//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: MUSIK  (Read 128431 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #435 on: 12 January 2013, 03:57:20 PM »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: MUSIK
« Reply #436 on: 13 January 2013, 01:23:04 PM »
Sukaaa byk lagunya yg bgs kaya caihong, heisemaoyi, daoxiang, duihou, bugongyingdeyueding, dll...
Cc suka jdl ap?

gw suka cai hong, xin qing, mi di xiang, bu neng shuo de mi mi, dan lagu2 yg lama, wkwkwk. perasaan lagu2nya yg awal2 lebih bagus gt.
dl zaman sma cowok2 klo belajar gitar suka cari chord bwt cai hong.
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: MUSIK
« Reply #437 on: 13 January 2013, 01:24:10 PM »
Kok ga ad yg nyanyi... karoke y?

waks, ga da nyanyinya ya? paise2.. gw nyari linknya di youtube, ga bs speaker sih wkt itu, haha.
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Garry Schyman - Praan (HD)
« Reply #438 on: 13 January 2013, 05:27:42 PM »


ada yang tau, jenis musik sperti ini masuk golongan apa ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #439 on: 14 January 2013, 09:35:19 AM »
gw suka cai hong, xin qing, mi di xiang, bu neng shuo de mi mi, dan lagu2 yg lama, wkwkwk. perasaan lagu2nya yg awal2 lebih bagus gt.
dl zaman sma cowok2 klo belajar gitar suka cari chord bwt cai hong.

ia lagu lama lebih byk yg bgs".... ada 1 lagunya yg bgs tp ga tw judulnya.....

waks, ga da nyanyinya ya? paise2.. gw nyari linknya di youtube, ga bs speaker sih wkt itu, haha.
eh cc di komputer rupanya ada suaranya, wkt tu buka di note ga ada suaranya haha.... kok bs gt ya...


Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Garry Schyman - Praan (HD)
« Reply #440 on: 14 January 2013, 09:40:48 AM »


ada yang tau, jenis musik sperti ini masuk golongan apa ?

Slow rock? kok pinguinnya kejar"an ya  :))

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #441 on: 14 January 2013, 01:15:08 PM »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #442 on: 14 January 2013, 01:46:46 PM »
Stairway to Heaven OST - [07] Na Man Eh Nuh - Kim Hyun Ah



https://www.youtube.com/watch?v=NtBDU26J7ks

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #443 on: 14 January 2013, 04:06:20 PM »
Ost To Liong To_MERRY ANDANI dan JHON_WAY



https://www.youtube.com/watch?v=uwtOD8FiGkY

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: MUSIK
« Reply #444 on: 14 January 2013, 08:39:40 PM »
[at] mi4ka & wilwol
wah, dgr lagu jay zhou jg ya?  ;)
sukaaaaa jg,,,,  ;D
yang aku suka lagunya, fong, cai hong, tui hou, xin yu, tian tian de, bu gon ying de yue ding, n masih banyak de.... ;D
awalnya dengar lagu fong, enak, habis itu korek2 lagi lagunya yang lain....  :))

hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Sunya

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 876
  • Reputasi: -16
  • Nothing, but your perception ONLY
Re: MUSIK
« Reply #445 on: 14 January 2013, 09:02:59 PM »
Hai, permisi... ikut berbagi ya... :)





Salam.  _/\_

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: MUSIK
« Reply #446 on: 15 January 2013, 08:56:13 AM »
 [at] wilwol & mi4ka
penggemar lagu jay zhou, mari qta bernostalgia lagu Cai Hong  ;D

Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #447 on: 15 January 2013, 09:15:54 AM »
sukaaaaa jg,,,,  ;D
yang aku suka lagunya, fong, cai hong, tui hou, xin yu, tian tian de, bu gon ying de yue ding, n masih banyak de.... ;D
awalnya dengar lagu fong, enak, habis itu korek2 lagi lagunya yang lain....  :))



ahh ia tian2 de bgss.... thx uda diingatin hehe...

yg ini juga mayan bgs....


[at] wilwol & mi4ka
penggemar lagu jay zhou, mari qta bernostalgia lagu Cai Hong  ;D



Ni lagu jay chou yg plg romantis deh.....  :x :x :x

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: MUSIK
« Reply #448 on: 15 January 2013, 09:37:50 AM »
ahh ia tian2 de bgss.... thx uda diingatin hehe...

yg ini juga mayan bgs....


Ni lagu jay chou yg plg romantis deh.....  :x :x :x

:jempol:

Lagu Hua Sha (di atas) jg bagus, awal2 dilirisnya suka ikut nyanyi  :))

Lagu duetnya yg lain jg bagus..berikut ini lagu "Shan Hu Hai" jg mayan..

Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: MUSIK
« Reply #449 on: 15 January 2013, 09:38:13 AM »
Hai, permisi... ikut berbagi ya... :)
Spoiler: ShowHide





Salam.  _/\_

MLTR emang keren bngttt....  :x








 

anything