//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .  (Read 22111 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #45 on: 18 December 2012, 07:03:44 PM »
Mau tanya nih..katanya kalau menurut tradisi kalau beda 6th itu lak chiong yah?? Dan katanya bisa menyebabkan salah satunya meninggal?? Apakah itu benar?? Krn mama saya selalu tekankan gak akan merestui kalau beda 6th krn ii(adik mama) beda 6th dan waktu mau nikah kan tanya2 ke org yg bisa menghitung hari yg tepat utk nikah dan saat itu jg tukang yg ngitungi hari tersebut bilang beda 6th bahaya bisa salah satu meninggal dan harus sembahyang khias tapi biarpun sudah sembahyang khias tetap saja suami ii meninggal tiba2 di dlm mobil yg dikemudikan(sebelum meninggal sempat telpon engkuh utk minta dijemput krn kepalanya sakit teramat sangat) tapi saat engkuh sampai tujuan dimana mobil suami ii berada suami ii udah meninggal dgn mobil masih dinyalakan dan pintu mobil tdk dikunci rapat..itu kejadian taon 2002 bulan desember setelah ii ama suaminya menikah 9th)

Pertanyaan saya apakah itu benar kalau beda 6th itu sangat tidak baik??
kematian itu pasti,  :))Bro shio anjing, unsul air +..?

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #46 on: 18 December 2012, 10:01:56 PM »
kematian itu pasti,  :))Bro shio anjing, unsul air +..?
Maksudnya unsur air + apaan koh?? Jelasin donk kokoh yg baik dan ganteng ;D

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #47 on: 19 December 2012, 07:40:41 AM »
Maksudnya unsur air + apaan koh?? Jelasin donk kokoh yg baik dan ganteng ;D
kalau benar Bro seTan shiu anjing unsul air + (unsul + , unsul - ), mungkin kurang cocok dengan 3,6,9.  :))

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #48 on: 19 December 2012, 10:20:44 AM »
Mau tanya nih..katanya kalau menurut tradisi kalau beda 6th itu lak chiong yah?? Dan katanya bisa menyebabkan salah satunya meninggal?? Apakah itu benar?? Krn mama saya selalu tekankan gak akan merestui kalau beda 6th krn ii(adik mama) beda 6th dan waktu mau nikah kan tanya2 ke org yg bisa menghitung hari yg tepat utk nikah dan saat itu jg tukang yg ngitungi hari tersebut bilang beda 6th bahaya bisa salah satu meninggal dan harus sembahyang khias tapi biarpun sudah sembahyang khias tetap saja suami ii meninggal tiba2 di dlm mobil yg dikemudikan(sebelum meninggal sempat telpon engkuh utk minta dijemput krn kepalanya sakit teramat sangat) tapi saat engkuh sampai tujuan dimana mobil suami ii berada suami ii udah meninggal dgn mobil masih dinyalakan dan pintu mobil tdk dikunci rapat..itu kejadian taon 2002 bulan desember setelah ii ama suaminya menikah 9th)

Pertanyaan saya apakah itu benar kalau beda 6th itu sangat tidak baik??

temanku mama papanya beda 6 tahun baik" aja kok....  kk coba baca dr page 1 deh....

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #49 on: 19 December 2012, 11:52:26 AM »
temanku mama papanya beda 6 tahun baik" aja kok....  kk coba baca dr page 1 deh....
Iya jg sih..tapi asal-usul beda 6th gak boleh itu darimana yah?? :-?

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #50 on: 19 December 2012, 11:54:35 AM »
kalau benar Bro seTan shiu anjing unsul air + (unsul + , unsul - ), mungkin kurang cocok dengan 3,6,9.  :))
Kalau koh khiong sendiri gmn?? Cucok gak ma 3, 6, 9?? ;D :whistle:

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #51 on: 19 December 2012, 12:40:36 PM »
ha..ha..ha.. jadi inget nolak cowok yang beda 9 thn dg alasan ortu gak setuju. :))
Klo doi tetap kekeuh harus hadapi ortu dulu sampe ortu setuju baru lanjut...

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #52 on: 19 December 2012, 01:46:45 PM »
Kalau koh khiong sendiri gmn?? Cucok gak ma 3, 6, 9?? ;D :whistle:
:)) 3,6 tidak cocok.. 9 bisa. ;D

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #53 on: 19 December 2012, 02:28:42 PM »
ha..ha..ha.. jadi inget nolak cowok yang beda 9 thn dg alasan ortu gak setuju. :))
Klo doi tetap kekeuh harus hadapi ortu dulu sampe ortu setuju baru lanjut...
Bisa-bisa tuh cowok nangis konghu dah tuh di tolak ama yg tercintanya :whistle:

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #54 on: 19 December 2012, 02:31:42 PM »
:)) 3,6 tidak cocok.. 9 bisa. ;D
Kalau beda 36th gmn tuh koh :whistle:

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #55 on: 19 December 2012, 02:34:58 PM »
Bisa-bisa tuh cowok nangis konghu dah tuh di tolak ama yg tercintanya :whistle:
cweknya aja ha ha ha , cwoknya nangis,kecewa, pindah deh ke tetangga. ;D

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #56 on: 19 December 2012, 02:38:25 PM »
Kalau beda 36th gmn tuh koh :whistle:
masih ada cewek umur 20th nikah dengan Bro yang udah 56th..?? ;D

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #57 on: 19 December 2012, 02:49:28 PM »
cweknya aja ha ha ha , cwoknya nangis,kecewa, pindah deh ke tetangga. ;D
Berarti tuh cowok buaya donk mudah berpindah ke rumput tetangga :whistle:

Itu mah sudah pasti tuh cewek suka materinya klo sampai nikah sama engkong2 tuwir :whistle:

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #58 on: 19 December 2012, 05:18:49 PM »
Berarti tuh cowok buaya donk mudah berpindah ke rumput tetangga :whistle:

ke tetangga yang gak ada Ciong-ciongan.. ;D

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: beda umur 3 tahun dan pengaruhnya . . .
« Reply #59 on: 19 December 2012, 05:22:55 PM »
Berarti tuh cowok buaya donk mudah berpindah ke rumput tetangga :whistle:

ke tetangga yang gak ada Ciong-ciongan.. ;D
Kalau begitu gak bagus cowok tipe kayak bgitu dijadikan suami..bisa2 rumput tetangga dibabat abis dah.. ;D

 

anything