^

yg bener laca stlobelly  =P~

Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #56 on: 22 January 2009, 09:20:21 AM »
kili kanan.. kulihat saja.. banyak pohon stlobeli.. ^-^
adanya stlobeli.. ^-^

**korban iklan mode on
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #57 on: 22 January 2009, 10:06:50 AM »
Apabila dalam pengembaraan, seseorang takdapat menjumpai sahabat yang lebih baik atau sebanding [kebajikannya] dengan dirinya; ia hendaknya mengembara seorang diri. Tak ada persahabatan dengan orang sesat.

 :D :D :D terlepas dr penderitaan, karma or wout ever all...
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #58 on: 22 January 2009, 10:14:06 AM »
Manusia-oh-manusia. Pelatihan apa yg kalian anut? Kalian hanya berkeliling ditempat.
Manusia-oh-manusia. Kalian hanya bisa berteori

jangan menjudge orang berteori... ga semua kog... kebanyakan yg saya post itu saya saksikan sendiri...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline crystal

  • Teman
  • **
  • Posts: 71
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #59 on: 22 January 2009, 11:31:05 AM »
I could stay awake just to hear you breathing,
Watch you smile while you are sleeping,
While you are far away and dreaming,
I could spend my life in this sweet surrender,
I could stay lost in this moment forever,
Where a moment spent with you is a moment I treasure,

I don't want to close my eyes, I don't want to fall asleep,
Cause I miss you baby, And I don't want to miss a thing,
Cause even when I dream of you, the sweetest dream will never do,
I still miss you baby and I don't want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating,
And I wondering what you are dreaming,
Wondering if it's me you are seeing,
Then I kiss your eyes and thank god we're together,
I just want to stay with you in this moment forever and forever forever

And I don't want to miss one smile,
I don't want to miss one kiss,
I just want to be with you right here with you,
Just like this, I just want to hold you close,
I feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment,
For all of the rest of time

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #60 on: 22 January 2009, 12:36:52 PM »
I could stay awake just to hear you breathing,
Watch you smile while you are sleeping,
While you are far away and dreaming,
I could spend my life in this sweet surrender,
I could stay lost in this moment forever,
Where a moment spent with you is a moment I treasure,

I don't want to close my eyes, I don't want to fall asleep,
Cause I miss you baby, And I don't want to miss a thing,
Cause even when I dream of you, the sweetest dream will never do,
I still miss you baby and I don't want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating,
And I wondering what you are dreaming,
Wondering if it's me you are seeing,
Then I kiss your eyes and thank god we're together,
I just want to stay with you in this moment forever and forever forever

And I don't want to miss one smile,
I don't want to miss one kiss,
I just want to be with you right here with you,
Just like this, I just want to hold you close,
I feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment,
For all of the rest of time

I don't wanna miss a thing By Aerosmith
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #61 on: 22 January 2009, 12:46:00 PM »
I'm just the pieces of the man I used to be
Too many bitter tears are raining down on me
I'm far away from home
And I've been facing this alone
For much too long
I feel like no-one ever told the truth to me
About growing up and what a struggle it would be
In my tangled state of mind
I've been looking back to find
Where I went wrong
Too much love will kill you
If you can't make up your mind
Torn between the lover
And the love you leave behind
You're headed for disaster
'cos you never read the signs
Too much love will kill you
Every time
I'm just the shadow of the man I used to be
And it seems like there's no way out of this for me
I used to bring you sunshine
Now all I ever do is bring you down
How would it be if you were standing in my shoes
Can't you see that it's impossible to choose
No there's no making sense of it
Every way I go I'm bound to lose
Too much love will kill you
Just as sure as none at all
It'll drain the power that's in you
Make you plead and scream and crawl
And the pain will make you crazy
You're the victim of your crime
Too much love will kill you
Every time
Too much love will kill you
It'll make your life a lie
Yes, too much love will kill you
And you won't understand why
You'd give your life, you'd sell your soul
But here it comes again
Too much love will kill you
In the end...
In the end.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #62 on: 22 January 2009, 01:10:56 PM »
I'm just the pieces of the man I used to be
Too many bitter tears are raining down on me
I'm far away from home
And I've been facing this alone
For much too long
I feel like no-one ever told the truth to me
About growing up and what a struggle it would be
In my tangled state of mind
I've been looking back to find
Where I went wrong
Too much love will kill you
If you can't make up your mind
Torn between the lover
And the love you leave behind
You're headed for disaster
'cos you never read the signs
Too much love will kill you
Every time
I'm just the shadow of the man I used to be
And it seems like there's no way out of this for me
I used to bring you sunshine
Now all I ever do is bring you down
How would it be if you were standing in my shoes
Can't you see that it's impossible to choose
No there's no making sense of it
Every way I go I'm bound to lose
Too much love will kill you
Just as sure as none at all
It'll drain the power that's in you
Make you plead and scream and crawl
And the pain will make you crazy
You're the victim of your crime
Too much love will kill you
Every time
Too much love will kill you
It'll make your life a lie
Yes, too much love will kill you
And you won't understand why
You'd give your life, you'd sell your soul
But here it comes again
Too much love will kill you
In the end...
In the end.


Brian May - Too Much Love Will Kill You
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #63 on: 22 January 2009, 01:11:35 PM »
 ;D kog jadi tebak lagu nih...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #64 on: 22 January 2009, 01:26:03 PM »
love = nyanyi

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #65 on: 22 January 2009, 01:27:42 PM »
L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you can adore

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you can adore

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you
Love was made for me and you
Love was made for me and you


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #66 on: 22 January 2009, 02:22:09 PM »
:hammer: ini lagu apa bro?
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #67 on: 22 January 2009, 02:36:19 PM »
Ayooo tebak2 berhadiah :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #68 on: 22 January 2009, 03:07:18 PM »
Lothar mode ON : wrong :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #69 on: 22 January 2009, 03:10:48 PM »
AndyFebrian tompi L.O.V.E

hore
mana hadiahnya bos

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #70 on: 22 January 2009, 03:13:55 PM »
kok andy febrian ma tompi :hammer:

kalo gak salah frankie deh :hammer:
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #71 on: 22 January 2009, 03:42:15 PM »
:hammer: w lom pernah denger
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #72 on: 22 January 2009, 03:45:59 PM »
When you're lost and the light is fading
The wind blows cold and
you can't find your way back home
Remember that the darkest hour is
just before the dawn
Sometimes a leap of fauth is all it takes

Cause only love can see the path to set you free
Just close your eyes, look inside
and let your heart believe
There's been a force so strong
beside you all alone
You'll know it when your dream comes true
There's something only love can do

In your quest for a new horizon
Set your course find a star to light your way
Although the task may seen
sometimes to be more than you can bear
One thing you need to know you are not alone

If you believe in miracles
then you can be the one
To shine you light and show the world
There's nothing love can't overcome

There's something only love can do
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #73 on: 22 January 2009, 06:03:25 PM »
AndyFebrian tompi L.O.V.E

hore
mana hadiahnya bos

sorry, td keapus postingmu, ol via hp and lemod td. judul lagunya bener ... GRP send >:D tapi tapi tapi ... :-w knp penyanyinya tompi :hammer: yang bener Nat King cole.


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #74 on: 22 January 2009, 06:06:26 PM »
=)) copas dari blog AndyFebrian

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #75 on: 23 January 2009, 05:08:04 AM »
^atas : :hammer:

rina : lagu apa itu? Kasih dikit clue dunx :P


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #76 on: 23 January 2009, 08:12:01 AM »
C erita
I ndah
N amun
T iada
A khir

 :whistle:
Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #77 on: 23 January 2009, 09:16:15 AM »
Quote
L.O.V.E binatang apa tuh ???
 
 coba jelaskan yg mengerti apa itu cinta


Jadi itu cinta pada

manusia

atau

binatang?

trus Love nya pakai titik2... itu utk apa bro?....  L.O.V.E.

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #78 on: 23 January 2009, 10:21:52 AM »



 :jempol: :jempol: good song
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #79 on: 23 January 2009, 10:50:04 AM »
huah.. my favorit artist.. Jackie cheung  :jempol:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: L.O.V.E binatang apa tuh ???
« Reply #80 on: 23 January 2009, 12:39:43 PM »
:)) favorite artist tapi kagak tau lagunya... :hammer:
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions