//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Riwayat Agung Para Buddha  (Read 166371 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #15 on: 26 May 2008, 02:16:59 PM »
ada plus minus dengan packaging tebal dan besar itu. demikian pula utk yg versi kecil2x.

Kalau memang mau, bisa dibicaraken sama penerbit/penerjemahnya jg.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #16 on: 26 May 2008, 02:17:32 PM »
bukannya sudah dibikin ama Ehipassiko,trus napaen lagi?

mangkanya... klo kt keluar mubajir em :D

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #17 on: 26 May 2008, 02:47:52 PM »
Ehipassiko mencetak 2000 Buku, Wah.. Umat Buddha ada berapa banyak di Indonesia ?? :hammer:

Kalau ada yang berminat untuk mendapatkan Buku RAPB, secepatnya menghubungi no telp yang tertera di ebook. Karena stock terbatas ...



Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #18 on: 26 May 2008, 04:56:28 PM »
kalo aye sih kgk pesen. ebook sudah cukup. Masih banyak yg lebih membutuhkan ;D
There is no place like 127.0.0.1

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #19 on: 26 May 2008, 05:05:38 PM »
:jempol:



Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #20 on: 26 May 2008, 10:36:08 PM »
Ijin download suhu Medho, unk di web
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #21 on: 26 May 2008, 10:51:18 PM »
silahken, nga perlu ijin2x lagi :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #22 on: 27 May 2008, 10:52:32 PM »
kalau ada yg udah baca *walau belum selesai*, kalau mau dibahas disini, silahken
There is no place like 127.0.0.1

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #23 on: 28 May 2008, 08:25:13 PM »
kalau dibandingkan dengan kitab injil mana lebih tebal??
CMIIW.FMIIW.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #24 on: 28 May 2008, 08:30:00 PM »
tebelan al quran :hammer: sorry ot.. ot..

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #25 on: 28 May 2008, 08:49:29 PM »
ah msk tebelan alquran, sya download quran berikut riwayat turun ayatnya aja cuma 1,5 MB, kalau alkitab, 6 MB (gak bisa dibaca, why), sedangkan sekarang mau download riwayat hidup para buddha, isinya hampir 12 MB, berarti mau sepuluh kali quran donk??
cuma pdf atau zip ya??
antara dua itu mau pilih mana ya?

saya download buku membebaskan diri dari derita , atau menyembuhkan diri, dari dhammacitta ttpi gak bisa baca, sama seperti alkitab, juga begitu.
kalau tntang Avalokitesvara(dri dhmmacitta) bisa terbaca.
kira2 download riwayat para buddha hrus pake zip atau pdf?
kalau avalokitesvara itu dari Zip berarti harus download pake zip donk?
CMIIW.FMIIW.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #26 on: 28 May 2008, 10:59:18 PM »
pdf -> bisa langsung pakai
zip -> lebih kecil tapi harus di unzip dahulu baru bisa dibaca

utk pdf nga bisa dibaca, itu terputus donlodnya atau pakai pdf reader versi lama (versi 5 misalnya) ?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #27 on: 29 May 2008, 09:51:13 AM »
http://www.softpedia.com/get/Office-tools/PDF/Free-PDF-Compressor.shtml
Di rumah aye pake ini buat compress pdf, buat menghemat tempat.
Kalau udah di-compress, terus di-zip, bahkan lebih kecil lage.

Tapi ada bug, misalken pdf 1 di-compress, terus langsung meng-compress pdf 2 tanpa exit dulu, jadinya buku 2 sangat besar.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #28 on: 29 May 2008, 09:53:52 AM »
PDF nya udah di optimize pake acrobat 8 nih om karuna. Dibuat compatible sama reader 5. Bisa dibuat lebih kecil lagi tapi compat nya sama 7 atau 8 saja.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Riwayat Agung Para Buddha
« Reply #29 on: 29 May 2008, 09:57:20 AM »
Masak sih? aye gak pake adobe soalnya, cuma pake foxit.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

 

anything