Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Tanya Jawab Yok  (Read 125772 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Tanya Jawab Yok
« on: 20 December 2008, 11:22:55 AM »
Pertanyaan No. 20

Binatang apa yang melompat dan susah ditangkap walaupun dekat dengan kita.

Pertanyaan dan Jawabannya: ShowHide
Quote
Pertanyaan No. 1
Ada sepasang suami istri, pada suatu hari istimewa datang tamu dari perancis, adik perempuan dari sang istri karena baru bercerai dengan suaminya yang orang perancis, meraka pun sangat gembira karena adiknya baru cerai itu datang bertamu dirumah mereka, sang istri keluar rumah akan beli sesuatu, so ditinggalinnya suami dan adik perempuannya dirumah berdua, ............. Begitu pulang masuk rumah dia kedengaran bisikan sayup-sayup adiknya yang baru cerai itu : nah jangan sampai ketahuan kakak saya ya, DIPUTER PUTER, DI JILAT JILAT, DIMASUKIN PELAN2. Apa yg terjadi sang isterinya langsung emosi masuk ke belakang lihat, wah kaget berteriak. Pertanyaannya apa yang mereka perbuat, dan kenapa sang isterinya berteriak?
Answer : Kue Ulang Tahun buat si istri ... Di puter2 : di mixer adonannya... di Jilat-jilat hasil adonannya ... Setelah rasanya pass... Di masukkin pelan2 ke dalam oven. 
si istri kaget dan teriak karena di bikinin kue ulang tahun.... di hari yang istimewa ...  (Suprise)

Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 1 : Hathred, Hui-Hui, dan Felix Thioris

Quote
Pertanyaan No. 2

ada seorang wanita cantik ikut tour kapal pesiar mewah.pada saat pesta malam dia lihat kapten kapalnya sangat gagah dan penuh wibawa, dia pun pingin kenalan, kebetulan juga sang kapten tersebut menaruh hati kepada wanita tersebut, mereka pun berkenalan akhirnya, diundunglah wanita tersebut makan malam bersama dan berdansa, kapten pun mengajak wanita cantik ini tidur bersama pada malam ini, pada mulanya wanita itu menolak karena baru berkenalan, tetapi sang kapten berbisik sesuatu dengan serius kepada wanita tersebut, akhirnya...... Besok paginya kelihatan wanita tersebut keluar dari kamar kapten tersebut dengan wajah penuh berseri-seri dan merasa sangat bangga. Pertanyaan adalah bisikan apa kapten itu,dan kenapa wanita cantik itu merasa bangga?
Answer : Kapten itu berbisik "Kalau kamu tidak mau menginap di kamar saya maka kapal ini akan saya tabrak kan ke karang dan tenggelam". Si wanita besok paginya keluar dengan bangga dari kamar kapten karena telah menyelamatkan seluruh penumpang.
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 2 : CKRA


Quote
Pertanyaan No. 3

Ada seorang penganten pria baru matanya buta, setelah malam pertama kelihatan dia duduk termenung di pekarangan rumah, sepertinya kecewa terhadap penganten isterinya, terlihat ibu mertuanya tersenyum-senyum. pertanyaan adalah Why ??? ??? ???
Answer : Karena si penganten pria tadi malam salah masuk kamar mertuanya.
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 3 : CKRA

Quote
Pertanyaan No. 4

Hitam, panjang, dipeluk dan diapit dua paha. apakah itu?
Answer : Peluk Tiang Listrik / Panjat Tiang Telepon
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 4 : CKRA

Quote
Pertanyaan No. 5

Rumah apakah yang gunakan banyak air?
Answer : Rumah yang lagi Kebakaran
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 5 : Herdiboy

Quote
Pertanyaan No. 6

ada 3 gadis bersaudara, disepakati ibunya mereka kawin pada hari yang sama, dan disediakannya 3 kamar buat mereka masing2, dan dipesankan nanti waktu malam pertama, kalau sakit berteriak saja, kalau lagi enak tertawa saja. pada malam itu, ibu mertuanya meronda didepan kamar anak-anak nya mau pantau apakah anaknya masih ingat pesanannya, ibunya pun tiba didepan pintu anak yang pertama, terdengar anaknya berteriak kesakitan, di depan pintu anak yang ke dua terdengar anaknya tertawa, didepan pintu anak ketiga ditunggu-tunggu lama kok gak ada suara. besok pagi dipanggil ke tiga anaknya dan ditanya, anak pertama I : ma sakit.... Anak II : ma geli...... anak ke III :............... pertanyaannya adalah anak ke III jawab apa?
Answer : Mulut sedang penuh :D jadi tak bisa tertawa maupun teriak
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 6 : Rika

Quote
Pertanyaan No. 7

Seekor burung sedang terbang lalu tersenggol degan sebuah pesawat terbang di udara. Tiba-tiba burung itu jatuh ke bawah. Kenapa?
Answer : Kena Senggol akhirnya mati dan jatuh ke bawah :hammer:
[Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 7 : Tidak ada yang menjawab

