Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Regional Surabaya  (Read 22428 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #15 on: 02 January 2012, 08:46:51 AM »
hmm.. jd terpaksa import dari luar sby....hahaha

demi seorang wanita :))
Gak rugi lah import g kesana secara g bisa meramaikan suasana tp jgn suruh g cri tmpt kopdar krn gak bakal ktmu walau satu jam cari ;D Berhubung bukan daerah kekuasaan g tuh sby :))

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.286
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #16 on: 02 January 2012, 12:54:54 PM »
Surabaya emang kering member perempuan ya  ;D ataw semuanya pada malu untuk unjuk diri  :))
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #17 on: 02 January 2012, 01:09:19 PM »
Surabaya emang kering member perempuan ya  ;D ataw semuanya pada malu untuk unjuk diri  :))

Bukannya malu tp rasanya sby emg  mayoritas kr****n atau ka****k
Cri yg agama buddha susah amir...
Makanya pindah aja ke jkt :P

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #18 on: 02 January 2012, 01:49:45 PM »
mungkin perlu disuarakan di FB DC
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.286
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #19 on: 02 January 2012, 02:00:12 PM »
Boleh tuh  :)
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline Raya Ditthi

  • Sebelumnya: lia.oc
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 165
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: Regional Surabaya
« Reply #20 on: 03 January 2012, 09:13:57 PM »
Quote
Surabaya emang kering member perempuan ya  ;D ataw semuanya pada malu untuk unjuk diri  :))

Yach....susah2 amat...klu mo ada pere...nya... ;D bawa aja gandengan masing2.....gitu aja koq repot ^-^

** semoga semua mahluk hidup berbahagia**

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Regional Surabaya
« Reply #21 on: 03 January 2012, 10:00:53 PM »
boleh nich...

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #22 on: 04 January 2012, 05:20:41 AM »
 [at] hendra susanto: sejak kpn u base nya di surabaya? Jgn menambah populasi co dsna. Mrk lg kekeringan cewek lho... Wkwkwkwkw

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Regional Surabaya
« Reply #23 on: 04 January 2012, 06:53:40 AM »
[at] hendra susanto: sejak kpn u base nya di surabaya? Jgn menambah populasi co dsna. Mrk lg kekeringan cewek lho... Wkwkwkwkw

Gw sering pp kesono Yan, kasian amat ya kering...

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #24 on: 04 January 2012, 07:02:40 AM »
Busetttt... PP bali dnk pak.. Jgn sby.. Slain kering gersang,kerontang jg...

Tongkrongan enak bt liat yg cantik dan ganteng cuma di univ petra dnk wakakakkaaka

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Regional Surabaya
« Reply #25 on: 04 January 2012, 07:20:18 AM »
Busetttt... PP bali dnk pak.. Jgn sby.. Slain kering gersang,kerontang jg...

Tongkrongan enak bt liat yg cantik dan ganteng cuma di univ petra dnk wakakakkaaka

Maksudnya bukan pp sich, tapi keliling jalur sono

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #26 on: 04 January 2012, 07:43:26 AM »
Maksudnya bukan pp sich, tapi keliling jalur sono
:)) cuma numpang lewat toh ^-^

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.286
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #27 on: 04 January 2012, 10:28:12 AM »
Busetttt... PP bali dnk pak.. Jgn sby.. Slain kering gersang,kerontang jg...

Tongkrongan enak bt liat yg cantik dan ganteng cuma di univ petra dnk wakakakkaaka

Pantesan kr****n semua :)
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #28 on: 04 January 2012, 10:42:01 AM »
Pantesan kr****n semua :)

kan cuma cuci mata  :P

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Oleh2 Khas Surabaya untuk Imlek
« Reply #29 on: 17 January 2012, 03:54:57 AM »
Dear penghuni SBY,

mohon dicerahkan oleh2 khas surabaya unt imlek, kira2 apa yah ? (khususnya untuk makanan, dari kelas pinggir jalan s/d istimewa punya)
dan cari-nya dimana ?




thx's in adv.
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha