Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?  (Read 192638 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #165 on: 27 October 2012, 11:11:11 PM »
install aja VLCnya... ;D
tapi pakai VLC gak enak sebenernya....
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #166 on: 28 October 2012, 02:36:29 PM »
ada yg punya link film ini ga ya....

Spoiler: ShowHide

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #167 on: 28 October 2012, 03:02:38 PM »
ada [gmod=ga boleh kasih link haram]deleted[/gmod] disini
« Last Edit: 30 October 2012, 05:09:40 PM by ryu »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #168 on: 28 October 2012, 07:10:58 PM »
install aja VLCnya... ;D
tapi pakai VLC gak enak sebenernya....
ternyata bisa buka pake media player clasic. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #169 on: 28 October 2012, 10:41:05 PM »
abis nonton Windstruck (2004), lanjut ke My Sassy Girl (2001)..
kesannya nyambung nih cerita padahal duluan My Sassy Girl...

2 film ini luar biasa.. lucu, sedih, romantis campur2...
yg belum atau yg udah nonton, cari d film nya nonton lagi ;D

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #170 on: 29 October 2012, 07:23:13 AM »
abis nonton nagabonar jadi 2
lucu juga, tapi lebih lucu arisan! 2

quickie express
a little bit better than Deuce Bigalow Male Gigolo
but a bit boring toward the  end

arisan! 2
wow....keren

Kuch Kuch Hota Hai
penasaran, apaan sih greatest india chick flick of all time?
cuma nonton 40 menit, youtube nya nge lack
lagian filmnya 3 jam, wow...lama bener
lumayan lar, tapi lebih lucu arisan!2

promosi2 yg belum nonton arisan! 2 hahaha...
« Last Edit: 29 October 2012, 07:28:39 AM by bluppy »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #171 on: 29 October 2012, 09:03:53 AM »
abis nonton Windstruck (2004), lanjut ke My Sassy Girl (2001)..
kesannya nyambung nih cerita padahal duluan My Sassy Girl...

2 film ini luar biasa.. lucu, sedih, romantis campur2...
yg belum atau yg udah nonton, cari d film nya nonton lagi ;D

Ia my sassy girl ini bgsssss bngtttt..... udah nonton berkali"..... lagunya jg bgs, ada canon lagi.... :x  windstruck blm nonton, bgs gak? emang katanya windstruck cerita sebelum sassy girl punya...

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #172 on: 29 October 2012, 09:28:33 AM »
yah laskar pelangi akan menjadi film berikutnya.

kalau ada film berikutnya lagi, usul
langitku rumahku (1991)

Kisah persahabatan Andri  dan Gempol

Andri, anak orang kaya yang ibunya sudah meninggal, sementara ayah dan kakaknya sibuk. Disiplin, kekangan, dan kesepian membuat Andri iri pada Gempol, anak penjual kertas bekas, yang seolah bebas dan tanpa aturan. Gempol juga iri pada Andri yang kaya dan bisa bersekolah, sedangkan Gempol tinggal di daerah kumuh, dan sehari-harinya berkeliaran di jalanan

Ketika Gempol terpisah dari keluarganya karena kena penggusuran, mereka berdua nekat pergi ke Surabaya untuk mencari nenek Gempol. Petualangan 2 anak di sepanjang perjalanan, seru, lucu, sedih dan mengharukan

yang lain lain
lima elang
Tentang anak jakarta yang pindah ke balikpapan. Anak kota yang hanya mau tinggal di rumah dan maen game, terpaksa ikut kemping pramuka di gunung. dan mulailah petualangan pramuka2 cilik di alam bebas.

petualangan sherina
mirip 5 detektif versi anak indonesia
« Last Edit: 29 October 2012, 09:36:58 AM by bluppy »

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #173 on: 29 October 2012, 07:39:45 PM »
Ia my sassy girl ini bgsssss bngtttt..... udah nonton berkali"..... lagunya jg bgs, ada canon lagi.... :x  windstruck blm nonton, bgs gak? emang katanya windstruck cerita sebelum sassy girl punya...

bagus2... nonton sih ;D
padahal gk nyambung cuma karena producer nya sama, pemain cewenya sama jadi kesannya nyambung ;D

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #174 on: 30 October 2012, 02:46:54 PM »
Xiu Xiu: The Sent Down Girl. 
Cerita di RRC jaman sesudah revolusi kebudayaan, kemudian dilanjutkan dengan program 'turun ke desa' di mana para remaja dipisahkan dari orang tua dan diharuskan tinggal sendirian di pedesaan pelosok.  Termasuk si gadis muda Xiu-xiu yang pelajar kota dan makan pun masih dimanja orang tuanya.  Ia dikirim nun jauh di ujung pelosok, dan akhirnya berteman dengan laki2 tua dari Tibet yg sudah dikebiri komunis.  Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun namun tak ada surat pemerintah yg mengijinkannya pulang ke orang tuanya. 

Akhirnya gombal demi gombal dari pejabat desa setempat membuatnya menyerahkan keperawanannya kepada mereka.  Terus dijanjikan ijin kepulangan namun semua yg datang hanyalah menginginkan menikmati tubuh gadis muda itu.  Sampai akhirnya dia hamil tak tahu yang mana bapaknya dan harus diaborsi di klinik desa setempat.  Tapi apa yang terjadi?  Baru saja selesai diaborsi dan masih berlumuran darah, sudah ada lagi 'pejabat' desa yang mau menggaulinya.  Benar2 menyedihkan.  Bagaimanakah akhir ceritanya?  Tontonlah, dan gw jamin anda akan menangisi gadis muda itu dan nasibnya yang begitu malang.