Quote
Pertanyaan No. 8

seorg laki-laki idiot yang miskin, menikah dengan seorg gadis, malam pertama ketika istrinya menuggu aksi lebih lanjut, lelaki itu hanya memandang tubuh istrinya dan mencari sesuatu pada tubuh itu, dibolak balik tubuhnya kok kelihatannya pemuda itu jadi sangat kecewa banget, kenapa?
Answer : Pemudi itu berkata => mahkotanya mana aku pingin jualnya bisa kaya mendadak, kan orang-orang pada bilang perempuan itu ada mahkotanya yang gak bisa dinilai dengan harga, setiap ibu pasti suruh anaknya menjaga mahkota itu. :))
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 8 : William Halim dan Lokkhitacaro

Quote
Pertanyaan No. 9

Ada sepasang pemuda pemudi sedang bercumbu, tiba-tiba ceweknya bilang mas jangan cepet donk, kan belum pemanasan. pemudanya baru sadar jawab ok. pertanyaannya adalah apa yang dilakukan pemuda itu?
Answer : Pemuda itu berlari lari dulu di dalam kamar itu
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 9 : Che Na

Quote
Pertanyaan No. 10

Kenapa bisa hamil
Kenapa jatuh ke sumur bisa mati
Kenapa Goreng Ikan bisa gosong
3 Pertanyaan hanya 1 Jawaban  ;D apakah itu jawabannya  :P  :whistle:
Answer : Terlambat Angkat :))
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 10 : G. Citra
Quote
Pertanyaan No. 11

Kenapa jempol kiri cenderung lebih besar daripada jempol kanan :))
Answer : Jempol Kiri Sering Fitness :))
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 11 : Lokasanjaya (DhammaDhiro)

Quote
Pertanyaan No. 12

kenapa bebek tidak bisa terbang?  ^-^
Answer : Belum belajar
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 12 : Mushroom Kick

Quote
Pertanyaan No. 13

Ditarik dia pendek, di lepas dia panjang apakah itu  ;D
Answer : Layang-layang terbang melayang
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 13 : G.Citra

Quote
Pertanyaan No. 14

Benda apa paling dekat dengan kita tapi susah untuk kita memandangnya?  ^-^
Answer : Kuping / Telinga
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 1 : Hatred

Quote
Pertanyaan No. 15
Apakah itu "rumah di bawah, tiang di atas?"  8)
Answer : Kuburan dan Nisan
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 15 : Hui-Hui dan Che Na

Quote
Pertanyaan No. 16

Kadang2 dia keluar awal, kadang keluar lambat x, Tidak keluar tersiksa dah keluar perasaan lega.. apakah ia..?
Answer : Gaji
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 16 : CKRA

Quote
Pertanyaan No. 17

Ikan apa yang tidak berenang dalam air  :P
Answer : Ikan Goreng
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 17 : Felix Thioris

Quote
Pertanyaan No. 18

Seorang wanita Cantik Sexy, pergi belanja ke pasar, begitu pulang rumah, ngoceh melulu, suaminya tanya kenapa sayang?, payah tuh semua harganya seperti penganten baru saja, suami bilang emangnya kenapa?........ ;D
Answer : Maunya naik terus, tapi tak mau turun
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 18 : Che Na

Quote
Pertanyaan No. 19

Benda apa yang berguna apabila pecah?  :D
Answer : Telur
Pemenang Jawaban Pertanyaan No. 19 : Che Na
« Last Edit: 10 January 2009, 10:14:03 AM by Jendral LotharGuard »
Smile Forever :)

Offline anggara

  • Teman
  • **
  • Posts: 51
  • Reputasi: 6
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #1 on: 20 December 2008, 11:24:08 AM »
makan OREO....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #2 on: 20 December 2008, 11:46:47 AM »
kirim surat amplop
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Huiono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 492
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
  • Hmm...
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #3 on: 20 December 2008, 11:55:12 AM »
Ngupil?
:))
"During times of universal deceit, telling the truth becomes a revolutionary act"
                                                                                                   -George Orwell

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #4 on: 20 December 2008, 12:03:48 PM »
Ngupil?
:))

buhahahaaaa.... ggggg =)) moso pake di jilat jilat segala.. jorok ah... =))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #5 on: 20 December 2008, 12:04:22 PM »
wrong ;D yang bisa aye kasih GRP :))
Smile Forever :)

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #6 on: 20 December 2008, 12:09:10 PM »
Lagi mengkonsumsi makanan dari Perancis...  :P

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #7 on: 20 December 2008, 12:20:12 PM »
no clue...?  ???

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #8 on: 20 December 2008, 12:20:32 PM »
makan eskrim  ;D ;D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.847
  • Reputasi: 268
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #9 on: 20 December 2008, 12:21:38 PM »
Masukin benang ke jarum?

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #10 on: 20 December 2008, 12:27:04 PM »
all wrong, please try again :))
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #11 on: 20 December 2008, 12:43:51 PM »
itu yah.... yah jendral



Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #12 on: 20 December 2008, 12:46:23 PM »
wrong ^-^
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #13 on: 20 December 2008, 12:48:46 PM »
wrong ^-^

emang jendral tau, maksudnya ITU apa??

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #14 on: 20 December 2008, 12:49:48 PM »
** kan :whistle:
Smile Forever :)