//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Rise and Shine!  (Read 76100 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #180 on: 30 July 2012, 07:23:58 AM »
banyakin minum susunya :hammer:
tergantung faktor genetik juga, jika orang tua jupe tidak terlalu tinggi.. ya.. kemungkinan ya juga tidak.
Tapi minum susu di saat ini sekarang juga sudah bisa dikatakan telat. Karena susu itu untuk faktor penumbuh, baiknya diminum saat kecil.

Saya melihat beberapa kenalan teman saya yang kebetulan sesama sejawat yang kebetulan badannya tidak terlalu tinggi, bisa dikatakan < 150 cm. Dan mereka memiliki pola yang sama.. yaitu tidak suka minum susu pada saat kecil.

Dan di sisi lain, ada teman saya yang dari kecil suka minum susu, tingginya sekitar 190-an cukup tinggi untuk ras Asia.. dan saya juga kalah..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Rise and Shine!
« Reply #181 on: 30 July 2012, 09:03:47 AM »
tergantung faktor genetik juga, jika orang tua jupe tidak terlalu tinggi.. ya.. kemungkinan ya juga tidak.
Tapi minum susu di saat ini sekarang juga sudah bisa dikatakan telat. Karena susu itu untuk faktor penumbuh, baiknya diminum saat kecil.

Saya melihat beberapa kenalan teman saya yang kebetulan sesama sejawat yang kebetulan badannya tidak terlalu tinggi, bisa dikatakan < 150 cm. Dan mereka memiliki pola yang sama.. yaitu tidak suka minum susu pada saat kecil.

Dan di sisi lain, ada teman saya yang dari kecil suka minum susu, tingginya sekitar 190-an cukup tinggi untuk ras Asia.. dan saya juga kalah..
kurang dari 150?? Oh my god, this is not good :o kecil amat yeh -.-
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #182 on: 30 July 2012, 09:39:58 AM »
kurang dari 150?? Oh my god, this is not good :o kecil amat yeh -.-

Bukan ukuran yang menentukan melainkan cara menggunakannya  ;D

Oh  :o  ini tentang tinggi badan ya, sorry kirain tentang ukuran yg lain  :whistle: :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #183 on: 30 July 2012, 02:13:30 PM »
1. tergantung faktor genetik juga, jika orang tua jupe tidak terlalu tinggi.. ya.. kemungkinan ya juga tidak.
Tapi minum susu di saat ini sekarang juga sudah bisa dikatakan telat. Karena susu itu untuk faktor penumbuh, baiknya diminum saat kecil.

Saya melihat beberapa kenalan teman saya yang kebetulan sesama sejawat yang kebetulan badannya tidak terlalu tinggi, bisa dikatakan < 150 cm. Dan mereka memiliki pola yang sama.. yaitu 2. tidak suka minum susu pada saat kecil.

Dan di sisi lain, ada teman saya yang dari kecil suka minum susu, tingginya sekitar 190-an cukup tinggi untuk ras Asia.. dan saya juga kalah..
1. keknya saya malah lebih tinggi dari mereka ::)
2. iya sih sudah menjadi tanggapan umum kalo susu bisa membantu pertumbuhan... tapi bukan faktor satu-satunya ya... mengingat teman saya yang mengaku tidak minum susu dari kecil lebih tinggi dari saya (bout 190cm) :))
3.
khusus wat ko forte: ShowHide
tinggi koko berapa? :whistle:


Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #184 on: 30 July 2012, 07:43:23 PM »
1. keknya saya malah lebih tinggi dari mereka ::)
2. iya sih sudah menjadi tanggapan umum kalo susu bisa membantu pertumbuhan... tapi bukan faktor satu-satunya ya... mengingat teman saya yang mengaku tidak minum susu dari kecil lebih tinggi dari saya (bout 190cm) :))
3.
khusus wat ko forte: ShowHide
tinggi koko berapa? :whistle:


oh ya ? thanks untuk info no 2. setidaknya saya tahu hipotesa saya masih perlu ditelusuri lagi
180-an .. tapi berat.. hehehe..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #185 on: 30 July 2012, 08:01:35 PM »
oh ya ? thanks untuk info no 2. setidaknya saya tahu hipotesa saya masih perlu ditelusuri lagi
180-an .. tapi berat.. hehehe..

berat nya kasih tau sekalian ko :P

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #186 on: 30 July 2012, 08:04:11 PM »
berat nya kasih tau sekalian ko :P
plak plak plak..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #187 on: 30 July 2012, 08:08:45 PM »
plak plak plak..

*kabur dulu ahh ;D lagi install mountain lion :P

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #188 on: 30 July 2012, 08:46:36 PM »
*kabur dulu ahh ;D lagi install mountain lion :P
emang racun ini.. :P
ini lagi elus2 singa gunung :P
but.. I STILL LOVE LINUX :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #189 on: 30 July 2012, 08:53:45 PM »
emang racun ini.. :P
ini lagi elus2 singa gunung :P
but.. I STILL LOVE LINUX :))

hahahahaha :p

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #190 on: 30 July 2012, 09:41:37 PM »
oh ya ? thanks untuk info no 2. setidaknya saya tahu hipotesa saya masih perlu ditelusuri lagi
180-an .. tapi berat.. hehehe..
:))

Offline anemosa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 158
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
  • I'm happy! And will always be
Re: Rise and Shine!
« Reply #191 on: 09 August 2012, 12:37:18 PM »
udah lama ngga post disini  :x

hari ini saya mau curhat tentang kejadian kmrn.
kemarin jam 5, saya ada janji sama orang di kuningan. berhubung ngga ada yang anterin, akhirnya saya nekat buat nyetir sendiri. tadinya mau naik taxi, cmnya kalo naik taxi dan cari alamat kantor tuh kan susah ya, belom lagi dsana macet dan padat, mau muter balik aja ribet. nanti yang ada habis berapa duit tuh buat kesana.

sblm saya berangkat, saya di kasih tau sama koko saya untuk naik tol ini ini itu itu, tp kayaknya gampangan lewat jalan biasa, jadi ya udah deh saya lewat jalan biasa. saya jalan nya pagian supaya ngga kena 3 in 1.
pas di menteng, tiba2 saya di berhentiin sama ijo2. ijo2nya banyak deh.. saya buka kaca dan dia minta sim dan stnk. saya kira kan lagi razia, ya udah saya kasih. saya bilang, "cepet ya pak".
eh dia bawa tuh kesana, kaga balik2. trs saya turun dan samperin, "stnk sama sim saya mana ya pak? saya buru2 nih". trs dia kasih stnk doang. dan sim saya di steples di surat tilang. dia serahin surat tilang ke saya dan bilang, besok ikut sidang ya.
saya salah apa pak?? kok saya di tilang??????? sidang.. emangnya saya penjahat pak? (saya udah berasa ada yg ga beres)
kata dia, saya motong garis. ya oloh, keknya engga deh. paling cm keinjek dikit aja itu garisnya. bukan bermaksud utk pindah jalur..
ok fine, mentang2 gue cewe dan sendiri gw di bego2in begini.
salah gw juga sih krna langsung main ngasih sim n stnk gt aja. tp ngga gini caranya kali kalo mau nilang..

akhirnya saya pergi.. dengan kesel..
orang mah... membantu masyarakat. ini menyusahkan masyarakat. tanpa toleransi gitu..

motor lewat ga pake lampu, d panggil ama si ijo, tp pas tuh orang bilang kalo dia tntara, trs di kasih pergi gitu aja.
ngga adil..  :| :| :| bener2 ga adil..  :| :| :|

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Rise and Shine!
« Reply #192 on: 09 August 2012, 01:19:22 PM »
itulah kenyataan yg ada...hehehe.. emang suka cari yg gituan lah polisi kalo kelindes garis tidak putus2 pasti di tilang ato damai...heheh

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Rise and Shine!
« Reply #193 on: 09 August 2012, 02:13:55 PM »
jadi akhirnya ikut sidang mos?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Rise and Shine!
« Reply #194 on: 09 August 2012, 06:52:53 PM »
kata orang wereng coklat koq dibilang anemosa laler ijo  ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

 

anything