(loh, koq gw mereview film lagi ya?   )

 :'( :'( :'( :'( :'( :'( sedih amat filmnya......

lagi terobsesi film horor nih, mau cari shutter versi japan, ada yang punya gag????
eh juga lagi cari Beautiful Life yang versinya Kimu Taku  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^, kangen ma filmnya  =P~ =P~ =P~ =P~ =P~  ;D
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #175 on: 30 October 2012, 03:02:18 PM »
:'( :'( :'( :'( :'( :'( sedih amat filmnya......

lagi terobsesi film horor nih, mau cari shutter versi japan, ada yang punya gag????
eh juga lagi cari Beautiful Life yang versinya Kimu Taku  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^, kangen ma filmnya  =P~ =P~ =P~ =P~ =P~  ;D

Udah nonton ya sis?  Bikin kita depresi kan akhir ceritanya?  :(

Shutter ngapain cari yg versi lain, mending yang versi originalnya.  Kalo sudah diadaptasi biasanya ga segreget originalnya.  Setahu gw shutter yg original Thailand menjadi adaptasi versi hollywood.
« Last Edit: 30 October 2012, 03:05:18 PM by sanjiva »
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.068
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #176 on: 30 October 2012, 03:08:32 PM »
Udah nonton ya sis?  Bikin kita depresi kan akhir ceritanya?  :(

Shutter ngapain cari yg versi lain, mending yang versi originalnya.  Kalo sudah diadaptasi biasanya ga segreget originalnya.  Setahu gw shutter yg original Thailand menjadi adaptasi versi hollywood.

tapi yang main org jepang, ada lagi shutter versi hollywood yang main org barat  ::) ::) ::) ::)

iya ceritanya sedih banget  :'( :'( :'( :'( :'( :'(, koq ada yang kayak gitu, kalau jadi tokoh utamanya mending melarikan diri atau bunuh diri pernah baca novel yang kisahnya tentang cewek cantik karena diperkosa mulu akhirnya dia aborsi uterus and phrendnya sendiri, critanya mirip2 itulah....

Beautiful life, pingin nonton  :'( :'( :'(
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #177 on: 31 October 2012, 09:14:36 AM »
Beberapa hari yang lalu nonton di HBO channel :  FLIPPED




Ringkasan cerita :
Juli Baker tergila2 akan tiga hal : keheningan pohon2 terutama saat duduk di atas pohon sycamore kesayangannya, telur dari ayam2 yang dipeliharanya sendiri di pekarangan, dan bahwa suatu hari nanti dia akan mencium Bryce Loski.

Sejak dia berjumpa Bryce di kelas dua SD, dia sudah naksir berat.  Sayangnya, Bryce tidak merasakan hal yang sama.  Dia malah berpikir kalo Juli Baker sedikit 'aneh', seperti kegemarannya memelihara ayam dan duduk2 di atas pohon.  Tiba2, di kelas 2 SMP (grade 8), segalanya menjadi berubah.  Bryce mulai merasa ada desiran dalam dirinya tatkala melihat Juli, sementara Juli justru mulai berpikir bahwa Bryce tidaklah se-cool dulu ketika ia pertama melihatnya.  Bagaimanakah kelanjutan cerita ini?

Score : 9.5 of 10 Very very recommended!

Catatan dari gw:
Film ini berhasil sekali menggambarkan masa2 sekolah dulu, cinta monyet, pertemanan, minder serta malunya seorang anak dalam pergaulan, dll.  Berbeda dengan film2 yg bercerita tentang remaja masa sekarang yang begitu ketemu sudah berpikir untuk bercinta, di masa lalu hubungan cowok-cewek lebih suci, lebih polos, dan lebih romantis.

Meskipun setting di tahun 60'an di Amrik, namun sangat mirip dengan kondisi di Indonesia masa2 sekolah dulu. Nontonlah film ini, dan gw jamin anda akan terkenang masa anda sekolah SD dan SMP dulu. So perfect and so sweet. Oh, how we miss that schoolhood.  8->
« Last Edit: 31 October 2012, 09:24:43 AM by sanjiva »
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #178 on: 31 October 2012, 09:31:12 AM »
uda nonton be with you..... bgssss bngt rating 10/10  :x

ceritanya mio uda meninggal meninggalkan suami dan anaknya... (cuma penyebab meninggalnya kenapa ya ga jelas atau aku yg ga nyimak) tapi mio muncul lagi pada 1 musim hujan tapi hilang ingatan. Suaminya tidak memberi tahu bahwa ia udah meninggal, dan menceritakan bagaimana mereka bisa menikah untuk membuat mio jatuh cinta lagi. Kemudian suatu hari mio membaca diary miliknya dan mengetahui semuanya termasuk rahasia kenapa ia bisa ada di sana. Mio kemudian membeli kue ulang tahun untuk anaknya sampai umur 18 tahun, kemudian mengajari anaknya cara memasak, mencuci pakaian, dll dan pergi menghilang setelah musim hujan berakhir. Setelah itu suaminya baru membaca diary istrinya dan baru sadar ternyata...... (spoiler)



Spoiler: ShowHide

« Last Edit: 31 October 2012, 09:51:01 AM by M14ka »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« Reply #179 on: 01 November 2012, 10:20:08 PM »
wew...
ternyata yang aye kasih kemarin link haram yah?? :hammer:
tapi kok enteng banget diakses yah, kalo ilegal kan harusnya ndak semudah itu dicari... :p
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_