Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: DEPRESI  (Read 39446 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline silvia liem

  • Teman
  • **
  • Posts: 89
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: DEPRESI
« Reply #90 on: 19 November 2012, 11:07:57 AM »
sis silvia ada dimana?
nti kukasi no. konseling sesuai kotanya yach??
klo ada acara kumpul2 remaja buddhis mau ikutan gak? biasanya nanti ada yg bisa bantu (dr pengalaman sy sich begitu...)

beban makin berat klo kita pikul sendirian, makan aja bagi2, sedih & susahnya sis bagi2 di sy & temen2 dhammacitta yach... kita dgn senang bisa & mau membantu...... sbg wujud dr praktik dhamma sehari2 (semoga semua makhluk cepat mencapai pantai kebahagiaan-kesempurnaan-kedamaian... semoga semua makhluk hidup berbahagia :) ).

terima kasih semuanya atas sarannya.aku sekarang ada di bangka belitung.

Offline silvia liem

  • Teman
  • **
  • Posts: 89
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: DEPRESI
« Reply #91 on: 19 November 2012, 11:36:36 AM »
saya juga punya pengalaman yang sama dengan kalian saya juga gak pernah datang ke rumah saudara saya pas imlek. :)

Offline silvia liem

  • Teman
  • **
  • Posts: 89
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: DEPRESI
« Reply #92 on: 19 November 2012, 11:38:31 AM »
susah ya menjalani hidup sebagai manusia ini :(

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #93 on: 19 November 2012, 01:11:22 PM »
susah ya menjalani hidup sebagai manusia ini :(

sebagian manusia sukses itu dari org2 gak punya apa2....miskin dan gak tinggi pendidikannya..
tapi pun bisa sukses... jadi sis juga bisa........... mungkin sis bisa minta bantuan suhu Mokau tentang bagaimana menjalankan hidup ini.... silahkan ..

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,23161.msg423148.html#msg423148
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: DEPRESI
« Reply #94 on: 19 November 2012, 01:29:50 PM »
Moga2 di DC ga ada yang depresi gara2 ada yang ingkar janji mau kasih foto  :whistle: ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #95 on: 19 November 2012, 05:31:49 PM »
Moga2 di DC ga ada yang depresi gara2 ada yang ingkar janji mau kasih foto  :whistle: ^-^

cumpol udah depressi berat.. spt dikejar renteneir kakap...
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #96 on: 19 November 2012, 05:33:13 PM »
susah ya menjalani hidup sebagai manusia ini :(
coba berdana, dikehidupan akan datang bisa lebih baik...

bisa dimulai dari bernana SENYUM MANIS...WAJAH CERIA, rambut RAPI... :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: DEPRESI
« Reply #97 on: 19 November 2012, 07:13:09 PM »
cumpol udah depressi berat.. spt dikejar renteneir kakap...
oh bisa depresi juga ? :))
kalau bisa depresi kayak dikejar rentenir kakap,
kenapa tidak berpikiran orang juga gak bakal nyaman diminta no hp / foto mantan diupload terus menerus ?

kalau bisa mengatakan fanboy kampungan karena minta foto terus..
kenapa tidak bisa berpikiran orang juga akan berpikiran yang meminta no hp / foto mantan diupload terus menerus juga kampungan ?

begitulah kira2 ;D




Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #98 on: 19 November 2012, 08:37:04 PM »
oh bisa depresi juga ? :))
kalau bisa depresi kayak dikejar rentenir kakap,
kenapa tidak berpikiran orang juga gak bakal nyaman diminta no hp / foto mantan diupload terus menerus ?

kalau bisa mengatakan fanboy kampungan karena minta foto terus..
kenapa tidak bisa berpikiran orang juga akan berpikiran yang meminta no hp / foto mantan diupload terus menerus juga kampungan ?

begitulah kira2 ;D

tapi kalau semua itu bisa jadi rame lagi ahhh ahhhh gak masalah dehhh....

duhh udah mantan n nikah sama org lain koq masih masuk dlm arena privasi ? ini yg gw heran....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #99 on: 19 November 2012, 08:39:39 PM »
anak2 malawi africa yg menjadi kelompok shaolin...(dan semua nya fasih berbahasa mandarin)

amat bahagia kalau makan nasi putih bersama telor mata sapi.............. (hidangan sayur2 lainnya tdk disentuh)...

karena bisa makan nasi putih udah SANGAT BAHAGIA......

kalau lagi depresi, ya boleh lah dengar cerita begitu............... mereka itu kebanyakan yatim piatu...

« Last Edit: 19 November 2012, 08:53:52 PM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: DEPRESI
« Reply #100 on: 19 November 2012, 08:48:36 PM »
tapi kalau semua itu bisa jadi rame lagi ahhh ahhhh gak masalah dehhh....

duhh udah mantan n nikah sama org lain koq masih masuk dlm arena privasi ? ini yg gw heran....
[bahasa gaul mode on]
menurut elo sih gak masalah, tapi belum tentu menurut orang lain gak masalah juga
apakah orang harus ikut semua yang u minta ? sampe nerror orang di hampir semua thread
tapi pas diteror di hampir semua thread.. mewek.. bilang fanboy kampungan dll.. pria bukan ?
ngaca donk sendiri juga kampungan :whistle:

terus terserah orang tersebut donk mau masuk dlm area privasi .. emang eloe bapaknya ?
do you mind ? masalah buat eloe ?
[/bahasa gaul mode off]

sekedar intermezzo bahasa gaul ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #101 on: 19 November 2012, 08:56:41 PM »
[bahasa gaul mode on]
menurut elo sih gak masalah, tapi belum tentu menurut orang lain gak masalah juga
apakah orang harus ikut semua yang u minta ? sampe nerror orang di hampir semua thread
tapi pas diteror di hampir semua thread.. mewek.. bilang fanboy kampungan dll.. pria bukan ?
ngaca donk sendiri juga kampungan :whistle:

terus terserah orang tersebut donk mau masuk dlm area privasi .. emang eloe bapaknya ?
do you mind ? masalah buat eloe ?
[/bahasa gaul mode off]

sekedar intermezzo bahasa gaul ;D

nah bagaimana menurut yg lain ?  :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: DEPRESI
« Reply #102 on: 19 November 2012, 08:58:20 PM »
nah bagaimana menurut yg lain ?  :P
jadi kalau menurut orang lain boleh, berarti boleh ?
kalau gitu kalau menurut orang lain eloe harus pasang foto eloe di sini, kenapa u gak berani pasang ? :P
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: DEPRESI
« Reply #103 on: 19 November 2012, 09:10:14 PM »
[bahasa gaul mode on]
jadi kalau menurut orang lain boleh, berarti boleh ?
kalau gitu kalau menurut orang lain eloe harus pasang foto eloe di sini, kenapa u gak berani pasang ? :P
[/bahasa gaul mode off]
« Last Edit: 19 November 2012, 09:39:57 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: DEPRESI
« Reply #104 on: 19 November 2012, 09:36:44 PM »
merryXmas n happyNewYYYY 2018