Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Regional Surabaya  (Read 13380 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andyl4u

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Regional Surabaya
« on: 02 October 2011, 06:35:19 PM »
BUDDHIST IDOL CUP I, Buruan Daftar, Terakhir Daftar 8 Oktober 2011

GRATIS PENDAFTARAN! TOTAL HADIAH JUTAAN RUPIAH

BUDDHIST IDOL CUP akan diselenggarakan tanggal 9 Oktober 2011. Berhadiah total jutaan rupiah, selain itu para pemenang juga mendapatkan piala dan sertifikat. Bertempat di Tunjungan Electronic Center (TEC) Mall Surabaya acara akan dihadiri Bintang Tamu Penyanyi Pop Buddhist Candani Sutana yang khusus hadir dari Singapura.



Acara yang bertujuan melatih keberanian pemuda-pemudi Buddhist dan bakat menyanyi serta juga memperkenalkan lagu Buddhist ini, akan dibagi dua babak yaitu penyisihan dan final. Tahap penyisihan peserta menyanyikan lagu Buddhist dengan judul bebas. Untuk final peserta wajib menyanyikan lagu berjudul parinibhana, dimana instrumen lagu dapat didownload link berikut http://www.manycome.biz/parinibana.mp3

Akan dihadiri Perwakilan Bimas Agama Buddha Surabaya, serta para pemimpin agama Buddha se-Surabaya. Acara akan diliput oleh Dhamma TV serta media online Manycome.com

Jadwal Acara
Teknikal Meeting 8 Oktober 2011 pukul 14.00 WIB
Lomba 9 Oktober 2011 pukul 11.00 WIB

Pendaftaran
Pendaftaran secara online dapat dikirim (nama, alamat, tempat/tanggal lahir, HP/TELP, vihara, foto) ke sunardi [at] gmail.com
atau
berkunjung ke kantor sekretariat di Tunjungan Electronic Center Lantai 1 No 3.
Telp 031-77415638 atau 031-77277766


Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Suroboyo (Surabaya)
« Reply #1 on: 12 October 2011, 07:13:44 AM »
Hi All,

absen dong....
dalam waktu dekat mw stay disana, ada member yg tinggal disana (sby) ?
« Last Edit: 12 October 2011, 07:18:35 AM by Mas Tidar »
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #2 on: 12 October 2011, 08:04:22 AM »
aku :)
...

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #3 on: 12 October 2011, 09:27:12 AM »
aku :)


mangstab.... thnk you omR sdh reply.
mR, bisa minta rekomen untuk tempat tinggal kost2an / hotel bintang 3 (melati) disekitar jalan Kusuma Bangsa.
liat2 di google map ada nama yg sering dengar (mungkin dr TV): ambengan / Tambak sari masi disekitaran Kusuma Bangsa. Daerah kerja yang akan dituju mall THR.

OmR, bisa kasi saran dan info2 ttg drh tsb untuk ditinggali (kost / hotel bintang 3 - melati) ?




thx's in Adv
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #4 on: 13 October 2011, 08:14:31 AM »
oww.. bakal kerja di THR... kost2an apa yah yg disana... (><)
...

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.284
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #5 on: 31 December 2011, 11:14:17 AM »
Untuk DCers yang kebetulan berada di wilayah Sby & sekitarnya,  :) kalau kita kopdar bagaimana? Tertarik nggak?
« Last Edit: 31 December 2011, 11:19:22 AM by sobat-dharma »
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #6 on: 31 December 2011, 07:45:28 PM »
Untuk DCers yang kebetulan berada di wilayah Sby & sekitarnya,  :) kalau kita kopdar bagaimana? Tertarik nggak?


ngikut deh...
kapan ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.284
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #7 on: 01 January 2012, 10:24:35 PM »

ngikut deh...
kapan ?

Enaknya gimana ya... Saya sih bisa menyediakan tempatnya, cukup luas.Jadi nggak perlu menghabiskan biaya terlalu besar. Soal waktunya, ayok kita diskusikan bersama. Urun rembug yok :)
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #8 on: 01 January 2012, 10:26:42 PM »
Enaknya gimana ya... Saya sih bisa menyediakan tempatnya, cukup luas.Jadi nggak perlu menghabiskan biaya terlalu besar. Soal waktunya, ayok kita diskusikan bersama. Urun rembug yok :)


Masih adakah mahluk lain member DC yang menghuni kota Suroboyo ?
Bos Roland ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.284
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #9 on: 01 January 2012, 10:27:55 PM »
Yang aku tahu:
Bro Gandalftheelder
Bro Siwu
« Last Edit: 01 January 2012, 10:29:37 PM by sobat-dharma »
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.284
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Regional Surabaya
« Reply #10 on: 01 January 2012, 10:28:58 PM »
Ayok, teman2 lainnya yang ada di Sby. Tampakkan batang hidung kalian  ;D
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #11 on: 01 January 2012, 11:21:00 PM »
ga ada cewe.. ga asik....
...

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #12 on: 02 January 2012, 07:34:30 AM »
ga ada cewe.. ga asik....


weduew, member DC di sby minim mahluk feminim yah
ayo ajak'in sepupu, keponakan, tetangga dll  :)
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Surabaya
« Reply #13 on: 02 January 2012, 08:15:36 AM »
ga ada cewe.. ga asik....

Kasian deh loe...  :P
Kasi Yani tiket PP sby-jkt, eike lsg ksna wkwkwkwk  :-? ^-^ ;D
Penginapan dan mkn gk ush krn cing ke ada di surabaya ;D

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Regional Surabaya
« Reply #14 on: 02 January 2012, 08:30:49 AM »
hmm.. jd terpaksa import dari luar sby....hahaha
...