Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Tanpa terasa, Forum DhammaCitta sudah menginjak usia 1 tahun, Nah ... Menurut fren's yang sudah bergabung di Forum selama ini, Bagaimana penilaian Fren's terhadap Forum DhammaCitta sampai saat ini ?? [ Di harapkan komentarnya juga yah ... ]

Bagus sekali ...
43 (53.1%)
Cukup bagus ...
21 (25.9%)
Bagus ...
15 (18.5%)
Kurang Bagus ...
1 (1.2%)
Tidak menarik ...
1 (1.2%)

Total Members Voted: 73

Author Topic: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta  (Read 66788 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #120 on: 04 March 2009, 01:19:35 PM »
Sebenarnya Dewa Dewi dan Bodhisattva Mahayana tidak sebanyak yang orang duga. << trus ada berapa? emang loe tau?

 _/\_
The Siddha Wanderer

bodhisattva mahayana ada berapa coba?
loe bisa hitung? eubat donk....

banyak tau, cuma yg dikenal orang tidak banyak....
jumlah bodhisattva di dunia amitabha buddha saja sendiri sudah tidak bisa dihitung bro...
belum lg dunia buddha yang lain
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #121 on: 04 March 2009, 01:23:12 PM »
kgk ada bentuk baku, tergantung situasi aja. tidak dihitung2x jg.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #122 on: 04 March 2009, 01:24:26 PM »
Sebenarnya Dewa Dewi dan Bodhisattva Mahayana tidak sebanyak yang orang duga. << trus ada berapa? emang loe tau?

 _/\_
The Siddha Wanderer

bodhisattva mahayana ada berapa coba?
loe bisa hitung? eubat donk....

banyak tau, cuma yg dikenal orang tidak banyak....
jumlah bodhisattva di dunia amitabha buddha saja sendiri sudah tidak bisa dihitung bro...
belum lg dunia buddha yang lain
salah tempat bro?
There is no place like 127.0.0.1

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #123 on: 21 March 2009, 10:43:34 AM »
saran ne....

gmn kalo thread yg udh expired dilock aja?

trus dikumpulin di 1 thread khusus, biar gak banyak pages di semua thread bsr?

any comments?
Life is about living...

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #124 on: 21 March 2009, 10:48:32 AM »
suggestion denied... :)

sebab kemungkinan besar dithread yg menurut anda expired, untuk member baru maupun member lama yg belum baca belum expired

thx

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #125 on: 21 March 2009, 12:05:31 PM »
baca ok...

tapi kalo yang ada tanggal terjadinya?

buat apa mrk baca?

misal... vote utk 7 wonders yang hingga akhr 2008....

mrk bs baca tapi gak akan ada gunanya, krn mrk gak bs partisipasi, begitupula utk kegiatan2 dhamma yang sudah lewat atau telah berlangsung...

drpd spacenya hbis dgn kegiatan2 "basi" lebih baik ditampung di 1 thread khusus tentang itu.

up 2 u...

just a suggestion!!!

suggestion denied... :)

sebab kemungkinan besar dithread yg menurut anda expired, untuk member baru maupun member lama yg belum baca belum expired

thx
Life is about living...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #126 on: 21 March 2009, 12:23:00 PM »
kalo nga salah ada warning kalo kita post thread yg udah lama, jadi usernya harusnya aware
There is no place like 127.0.0.1

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #127 on: 21 March 2009, 02:50:26 PM »
gw lebih stuju yg kayak sekarang seh...
soalnya klo lagi senggang, suka baca2 thread yg udh lama, terus, kadang2 gw masih suka tinggalin komen, kan klo ada yg masukin komen, jadi naek lg...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #128 on: 21 March 2009, 04:42:51 PM »
kurang setuju kalau d lock
sebab, masih ada yang baca n komen.
plg2 kalau untuk merapihkan
d satukan, itupun jika sudah membludak.
Samma Vayama

Offline Arale

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 7
  • Kiiiiiiiiin
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #129 on: 22 March 2009, 08:56:50 AM »
iya, iya. nanti tidak bisa nimbrung kalau telat datang.
"N'cha"

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #130 on: 22 March 2009, 09:28:37 AM »
iya, iya. nanti tidak bisa nimbrung kalau telat datang.

bukan telat datang tapi gak pernah datang, kemana aja nak?

Offline Arale

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 7
  • Kiiiiiiiiin
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #131 on: 22 March 2009, 09:48:22 AM »
wontuno aje bang gitar. Juddiiiiiiiii (ala bang rhoma irama)
"N'cha"

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #132 on: 28 March 2009, 11:48:52 AM »
hmm bs juga ga dilock...

kalo pagesnya dh banyak gmn tuh...

trus utk thread dgn batas waktu umumnya info kegiatan, yang dah basi khan bs dikumpulin jd 1 atau yg udh dilock oleh mods, krn gak bs dikomen lagi khan?

nana

kurang setuju kalau d lock
sebab, masih ada yang baca n komen.
plg2 kalau untuk merapihkan
d satukan, itupun jika sudah membludak.

Life is about living...

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #133 on: 15 February 2010, 09:06:08 PM »
chingik baru jadi mod ya? apa dah lama? baru nyadar :D
selamat menempuh hidup baru :))

_/\_
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Ide dan Saran untuk Pengembangan Forum Dhammacitta
« Reply #134 on: 15 February 2010, 10:03:15 PM »
baru jd mod mahayana deh..
I'm sure dulu cuma gandalf & edward ajah....


congratz aniwei... :)