Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Tanya Jawab Yok  (Read 146964 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #60 on: 20 December 2008, 03:23:34 PM »
^atas
:hammer: beraninya kamu
Smile Forever :)

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #61 on: 20 December 2008, 03:25:10 PM »
lagi ngopi

lagi bikin pesawat kertas

ingus

lagi suapin makan anaknya

main gasing
« Last Edit: 20 December 2008, 03:27:48 PM by 7 Tails »
korban keganasan

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #62 on: 20 December 2008, 03:26:50 PM »
MAKAN OREOOOOOO....
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #63 on: 20 December 2008, 03:28:02 PM »
Wrong :))
Smile Forever :)

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #64 on: 20 December 2008, 03:29:49 PM »
Lagi nuang wine...

or

Lagi masak...
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #65 on: 20 December 2008, 03:32:56 PM »
kayanya pake bahasa prancis deh
korban keganasan

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #66 on: 20 December 2008, 03:33:08 PM »
hui tau jawabannya...

jawabannya.........

........................
........................
..........................
............................
................................
..................................


jawabannya adalah

.............................................

pasti mereka nggak ngapa ngapain kan sebenarnya....

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #67 on: 20 December 2008, 03:36:01 PM »
kayanya pake bahasa prancis deh
bahasa indonesia loh :))

Lagi nuang wine...

or

Lagi masak...
wrong :D

 [at] Hui
:hammer: wronggg :hammer:
Smile Forever :)

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #68 on: 20 December 2008, 03:38:07 PM »
suaminya lagi makan permen rokok ya?
sang istri berteriak karena suaminya kayak anak ana, makan permen rokok? :D :D
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #69 on: 20 December 2008, 03:39:18 PM »
cobain coklat dari prancis nya si istri

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #70 on: 20 December 2008, 03:40:59 PM »
^ atas
^
^atas
Wrong :))
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #71 on: 20 December 2008, 03:42:03 PM »

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #72 on: 20 December 2008, 03:42:28 PM »
ada sepasang suami istri, pada suatu hari istimewa dtg tamu dari perancis, adik perempuan dari sang istri karena baru bercerai dgn suaminya yg org perancis, meraka pun sangat gembira karena adiknya baru cerai itu dtg bertamu dirumah mereka, sang istri keluar rumah akan beli sesuatu, so ditinggalinnya suami dan adik perumpuannya dirumah berdua,.............Begitu pulang masuk rumah dia kedengan bisikan sayup2 adiknya yg baru cerai itu : nah jangan sampai ketahuan kakak saya y, DIPUTER PUTER, DI JILAT JILAT,DIMASUKIN PELAN2 . apa yg terjadi sang isterinya langsung emosi masuk ke belakang lht, wah kaget berteriak.Pertanyaannya apa yg mereka perbuat,dan kenapa sang isterinya berteriak?
w curiga nih  :-? :-? :-?
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #73 on: 20 December 2008, 03:43:20 PM »
^atas  [at] HUik
Wrong Again, Plz Try Again :))
Smile Forever :)

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Tanya Jawab Yok
« Reply #74 on: 20 December 2008, 03:53:56 PM »
 [at] Lothar

udah lah w nyerah..  ^:)^ ^:)^ cepat katakan sekarang juga jawabannya

sebelum w mati penasaran..
i'm just a mammal with troubled soul