Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Tanya Jawab Yok  (Read 123485 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #90 on: 20 December 2008, 04:29:06 PM »
:ngomel:

arrhgggghhh..... udah lah yang itu bonus aja :ngomel:
i'm just a mammal with troubled soul



Offline polandio

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 165
  • Reputasi: 3
  • Gender: Male
  • Old Solid Snake
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #91 on: 20 December 2008, 04:29:14 PM »
diputer-puter? (cape banget. kan sekarang uda ada blender buat adonan. biasa buat pake itu)
I've Been Here

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #92 on: 20 December 2008, 04:30:22 PM »
sang istri teriak karena rekaman onar....
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #93 on: 20 December 2008, 04:31:03 PM »
:ngomel:

arrhgggghhh..... udah lah yang itu bonus aja :ngomel:
walaupun belum tepat semuanya GRP sudah anda miliki :) yang laen ayooo lengkapi :))

sang istri teriak karena rekaman onar....
wrong
Smile Forever :)

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #94 on: 20 December 2008, 04:34:02 PM »
ini bukan masalah GRP, [-X  tapi masalah... penasarannya itu lohh  :-w  :'( :'(  ~X(
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #95 on: 20 December 2008, 04:35:16 PM »
lagi masak sup ya?
supnya diputer ato diaduk....
lalu dicoba maksudnyo dijilat..
lalu masukkan bumbunya yg kurang pelan2...
istrinyo teriak karena bumbunya kebanyakan...
bisikan itu hanya rekaman onar...
bener gak?  :D :D :D :D
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #96 on: 20 December 2008, 04:37:41 PM »
 [at] citta

kalo gitu kenapo adeknyo bilang gak boleh lapor kakaknyo
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #97 on: 20 December 2008, 04:39:09 PM »
ini bukan masalah GRP, [-X  tapi masalah... penasarannya itu lohh  :-w  :'( :'(  ~X(
kasih kesempatan untuk yang laen lengkapi :))

lagi masak sup ya?
supnya diputer ato diaduk....
lalu dicoba maksudnyo dijilat..
lalu masukkan bumbunya yg kurang pelan2...
istrinyo teriak karena bumbunya kebanyakan...
bisikan itu hanya rekaman onar...
bener gak?  :D :D :D :D

:hammer: Wronggg
Smile Forever :)

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #98 on: 20 December 2008, 04:40:48 PM »
gampang aja, karena mau ngasih racun ke kakaknya biar kakaknya mati...

kalau gitu bro topi merah jawabnya apa lhe? :D :D :D
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #99 on: 20 December 2008, 04:46:47 PM »
entahlah, tak pikir2 dulu
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #100 on: 20 December 2008, 04:49:35 PM »
meraka=mereka => rek
perumpuan=perempuan => em
kedengan=kedengar => an
bener gak?  :D :D :D :D
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #101 on: 20 December 2008, 05:02:28 PM »
^atas
Wrong :hammer:
Smile Forever :)

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #102 on: 20 December 2008, 05:03:58 PM »
jadi kenapa salah tulis lhe jend?
pasti ada apa2nya... :-? :-? :-? :-? :-?
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #103 on: 21 December 2008, 11:13:40 PM »
** kan :whistle:

** kan, << maksudnya jendral apa?

Maksudnya ui "ITU" nya itu... yang panjang-panjang kan?? terus, ujungnya bulet, dijilat, habis itu ...

Woughhh,... Pokoknya rasanya... enak khan... ...


alamak...
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #104 on: 21 December 2008, 11:14:43 PM »
aye gk ngerti ;D

ahh jendrall...gk ngerti koQ bilang wrong.. ini kan hobi ui am mush yg pernah kita bahas be3 itu loh


hobi ???? mush, hui dan lothar :hammer:
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)